Skip to main content

7 Laptop Murah Terbaik Spek Tinggi dan Berkualitas 2020

7 Laptop Murah Terbaik Spek Tinggi dan Berkualitas 2020


Laptop Murah Terbaik Spek Tinggi dan Berkualitas 2020 - Apabila Kamu sedang mencari laptop yang murah spek tinggi dan berkualitas tentunya kemungkinan akan sedikit sulit. Pasalnya, saat ini ada cukup banyak laptop terkemuka di dunia yang menawarkan beragam seri dan andalannya masing-masing.

Kamu beruntung, di sini paltycox.com telah berhasil menyaring 17 laptop murah spek tinggi dan berkualitas baik yang sesuai untuk Kamu pilih, salah satunya adalah Zyrex Sky 232, yang merupakan salah satu laptop terlaris untuk segmen harga di bawah 3 jutaan.

Daripada penasaran, mari kita lihat daftar laptop berkualitas rendah pada tahun 2020 di bawah ini. Harga? Mulai dari 2 jutaan! Yang pasti cocok isi dengan isi kantong Kamu.

7 Laptop Murah Terbaik dengan Spek Tinggi


1. Zyrex Sky 232

laptop murah terbaik spek tinggi Zyrex Sky 232

Laptop yang satu ini hadir dengan desain yang cukup tipis dan elegan seperti Apple MacBook, Zyrex Sky 232 adalah salah satu laptop murah yang sangat laris di pasaran. Desainnya yang ramping membuat laptop harga 2 jutaan ini hanya memiliki berat 1,38 kg.

Mempertanyakan dari performa kinerjanya, vendor dari laptop ini melengkapi dengan prosesor Intel Quad-core X5-Z8350 yang memiliki kecepatan clock hingga 1,92 GHz. Untuk melengkapi prosesornya, laptop berlayar 14 inci ini juga ditanamkan VGA Intel HD Graphics 400 dan 2GB RAM dengan tipe DDR3L.

Untuk bagian penyimpanan data, Zyrex 232 mengandalkan penyimpanan dengan tipe eMMC dengan kapasitas 32GB. Jika kurang, Kamu dapat meningkatkan penyimpanan tersebut hingga 256GB.

Selain memiliki nilai plus dalam desain yang elegan dan prosesor yang cukup tangguh, Zyrex 232 juga mengklaim memiliki daya tahan lama berkat kapasitas baterai 8000 mAh. Bagaimana? Apakah Kamu tertarik untuk membeli nya?

2. Zyrex 232s


Laptop ini merupakan keluaran terbaru dari Zyrex Indonesia. Zyrex 232s hadir dengan layar resolusi Full HD 14 inci. Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Celeron N3350 (Apollo Lake) terbaru yang dikombinasikan dengan RAM DDR3 3GB.

Pada bagian penyimpanan, Zyrex menyematkan dua penyimpanan yang bertipe eMMC dengan kapasitas 32GB, dan Hard Drive 500GB. Mengenai daya tahannya, Zyrex 232s diklaim mampu bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal.

3. Zyrex Sky 232 Prime

laptop murah terbaik spek tinggi Zyrex sky 232 prime

Laptop tipis dengan desain yang elegan tidak harus mahal loh biar Kamu tahu. Seperti laptop Zyrex ini yang satu ini, laptop ini dibungkus dengan bodi Full Metal atau Casing Logam yang sangat kokoh dan terlihat sangat solid.

Desainnya cukup premium dengan Layar 13,3 inci yang telah mengusung teknologi LED LCD TFT (Light Emiting Diode) dengan resolusi Full HD. Sampai-sampai, warna yang dihasilkan layar cukup jernih dan tajam.

Sama seperti laptop Zyrex sebelumnya, Zyrex Sky 232 Prime juga mengandalkan prosesor dengan tipe Intel Celeron N3350 generasi Apollo Lake yang memiliki kecepatan hingga 2,4 GHz. Selain itu, laptop ini juga didukung oleh 3GB RAM dengan tipe LPDDR3.

Laptop tipis murah spek tinggi ini dengan GPU Intel HD Graphics 500 (Gen9) mengusung penyimpanan eMMC 32GB yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD. Keunggulan yang ditawarkan oleh Zyrex Sky 232 Prime adalah telah dilengkapi dengan OS Windows 10 Home x64bit.

4. Zyrex Sky 232 Xtreme

laptop murah terbaik spek tinggi Zyrex sky 232 xtreme

Zyrex kembali menghadirkan laptop kelas entry level dengan desain yang sangat premium (Infinity Screen), laptop tersebut adalah Zyrex Sky 232 Xtreme.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup sederhana, yaitu dengan memiliki prosesor Intel Celeron N3350 dan RAM 3GB, dan kapasitas eMMC sebesar 32GB. Meskipun hanya mengandalkan eMMC, laptop ini telah menyediakan slot SSD M.2 yang bertujuan untuk peningkatan penyimpanannya.

Meskipun merupakan laptop entry-level, Zyrex Sky 232 Xtreme memiliki layar Full HD dengan ukuran 14 inci. Bahannya juga menggunakan logam, sehingga cukup kokoh dan kualitasnya juga terjamin.

5. HP 15-BW528AU

laptop murah terbaik spek tinggi HP 15-BW528AU

Meskipun dengan harga yang cukup terjangkau, laptop dari vendor Negeri Paman Sam ini adalah salah satu laptop murah spek tinggi dengan kisaran harga 3 juta.

Mulai dari sisi layar, laptop dengan berat 1,86 kg ini dilengkapi dengan tampilan lanskap 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dimensi layar yang besar tentu akan memanjakan Kamu saat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari kebutuhan kantor, menonton film, atau bermain game.

Mengenai performa mesin, laptop ini dengan RAM bertipe DDR4 dengan kapasitas 4GB ditenagai dengan prosesor AMD APU E2-9000e Dual-core generasi “Stoney Ridge” yang mampu berjalan pada kecepatan 1,5 GHz hingga 2,0 GHz. Kemudian untuk pada bagian grafis, laptop ini memiliki hard drive dengan kapasitas 500GB dan VGA AMD Radeon R2.

Dengan menghadirkan kombinasi perangkat keras, dapat disimpulkan bahwa HP 15-BW528AU menjadi salah satu laptop murah terbaik yang menawarkan spesifikasi tinggi. Sangat cocok bagi Kamu yang mencari laptop untuk komputasi berat tetapi dengan bujet yang terjangkau.

6. HP 14-BW017AU

laptop murah terbaik spek tinggi HP 14-BW017AU

Apabila Kamu tidak puas dengan prosesor yang ditawarkan oleh laptop HP sebelumnya, mungkin HP 14-BW017AU adalah solusi terbaik untuk Kamu pilih.

Dengan harga jual yang lebih mahal, laptop layar HD 14 inci ini tentu menawarkan kinerja yang lebih baik daripada HP 15-BW528AU.

Lihat saja, laptop ini yang dikendalikan oleh AMD Dual-Core A9-9420 APU (3 GHz hingga 3,6 GHz) mampu menjalankan game kelas Dota 2 dengan frame rate rata-rata 30 fps.

Selain itu, laptop ini juga menggabungkan prosesor dengan VGA AMD Radeon R5 Graphics dan RAM sebesar 4GB bertipe DDR4. Sementara itu, untuk mengakomodasi semua data penting Kamu nanti, laptop ini telah ditanamkan dengan hard drive 500GB.

7. ASUS E203NAH-FD011T


Melihat cukup banyak vendor yang memproduksi laptop murah dengan spek tinggi, vendor dari Asus juga tidak mau kalah dengan kompetitornya. Mulai dari harga 3,1 jutaan, sebuah laptop yang didukung oleh 2GB RAM bertipe DDR3 sudah dapat diandalkan untuk keperluan kantor dalam multitasking.

Laptop ini dengan hard drive 500GB hadir dengan layar resolusi HD 11,6 inci. Dimensi layar yang tidak begitu besar tentu akan membuat laptop ini unutk lebih mudah dibawa bepergian dan tidak menghabiskan banyak ruang pada isi tas.

Dengan harga jual yang cukup kompetitif, prosesor Intel Celeron N3350 (2M cache, hingga 2,4 GHz) yang telah terintegrasi dengan Intel HD Graphics mungkin cukup memadai untuk komputasi ringan. Cocok untuk Kamu mahasiswa dan pekerja kantor.

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi laptop murah terbaik spek tinggi dan berkualitas 2020yang layak untuk Kamu pertimbangkan dan juga beli. Jadi, sekarang giliran Kamu untuk memilih salah satu dari laptop di atas yang ingin Kamu beli.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar