Skip to main content

Free Download IDM Full Version Terbaru 2021 Gratis

Free Download IDM Full Version Terbaru 2021 Gratis

Free Download IDM Full Version Terbaru 2021 Gratis - Sebelum Download IDM Full Version Terbaru (Free) kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi IDM. IDM atau bisa kita sebut Internet Download Manager adalah aplikasi buatan negeri Paman Sam yang menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. IDM meningkatkan kecepatan unduhan hingga 5 kali lipat.

Pemulihan kesalahan yang komprehensif dan kemampuan untuk melanjutkan dan akan memulai kembali unduhan yang terputus atau terputus karena kehilangan koneksi. Antarmuka pengguna grafis yang sederhana membuat IDM sangat user friendly dan mudah untuk digunakan.

IDM juga dapat mendownload berbagai macam jenis file, mulai dari MP3,MP4, Exe, dan jenis file lainnya. IDM sangat memudahkan kalian dalam mendownload video, contohnya ketika kalian ingin mendownload video di Youtube, kalian cukup mengklik popup idm dan nanti akan muncul kualitas video yang ingin kalian download. IDM 6.38 ini adalah versi terbaru dan juga memperbaiki versi sebulumnya.

Kali ini Admin akan memberikan link download aplikasi IDM 6.38 Build 1 Full Version. Jika kalian download IDM full version ini, kalian tidak perlu susah payah menggunakan patch atau crack untuk menjalankan aplikasi IDMnya, kalian hanya perlu aktifkan dengan satu kali install saja.

Fitur IDM

1. Dapat digunakan pada semua browser dan aplikasi populer

Internet Download Manager mendukung semua browser populer termasuk IE, Chrome, AOL, MSN, Mozilla, Netscape, Firefox, Avant Browser, dan banyak lagi lainnya. Internet Download Manager mendukung semua versi dari semua browser populer, dan dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi Internet apa pun untuk mengambil alih download menggunakan fitur unik “Integrasi Browser Lanjutan”.

2. Download Speed Acceleration

Internet Download Manager dapat mempercepat download hingga 5 kali karena teknologi segmentasi file dinamis yang cerdas. Tidak seperti pengelola unduhan dan akselerator lainnya, Internet Download Manager mengelompokkan file yang diunduh secara dinamis selama proses pengunduhan dan menggunakan kembali koneksi yang tersedia tanpa tahap koneksi dan masuk tambahan untuk mencapai kinerja akselerasi terbaik.

3. Mudah Download Hanya Sekali Klik

Ketika kalian klik link download pada browser, IDM akan mengambil alih download dan mengakselerasinya. Kalian tidak perlu melakukan suatu hal khusus, hanya browse internet seperti yang biasa kalian lakukan. IDM akan menangkap download kalian dan mengakselerasikannya. IDM support terhadap protokol HTTP, FTP, HTTPS dan MMS.

4. Download Resume

Internet Download Manager akan melanjutkan download yang belum selesai dari tempat proses download terhenti. Comprehensive error recovery dan kemampuan untuk melanjutkan proses download yang terhenti dengan melakukan restart download yang rusak atau terganggu oleh koneksi yang terputus, masalah jaringan, komputer yang mati tiba-tiba, dan masalah lainnya.

5. YouTube Grabber

Internet Download Manager dapat merekam dan mendownload video FLV dari situs-situs populer seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Cara terbaik untuk mendownload video yang ada pada suatu halaman web adalah dengan menggunakan IDM. Setelah IDM terinatll, tombol “Download This Video” akan muncul kapanpun kalian menonton video di internet. Klik saja tombol tersebut untuk mulai mendownloadnya.

6. Simple Installation Wizard

Program yang sangat mudah dan cepat proses instalasinya akan membuat kalian senang menggunakannya, cek koneksi internet kalian untuk memastikan instalasi IDM berjalan dengan lancar.

7. Automatic Antivirus Checking

Antivirus checking menjamin download kalian terbebas dari virus dan trojan. IDM dapat secara otomatis menjalankan scanner pada download yang sudah selesai, seperti AdAware, Avast, Spybot, AVG Anti-Virus, McAfee, SpywareBlaster, CCleaner dan lainnya untuk melindungi pengguna dari download file-file yang berbahaya.

8. Built-in Scheduler

Internet Download Manager dapat terhubung ke internet kapanpun, download file yang kalian inginkan, memutuskan (disconnect), atau shut down komputer ketika proses download sudah selesai. Kalian juga dapat melakukan sinkronisasi perubahan dengan menggunakan periodic synchronization of files. Sangat mungkin untuk membuat dan menjadwalkan beberapa download sekaligus dan sinkronisasinya.

9. Drag and Drop

Kalian dapat melakukan drag and drop link ke IDM.

10. Advanced Browser Integration

Ketika dalam kondisi enable, fiturnya dapat digunakan untuk menangkap download apapun dari aplikasi apapun. Tidak ada download manager apapun yang memiliki fitur seperti ini.

Cara Install IDM Full Version

  1. Download IDM full version terbaru melalui link dibawah.
  2. Ekstrak file IDM yang di download tadi
  3. Matikan antivurs, firewall, dan windows defender
  4. Jalankan file .exe
  5. Copy patch ke folder instalasi IDM nya
  6. Jalankan patch
  7. Done

System Requirements IDM (Internet Download Manager)

Sebelum kalian memulai download IDM full version terbaru, pastikan PC kalian memenuhi persyaratan system requirements.

  • Sistem Operasi: Windows Vista / 7/8 / 8.1 / 10
  • Memori (RAM): Diperlukan 1 GB RAM.
  • Ruang Hard Disk: Diperlukan 20 MB ruang kosong.
  • Prosesor: Intel Pentium 4 atau lebih baru.

Baca Juga : Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 10

Link Download IDM Full Version

Link Alternatif :

Google Drive

Google Drive 1

ZippyShare


Baca Juga : Cara Mengatasi Google Drive Kena Limit

Password : www.paltycox.com

Catatan: Admin akan memperbarui link aplikasi IDM ini jika ada pembaruan. Jika ada masalah pada link download silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah supaya segera diperbaiki.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar