Iklan

terkini

Kode Rahasia Internet Murah Telkomsel Wajib Tahu !

23 Apr 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:27:47Z
Kode Rahasia Internet Murah Telkomsel

Sekarang ini admin dari paltycox.com akan mengulas tentang kode rahasia internet murah telkomsel bagi Kamu pengguna setia dari provider Telkomsel. Dan dapatkan kuota dari kode internet telkomsel gratis yang murah meriah.

Sedari dulu provider Telkomsel sudah memiliki kode rahasia untuk menyajikan kuota internet murah bagi pengguna kartu As, Simpati, As Loop, Simpati Loop dsb.

Namun, sayang sekali kode rahasia tersebut belum banyak diketahui oleh orang, sehingga banyak pelanggan setia Telkomsel mengatakan bahwa harga paket kuota telkomsel itu mahal.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah

Mungkin selama ini kita hanya menggunakan kode USSD *363# pada saat untuk membeli kuota internet Telkomsel.

Namun, nyatanya masih banyak kode USSD lain yang bisa kita gunakan untuk membeli kuota internet telkomsel dengan harga lebih murah dan lebih banyak. Termasuk juga ada kode paket nelpon murah yang dapat digunakan untuk nelpon lama dengan harga lebih murah.

Nah, mulai saat ini Kamu bisa menggunakan salah satu dari beberapa kode rahasia internet murah telkomsel berikut :

Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel *363*65#

Kode rahasia internet murah telkomsel yang pertama adalah *363*65#. Dengan kode tersebut, Kamu bisa mendapatkan kuota gratis telkomsel sebesar 4GB. Akan tetapi, tidak semua orang bisa mendapatkannya, hanya untuk kartu telkomsel yang beruntung saja bisa mendapatkannya.

Untuk kartu telkomsel yang beruntung, akan mendapatkan notifikasi pop-up yang berupa pesan seperti :

Terima kasih sudah melakukan tukar tambah smartphone, tekan 1 untuk melanjutkan

Selanjutnya, tekan angka 1 untuk mendapatkan kuota 4GB secara gratis dan tekan YA untuk mengaktifkan kuota tersebut.

Kode Rahasia Telkomsel Murah *363*838#

Kode rahasia Telkomsel murah berikutnya bisa Kamu gunakan untuk membeli kuota Flash 8GB ditambah 1GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp50.000.

Setelah Kamu memanggil kode *363*838#, akan muncul beberapa pilihan. Kemudian pilih nomor 1 untuk BELI. Selanjutnya kuota akan secara otomatis masuk ke kartu Telkomsel Kamu.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah *363*95#

Kode rahasia berikutnya adalah *363*95#, dimana Kamu bisa membeli kuota internet hingga 2GB hanya dengan biaya Rp1.000. Gimana? murah banget kan?

Kode Rahasia Telkomsel Murah Kuota Besar *363*9#

Kode rahasia ini akan membawamu pada dua pilihan paket Handal Berkualitas yaitu kuota sebesar 30GB dan 12GB dengan harga mulai Rp70ribu. Jangan lupa, registrasi nomor Telkomsel Kamu terlebih dahulu agar bisa menikmati semua promo yang ada.

Kode Rahasia Paket Internet Bulanan Telkomsel Murah *363*369#

Nah, untuk kode rahasia internet murah telkomsel yang terakhir adalah *363*369#. Kode ini juga hanya bisa digunakan bagi kartu Telkomsel yang beruntung.

Hanya dengan tarif Rp10ribu saja, Kamu sudah bisa membeli paket kuota extra di jaringan 4G sebesar 10GB dengan masa aktif 30 hari.

Kode Rahasia Paket TAU Telkomsel

Selain kode rahasia paket internet murah telkomsel, provider telkomsel juga memiliki paket lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu paket TAU.

Paket ini hanya bisa dibeli sekali dalam sebulan saja.

Paket TAU 5GB

Paket data dengan kuota 5GB ini bisa Kamu beli dengan harga Rp30.000. Untuk mengaktifkannya Kamu bisa menggunakan kode rahasia *363*44#.

Paket TAU 8GB

Paket TAU yang berikutnya adalah kuota internet sebesar 8GB untuk jaringan 3G. Untuk mengaktifkannya, Kamu bisa menggunakan kode rahasia *383*17#.

Paket TAU Kuota Besar

Bagi Kamu yang membutuhkan paket internet kuota besar dan murah maka bisa membeli paket TAU Telkomsel ini sebesar 11GB, 30GB, 46GB, 70GB, amu bisa menggunakan kode rahasia *383*55#. Paket ini bisa digunakan pada jaringan 4G di seluruh wilayah Indonesia.

Demikian informasi dari kami tentang berbagai kode rahasia Telkomsel murah. Kode paket internet Telkomsel murah di atas tentu bisa menjadi pilihan tepat untuk pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar dengan harga lebih murah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Rahasia Internet Murah Telkomsel Wajib Tahu !

Terkini

Topik Populer

Iklan