Skip to main content

9 Aplikasi Cara Menyadap Isi Percakapan WA (WhatsApp) Orang Lain

Cara Menyadap Isi Chat / Percakapan WA (WhatsApp) Orang Lain - Saat ini, aplikasi percakapan sosial media yang sangat populer adalah Whatsapp atau kita sering menyebutnya WA bagi para pengguna smartphone, baik andorid maupun IOS. Dari smartphone entry level hingga flagship, pasti menggunakan aplikasi ini juga. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini sosial ini memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk keperluan pribadi ataupun bisnis. Namun, yang paling umum, orang menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi dengan keluarga ataupun pacar. Pada kali ini Saya akan membahas bagaimana cara menyadap WA (WhatsApp) orang lain dengan beberapa metode.

Bagi Kamu yang menggunakan aplikasi sosial media WA (WhatsApp), sebagai alat untuk berkomunikasi dengan pacar atau orang lain, tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah faktor dari kecurigaan, apabila pacar atau pasangan Kamu berkomunikasi dengan orang lain dengan batas yang tidak wajar. Atau Kamu curiga, jika pacar atau pasangan Kamu melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Hal pertama yang harus Kamu lakukan untuk mengatasi kecurigaan Kamu adalah dengan memeriksa isi percakapan WA (WhatsApp) tersebut. Untuk itu, Kamu harus menyadap Wa-nya.

Untuk menyadap WA tersebut ada beberapa metode pilihan yaitu : menyadap WA tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga, atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika Kamu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk menyadap WA (WhatsApp), biasanya itu aplikasi berbayar.

Cara Menyadap WA (WhatsApp) dengan Aplikasi Gratis

1. Mobile Client for WhatsApp

Cara melakukan penyadapan WhatsApp ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan WhatsApp, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web.

Caranya sangat mudah Kamu cukup mendownload Aplikasi Mobile Client for WhatsApp ini di Playstore.

Lalu Kamu akan melihat barcode atau kode QR seperti saat membuka WhatsApp Web.

Kamu tinggal melakukan scan barcode atau kode QR tersebut terhadap smartphone orang yang ingin kamu sadap, dengan demikian kamu sudah berhasil menyadapnya.

2. CloneApp

Clone App ini sudah banyak sekali dibahas oleh berbagai situs tekno dan gadget, aplikasi ini sudah sangat populer untuk proses urusan menyadap WhatsApp

Sistem dari CloneApp ini juga hampir sama dengan WhatsApp Web yang menggunakan sistem scan barcode atau kode QR untuk Log in di smartphone kedua

Aplikasi penyadap WhatsApp yang satu ini sangat populer dan kini aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 1 juta download.

3. Air Droid

Aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi hacking akan tetapi kalau secara fungsional, hal tersebut dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini dapat mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.

Apalagi, Kamu juga menggunakan aplikasi hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi. Aplikasi yang satu ini sangat sempurna untuk menyadap WA (WhatsApp) orang lain.

Caranya yang satu ini mungkin agak sedikit rumit, Kamu harus mengunduh dan menginstall aplikasi ini di smartphone si korban dan mengatur pengaturannya, kemudian menyembunyikannya dengan aplikasi hider. Bagaimana? Caranya agak berlapis-lapis sehingga membuat rumit.

Setelah semuanya terpasang, Kamu dapat memantau dari komputer maupun smartphone Kamu sendiri.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah apabila si korban tidak menyadarinya, dengan begitu Kamu aman menyadap WhatsApp si korban tanpa ketahuan sama sekali.

4. Cara Menyadap WA dengan WhatsApp Web

Apabila Kamu kesulitan dengan memeriksa WA pacar atau pasangan Kamu secara langsung yang ada di hpnya, Kamu masih dapat memeriksa dan membaca isi percakapan pacar Kamu dengan orang lain dan melihat semua konten yang ada di akun WA (WhatsApp)nya hanya dengan menggunakan layanan WhatsApp Web sendiri. Kamu juga mungkin tahu bahwa akun WA dapat diakses pada smartphone dan PC atau laptop.

Cara menyadap WA (WhatsApp) dengan menggunakan WhatsApp Web ini bekerja dengan sangat sederhana. Kamu hanya perlu memindai barcode atau kode QR yang tampil pada halaman WhatsApp Web, menggunakan smartphone pacar atau pasangan. Istilahnya disini menghubungkan akun WA pacar Kamu yang ada di smartphone nya ke WA komputer Kamu. Kamu akan memiliki seluruh akses pernuh terhadap konten Akun WA tersebut.

Kemudian Kamu dapat membaca langsung isi percakapan tersebut melalui komputer atau PC. Berikut ini cara menyadap WA melalui WhatsApp Web, simak penjealasannya dibawah ini.

  1. Buka WhatsApp pada smartphone pasangan Kamu dan klik ikon tanda titik tiga yang terletak pada sudut kanan atas layar
  2. Pilih menu WhatsApp Web, dengan tampilan pemindaian kode QR
  3. Buka link web.whatsapp.com dengan cara tinggal klik saja
  4. Kemudian arahkan ke kamera smartphone tadi ke kode QR WhatsApp Web tersebut
  5. Pastikan smartphone tersebut, terhubung ke internet
  6. Langsung saja baca isi percakapan WhatsApp tersebut yang Kamu curigai

5. Cara Menyadap WA (WhatsApp) Tanpa Verifikasi Dengan Backup File

Cara menyadap percakapan selanjutnya melalui HP sendiri adalah dengan menggunakan layanan Back-Up yang ada pada aplikasi WhatsApp sendiri. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan backup pada akun WA yang akan Kamu sadap. Kemudian membaca isi percakapan Back-Up chat tersebut dengan komputer. Berikut ini adalah bagaimana cara sadap WA tanpa verifikasi dengan file Back-Up

Langkah 1 : Lakukan Back-Up WhatsApp terlebih dahulu

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Pilih icon titik tiga
  3. Kemudian pilih Setelan
  4. Pilih menu Chat
  5. Lalu Cadangkan Chat

Langkah 2 : Temukan folder Back-Up WhatsApp dan copy kedalam komputer

  1. Buka File Manager
  2. Buka folder WhatsApp -> Databases
  3. Copy semua file yang ada ke komputer (file berupa msgstore-tahun–bulan–tanggal.db.crypt). Ini adalah merupakan backup chat WhatsApp berdasarkan tanggal dan waktu chat tersebut yang sudah di backup.

Langkah 3 : Buka backuptrans

Langkah 4 : Lakukan Decrypt and Extract

Sekarang Kamu dapat membaca semua chat WA yang telah Kamu backup sebelumnya dengan menggunakan bantuan dari software Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Cukup dengan menggunakan menu “Export”, “Print” atau “Restore” apabila Kamu ingin mencetak chat tersebut ke dalam file atau melakukan transfer ke perangkat lain.

3. Cara Menyadap WA (WhatsApp) Pasangan Tanpa Brandcode Dengan Database (Root)

Jika smartphone pacar Kamu telah menginstal sosial media WhatsApp, Kamu perlu melakukan Root untuk mengakses basis data WhatsApp. Kamu dapat memakai Root Explorer yang ada pada Google Play. Berikut ini adalah bagaimana cara menyadap WA tanpa brandcode dengan database:

  1. DB_WHATSAPP_PATH = “data/data/com.whatsapp/databases/”;
  2. DB_WHATSAPP_MESSAGE_NAME = “msgstore.db”;
  3. DB_WHATSAPP_CONTACT_NAME = “wa.db”;

6. WhatsApp Web Plus

Sama halnya dengan aplikasi WhatsApp Web di atas, aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp. Akan tetapi, layanan ini juga dapat digunakan untuk log in lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Setelah aplikasi ini diupdate, kini berubah menjadi Whats Web Plus, dan juga dapat digunakan untuk menyadap percakapan WA. Aplikasi WhatsApp yang ada pada smartphone, Kamu hanya mencocokkan barcode atau kode QR nya WA si korban agar dapat membuka di komputer atau laptop Kamu.

Aplikasi yang satu ini sangat populer dan sering digunakan untuk menyadap chat / percakapan WA dengan aman tanpa ketahuan.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Aplikasi Berbayar

7. Spymaster Pro

Spymaster Pro adalah sebuah software pada smartphone yang sempurna untuk menyadap WhatsApp pada Android maupun IPhone. Software ini memungkinkan Kamu untuk memantau isi, foto, waktu dan tanggal chat / percakapan WhatsApp.

Aplikasi tidak menjadi favorit orang, karena harus melakukan root terlebih dahulu pada smartphone untuk melakukan penyadapan WhatsApp.

8. GuestSpy

GuestSpy merupakan software yang ramah pengguna untuk memantau anak-anak dan karyawan dari jarak jauh.

GuestSpy sangat cocok untuk pengguna Android dan iPhone. Aplikasi sadap WA (WhatsApp) jarak jauh ini memungkinkan Kamu melihat semua isi chat / percakapan WhatsApp, nama, dan nomor kontak penerima, serta tanggal dan waktu dari setiap obrolan. Kamu juga bisa mengakses file video, file audio, dan foto yang WA bagikan.

Fitur dari aplikasi ini sangat bagus untuk memata-matai WhatsApp dari jarak jauh. Namun, hanya mendukung perangkat root dan tidak cocok untuk pengguna Android maupun IPhone versi terbaru.

9. Appmia

Menggunakan aplikasi Appmia ini, memungkinkan Kamu untuk melacak aktivitas smartphone seseorang dari jarak jauh pada Android dan IOS. Software yang satu ini sangat mudah untuk Kamu install dan berfungsi sebagai mode siluman.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini merupakan aplikasi sadap WhatsApp terbaik dari jarak jauh dan juga cocok untuk Android dan IOS.

Aplikasi sadap ini, memungkinkan Kamu untuk memata-matai seseorang dari jarak jauh dan memeriksa file-file yang terdapat pada WhatsApp secara rinci.

Demikianlah cara menyadap percakapan WA (WhatsApp) orang lain yang dapat Kamu gunakan. Mengingat pihak WhatsApp juga yang terus meningkatkan keamanan mereka, Saya juga tidak menjamin aplikasi ini bekerja 100%. Untuk menginformasi, aplikasi ini bukan untuk disalahgunakan apalagi untuk merugikan orang lain. Sekian dan terimakasih

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar