--> Skip to main content

Cara Mudah Untuk Download Dari Google Drive Terkena Limit 2020

Cara Untuk Download Dari Google Drive Terkena Limit 2020

Cara Download Melebihi limit Google Drive - Banyak pengguna internet di Indonesia, jika Kamu ingin mendownload file di Google Drive, pesan "Maaf, Kamu Tidak Dapat Melihat atau mendownload File Ini Saat Ini". Pesan tersebut muncul karena batas limit Google Drive telah dibatasi atau dilampaui. Jadi file tidak dapat didownload.

Untuk mengatasi hal ini melebihi batas limit Google Drive, Kamu dapat menggunakan metode yang kami beri tahu di sini. Kamu tidak dapat mendownload file Google Drive karena dalam 24 jam terakhir, banyak orang telah mengakses file. Jadi secara otomatis, Google Drive batas atau batas downloadan terjadi seperti itu.

Cara mendownload melebihi limit Google Drive sama dengan melebihi batas download Google Drive. Karena persyaratannya hampir sama, di mana Kamu akan dapat mendownload file Google Drive yang dibatasi tanpa membayar atau mengganti tautan file downloadan yang diinginkan. Bagi mereka yang tidak mengetahui metode ini, tentu cukup sulit untuk mendownload file.

Meskipun telah dicoba menyegarkan berkali-kali tetapi pesan file Google Drive masih tampak terbatas atau terpapar batas. Untuk itu Kamu harus tahu dulu cara mendownload limit Google Drive yang terlampaui yang kami kirimkan di sini. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat metode di bawah ini.

Cara Download Google Drive Melebihi Batas Limit

Cara Download Google Drive Melebihi Batas Limit 

Cara Download Google Drive Limit Melalui Android

1. Pertama, pertama buat akun Google Drive

2. Selanjutnya di bagian URL file yang didownload, hapus "& ekspor = download" dan ganti kata "UC" dengan "Buka / Open"
Cara Download Google Drive Limit

3. Kemudian Kamu mengklik Logo Google Drive di kanan atas
Cara Download Google Drive Limit

4. Setelah itu Kamu tinggal klik "My Drive / Drive Saya"
Cara Download Google Drive Limit

5. Yang harus Kamu lakukan adalah klik "Buat Salinan" pada file yang ingin Kamu download
Cara Download Google Drive Limit

6. Pilih file yang akan didownload dan klik "Download / Unduh File yang Disalin"
Cara Download Google Drive Limit

Dengan mendownload limit Google Drive yang dilampaui di atas, Kamu dapat menangani file Google Drive yang overlay. Metode ini tidak terbatas untuk digunakan untuk browser di Laptop atau Komputer. Kamu dapat melakukan metode ini pada smartphone Android atau iOS maupun di PC Kamu.
Jika cara yang kami katakan sebelumnya tidak berhasil. Kemudian Kamu dapat menggunakan opsi untuk mendownload limit Google Drive yang telah kami sebutkan di bawah ini. Mohon perhatikan langkah-langkah yang telah kami nyatakan di sini.

Cara Download Google Drive Limit

1. Pertama buka file yang ingin Kamu download, batas yang terkenal adalah 24 jam

2. Jika demikian, harap perhatikan bagian tautan URL. Misalnya: https: //drive.google.com/uc? Ekspor = download & id = abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

3. Selanjutnya Kamu mengubah tautan url menjadi seperti ini https://drive.google.com/file/d/abcdefghijklmnopqrstuvwxyz/view

4. Harap salin dan tempel bagian belakang kolom url browser Kamu.

5. Kemudian Kamu memilih menu "Tambahkan ke Drive Saya", ingat Kamu harus terlebih dahulu masuk ke Google Drive.

6. Jika demikian, maka Kamu hanya perlu menemukan file untuk didownload sebelumnya di bagian Google Drive.

7. Cukup download file dengan kecepatan maksimum Kamu dapat menggunakan Internet Download Manager.

Kami berharap Kamu dapat melebihi limit Google Drive yang kami sebutkan di atas, Kamu dapat berhasil. Karena kita sendiri telah mencoba dan berhasil. Jika Kamu masih memerlukan penjelasan tentang informasi ini. Silakan hubungi kami melalui email di menu Kontak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar