10 Makanan yang Dapat Menambah Tinggi Badan Kamu Secara Sehat dan Efektif


Menambah tinggi sudah menjadi keingin dari sekian banyaknya orang. Tapi sayangnya menambahkan tinggi badan tidak segampang kayak menambahkan berat badan. Untuk mendapatkan tinggi badan yang Kamu inginkan, tentunya Kamu mesti rajin melakukan olahraga yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas otot dan tulang Kamu. Bukan hanya itu saja Kamu juga mesti perhatikan pilihan makanan yang bakal Kamu konsumsi untuk mendukung penambahan tinggi badan Kamu.

Dilansir dari boldsky.com, Ada beberapa makanan yang mampu meningkatkan tinggi badanmu dengan efektif.

Lobak


Buah Lobak kaya akan kandungan vitamin, mineral, serat yang berguna untuk tingkatkan hormon pertumbuhan didalam tubuh.

Telur


Telur adalah syarat protein yang memberikan manfaat paling penting didalam usaha untuk menambah tinggi badan. Kamu harus dan perlu mengonsumsi telur setiap harinya Apabila Kamu menginginkan cara menambah tinggi badan dengan cara yang sehat.

Sayur Bayam


Sayur Bayam tinggi akan kandungan kalsium. Nutrisi inilah yang mutlak untuk menambah kekuatan pada tulang dan yang paling perlu dalam usaha menambah tinggi badan.

Buah


Buah-buahan layaknya mangga atau delima kaya akan kandungan vitamin A. Bukan hanya baik untuk menambah proses kekebalan tubuh, vitamin ini termasuk mutlak untuk mendukung kekuatan tulang.

Gandum utuh


Gandum adalah makanan yang efisien untuk penambahan tinggi badan. Karena, gandum memiliki kandungan vitamin B dan zat besi yang ke dua nutrisi ini baik untuk mendukung perkembangan tulang

Yogurt

Apabila Kamu lagi mencari makanan yang kaya akan kandungan vitamin D dan kalsium, konsumsilah yogurt. Dengan Mengonsumsi yogurt secara rutin, berfungsi untuk menambah tinggi badan Kamu.

Ayam

Sama seperti telur juga, ayam juga sudah menjadi makanan yang tinggi akan kandungan protein. Sehingga dengan mengkonsumsi ayam secara rutin mampu menambah pertumbuhan tinggi badan Kamu.


Wortel

Wortel kaya akan kandungan vitamin A yang sudah terbukti, berfungsi untuk sintesis protein di dalam tubuh supaya mampu menambah tinggi badan Kamu.

Susu

Sama seperti yogurt juga, susu juga tinggi akan kandungan kalsium yang mampu memperkuat tulang dan menambah tinggi badan seseorang.

Kacang Kedelai

Makan kedelai secara rutin berfungsi untuk membantu pertumbuhan otot dan tulang yang mampu menambah tinggi badan.

Jadi, apabila Kamu menginginkan penambahan tinggi badan yang sehat? Jangan lupa untuk mengkonsumsi salah satu dari makanan yang di atas secara rutin

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter