Skip to main content

10 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Diawasi Oleh OJK

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

paltycox.com - Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Diawasi Oleh OJK - Pasti Kamu sudah tidak merasa asing lagi dengan perusahaan pinjaman online yang . Beberapa tahun belakangan ini, aplikasi pinjaman online sedang lagi dalam marak-marak nya. Banyak perusahaan pinjaman online ini menawarkan pinjaman cepat cair dengan berbagai manfaat untuk mendatangkan para pelanggan.

Kita sebagai manusia, tentu suatu saat akan dihadapi oleh keadaan yang tidak terduga. Mungkin saja kita akan dihadapi dengan kebutuhan yang mendadak dan mendesak seperti halnya biaya kesehatan yang kita tidak dapat prediksi atau biaya pendidikan dsb. Dan biaya biaya mendesak tersebut harus kita penuhi.

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Penghasilan tiap bulan belum tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan mendesak tersebut. Apalagi untuk kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari juga harus terpenuhi. Dijaman sekarang ini harga dari kebutuhan semakin mahal. Belum lagi, Kamu mempunyai tanggungan yang kebutuhannya harus terpenuhi. Tidak banyak pilihan yang bisa Kamu lakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bisa saja Kamu meminjam kepada saudara lain atau teman. Namun, tidak semuanya orang merasa nyaman untuk meminjamkan uang nya, meskipun Kamu sudah dikenal baik, pasti ada yang aneh dalam hati mereka. Selain itu, Kamu bisa meminjam kepada bank atau rentenir, akan tetapi pilihan tersebut bukanlah pilihan yang terbaik.

Untuk itu, aplikasi pinjaman online terpercaya kini hadir untuk membantu dan menjadi solusi bagi Kamu yang sedang merasakan keuangan yang tidak stabil. Apakah Kamu sudah pernah menggunakan aplikasi pinjaman online terpercaya ini? Aplikasi pinjaman online terpercaya ini diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) loh, dan juga untuk masalah pencairan sangat cepat yaitu kurang dalam 1 x 24 jam.

Jika dibandingkan dengan pinjaman melalui bank atau rentenir. Aplikasi pinjaman online terpercaya ini bisa menjadi cara lain bagi Kamu untuk melakukan pinjaman yang dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet doang. Jadi yang menjadi pertanyaan, apa saja aplikasi pinjaman online terpercaya yang diawasi oleh OJK ini dan cepat cair? Nah untuk membantu menjawab itu, simak saja penjelasan dibawah ini.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online terpercaya yang pertama adalah Kredit Pintar. Kredit Pintar salah satu pinjaman online yang cepat cair dan sudah berdiri mulai tahun 2017 lalu. Kredit Pintar sudah menyalurkan dana pinjaman kurang lebih sebesar 10 triliun rupiah dan memilki peminjam aktif sebanyak 400 ribu orang.

Didalam aplikasi Kredit Pintar ini, Kamu dapat melakukan pinjaman mulai dari 600 ribu rupiah dengan tenor selama 28 hari dan bunga per hari 0.80% hingga 2.300.000 rupiah dengan tenor selama 3 bulan dan bunga 0,56% per hari.

2. Modalku

Modalku

Modalku berhubungan dengan UMKM dan berpotensi sebagai pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang inklusif.

Modalku ini menawarkan pinjaman online untuk modal usaha hingga 500 juta rupiah. Tenornya selama 12 bulan dengan bunga nya terjangkau. Untuk proses pengajuan dan pencairan terbilang cepat.

3. Indodana

Indodana

Pinjaman online Indodana ini sudah hadir sejak September 2017 lalu dan telah resmi terdaftar di OJK sejak bulan maret 2018 dan sudah menjadi pinjaman online terpercaya.

Melalui aplikasi pinjaman online Indodana ini, Kamu dapat melakukan pinjaman mulai dari 500 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah dan tenornya mulai dari 1 hingga 6 bulan.

4. CashWagon

Cashwagon

Jika Kamu sedang mencari pinjaman online yang prosesnya tidak rumit. CashWagon adalah pilihan yang tepat. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah. Dan tenornya lumayan cepat mulai dari 10 hari hingga 40 hari saja.

Peminjam harus berusia minimal 20 tahun hingga 60 tahun untuk bisa mengajukan pinjaman online dan peminjam harus memiliki penghasilan sebesar 2 juta rupiah per bulannya.

5. Pinjam Duit

Pinjam Duit

Aplikasi pinjaman online terpercaya berikutnya adalah Pinjam Duit. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari 600 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah dengan bunga sebesar 25.5% per tahunnya.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini adalah :

  1. Memiliki E-KTP
  2. Menyertakan nomor telepon untuk verifikasi
  3. Menunjukan slip gaji penghasilan tetap

Untuk proses pendaftarannya cukup mudah, hanya dengan 3 menit saja sudah selesai. Kalau sudah disetujui, pengajuan Kamu akan segera langsung dikirim melalui bank rekening yang terlampir dalam pendaftaran.

Dalam aplikasi ini, Kamu bisa memilih metode cicilan melalui apa. Baik itu melalui ATM, internet banking, mobile banking ataupun membayar lewat angsuran dari mini market terdekat.


Baca Juga: Perbedaan Internet Banking dan Mobile Banking

6. Kredivo

Kredivo

Kredivo memiliki sistem yang lumayan sedikit berbeda dari aplikasi pinjaman online lainnya. Karena kredivo adalah kartu kredit digital dengan fitur tanpa adanya jaminan. Perbedaannya Kredivo bisa digunakan untuk transaksi online di E-Merchant dan E-Commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, BukaLapak, Tiket.com dsb.

Kredivo menyediakan pinjaman mulai dari 1.5 juta rupiah hingga 30 juta rupiah dengan tenor 30 hari sampai 1 tahun. Agar dapat mengajukan pinjaman, Kamu harus berusia minimal 20 tahun dan mempunyai penghasilan tetap sebesar 3 juta rupiah per bulan.

Untuk proses pengajuan membutuhkan waktu 1 x 24 jam dan proses pencairan sangat cepat dan hanya membutuhkan waktu selama 5 menit. Yang membuat menarik, Kredivo memiliki tingkat keamanan yang setara dengan bank.

7. Cicil

Cicil

Selanjutnya pinjaman online terpercaya adalah Cicil (cicil.co.id). Cicil ini merupakan perusahaan teknologi finansial yang berjiwa sosial. Tujuannya untuk memberikan akses pembiayaan bagi mahasiswa. Karena lembaga pembiayaan konvensional membutuhkan sejarah kredit atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman, fasilitas pembiayaan mahasiswa sangat terbatas. Cicil memiliki 4 layanan, yaitu:

  1. Cicil Barang : Dimana Kamu bisa membeli barang kebutuhan mahasiswa, bisa bayar secara bulanan tanpa kartu kredit.
  2. Cicil Uang Kuliah : Dimana Kamu bisa mengakses pinjaman yang terjangkau untuk pembayaran uang kuliah
  3. Cicil Belajar : Dimana Kamu bisa mendapatkan voucher dan sertifikasi dengan harga murah.
  4. Cicil Instuisi : Dimana Kamu bisa mendapatkan pinjaman modal usaha instuisi pendidikan.

8. Julo

Julo

Julo juga merupakan aplikasi pinjaman online tanpa adanya jaminan dengan proses pencairan cepat dan terpercaya juga. Lewat aplikasi ini, Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 500 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah dengan tenor selama 2 sampai 6 bulan dan juga bunga nya sangat rendah yaitu 0.1% per harinya.

Selain dengan bunga rendah, JULO juga memberikan cashback kepada pelanggannya membayar cicilan dan mengadakan undian dengan beragam hadiah menarik.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman di aplikasi ini adalah :

  1. Kamu harus berusia minimal 21 tahun.
  2. Berdomisili di Indonesia
  3. Berpenghasilan minimal 2 juta rupiah per bulannya

9. Dana Bijak

Dana Bijak

Masih belum ada yang pas untuk Kamu ingin menggunakan pinjaman online? Masih ada aplikasi pinjaman online terpercaya selanjutanya, yaitu Dana Bijak. Melalui aplikasi ini, Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 3 juta rupiah dengan tenor pelunasan selama 30 hari.

Kalau ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Kamu harus memenuhi syarat sebagai berikut :

  • Kamu harus berusia minimal 21 tahun
  • Merupakan Warga Negara Indonesia WNI
  • Memiliki buku tabungan dan akun bank yang aktif
  • Memiliki E-KTP
  • Memiliki E-Mail dan nomor telepon yang aktif, serta
  • Harus berpenghasilan minimal 1.600.000 rupiah per bulan

10. TunaiKita

TunaiKita

Aplikasi pinjaman online yang terakhir adalah TunaiKita. Di aplikasi ini, Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 400 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah dengan tenor pelunasan hingga 2 bulan. Jika pinjaman Kamu sebesar 5 juta rupiah hingga 20 juta rupiah, maka tenor pelunasan nya selama 3 hingga 6 bulan.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Proses pencairan diaplikasi ini berlangsung cepat dengan hitungan jam saja. Untuk dapat mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Kamu harus berusia minimal 21 tahun dan mempunyai KTP serta memiliki akun bank lokal.

Jadi, itu saja 10 aplikasi pinjaman online terpercaya diawasi oleh OJK dan proses pencairan nya sangat cepat. Kamu bisa melakukan pilihan untuk aplikasi pinjaman mana yang terbaik menurut Kamu. Sekian dan Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar