Iklan

terkini

Kode Voucher Kuota Tri 3 Gratis 2021 Tanpa Pulsa dan Biaya

4 Apr 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:31:29Z
Kode Voucher Kuota Tri 3 Gratis 2021

Kode Voucher Kuota Tri 3 Gratis Tanpa Pulsa dan Biaya - Dengan kecanggihan teknologi saat ini, terutama di dunia internet sangat membutuhkan pulsa dan kuota internet. Untuk segala kode gratisan dari berbagai bisa Kamu lihat di menu internet.

Kode voucher kuota tri gratis 2021 sangat dibutuhkan oleh siapa saja bagi para pengguna smartphone untuk berselancar di dunia maya.

Para pengguna smartphone saat ini sangat banyak dan membutuhkan lebih banyak kuota internet. Sehingga banyak layanan internet melakukan promo agar paketan internet mereka laku terjual.

Pemilik perusahaan layanan internet memberikan paket internet murah yang akan membuat pelanggan merasa tertarik untuk membelinya, begitu juga dengan provider tri. Yang tidak kalah dari Telkomsel, XL, Indosat dsb.

Namun, peminat dari pengguna kartu tri ini sangat banyak, termasuk juga saya yang merupakan salah satu pengguna kartu tri. Sebelumnya saya sudah beberapa kali gonta ganti kartu, hingga saat ini bertahan di kartu tri.

Saya bertahan menggunakan kartu tri, karena mereka memiliki banyak penawaran paket internet murah dan ada juga cara mendapatkan kuota gratis kartu tri yang disengaja untuk memanjakan para penggunanya.

Kode Voucher Kuota Tri Gratis

Untuk mendapatkan kuota internet gratis kartu tri ada beberapa cara yang dapat Kamu lakukan yakni dengan menggunakan kode dial tri atau menggunakan aplikasi Bima Tri.

Kuota Gratis Tri Via Aplikasi Bima Tri 6GB

Agar Kamu bisa mendapatkan kuota gratis tri melalui aplikasi Bima Tri, terlebih dahulu Kamu harus mendownload aplikasinya melalui PlayStore ataupun AppStore secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sebetulnya untuk mendapatkan kuota gratis tri dengan cara ini, kita memanfaatkan bonus atau poin yang ada di aplikasi Bima Tri. Poin tersebut akan bertambah jika Kamu melakukan pengisian pulsa, semakin besar nominal pulsa yang Kamu isi, maka semakin besar pula poin yang akan Kamu dapatkan.

Jadi, kalau poin nya sudah terkumpul banyak dan memenuhi penukaran segeralah tukar dengan kuota gratis tri tersebut yang tersedia pada menu poin.

  • Kuota Tri Gratis Sebesar 1GB dengan 150 poin
  • Kuota Tri Gratis Sebesar 2GB dengan 250 poin
  • Kuota Tri Gratis Sebesar 3GB dengan 350 poin
  • dsb

Untuk penukaran poin tersebut dapat dilakukan sekali sebulan aja gayss.. dan semangat mengumpulkan poin sebanyak banyaknya

Walau point mu banyak kamu tidak dapat menukarkan point lebih dari sekali. Untuk cara mendapatkan paket gratis 3 ini ialah seperti berikut :

  1. Buka aplikasi Bima Tri dan masuk dengan nomor kartu tri yang Kamu miliki
  2. Selanjutnya di menu beranda yang di tampilkan silahkan langsung klik Bons Tri
  3. Apabila sudah diklik maka akan di tampilkan berapa banyak poin kamu yang sudah terkumpul selama ini
  4. Kemudian tukarkan poinnya sesuai dengan berapa poin yang Kamu miliki, di sini karena membahas tentang kuota gratis 3 . maka Kamu harus cari paket gratis yang akan Kamu klaim
  5. Kalau sudah ambil paket penawaran gratisnya , hanya click dech , bila ada ,karena itu selamat Kamu akan memperoleh paket gratis 3 sepanjang sehari.

Kuota Gratis Tri Sebesar 6GB

Jika Kamu pertama kalinya melakukan download dan mendaftar nomor kamu di aplikasi Bima Tri, Kamu akan secara OTOMATIS memperoleh paket gratis itu. Jadi tri memberi bonus paket gratis sejumlah 6GB secara gratis untuk pertama kalinya saat mendownload aplikasi bima tri.

Untuk langkah claim-nya sebagai berikut :

  1. Buka dan Login aplikasi Bima Tri
  2. Ketik 6GB di kolom pencarian
  3. Akan ada di tampilan yang paling atas akan menemukan tulisan 6GB (01AM-12PM)3 hari
  4. Klik dan masukkan nomor kartu tri Kamu
  5. Setelah itu, Kamu akan mendapatkan kode OTP yang dikirim melalui sms
  6. Lalu masukkan kode OTP tersebut
  7. Jika berhasil maka akan muncul kode voucher untuk Kamu gunakan
  8. Selamat Kamu mendapatkan kuota 6GB selama 3 hari gratis

Kode Dial Gratis Tri Melalui SMS

Beberapa kode internet gratis Tri dapat Kamu coba iseng iseng, siapa sangka Kamu beruntung. Karena hal ini bersifat seperti spam. Jika kode rahasia kartu 3 ini tidak bisa di gunakan berarti penawaran paket ini artinya sudah habis.

1. Kode Dial Kuota Gratis Tri AON

Ketika Kamu lagi tidak memiliki kuota atau paketan sama sekali, cobalah memasukkan kode-kode 3 AON di bawah ini. Barangkali mendapatkan tambahan atau gratisan paket data. Anda harus melakukan SMS dengan cara:

  • BONUS FREE PULSA 25 RIBU RUPIAH + KUOTA 1GB, (ketik) MAU (spasi) PM1 KIRIM KE 234
  • BONUS FREE PULSA 25 RIBU RUPIAH + KUOTA 2GB, (ketik) MAU (spasi) PM2 KIRIM KE 234
  • BONUS FREE PULSA 25 RIBU RUPIAH + KUOTA 3GB, (ketik) MAU (spasi) PM3 KIRIM KE 234
  • BONUS FREE PULSA 50 RIBU RUPIAH + KUOTA 4GB, (ketik) MAU (spasi) PM4 KIRIM KE 234
  • BONUS FREE PULSA 75 RIBU RUPIAH + KUOTA 6GB, (ketik) MAU (spasi) PM6 KIRIM KE 234
  • BONUS FREE PULSA 100 RIBU RUPIAH + KUOTA 10GB, (ketik) MAU (spasi) PM10 KIRIM KE 234

Untuk cara mendapatkan kuota tri gratis dengan memasukkan kode voucher ini belum tentu berhasil, karena menggunakan teknik spam sms. Kirimkan kode tersebut beberapa kali sampai Kamu berhasil. Jika tidak berhasil, berarti nomor tri Kamu tidak mendukung.

2. Kode Voucher Via Panggilan

  1. Buka panggilan dial up
  2. Tekan Kode *111*#
  3. Balas dengan 11 untuk klaim kuota
  4. Selanjutnya balas 1 untuk pilihan MAU

Silahkan tunggu beberapa saat untuk balasan notifikasi sms, apabila Kamu lagi beruntung, maka kode voucher tri gratis ini akan berhasil

Kesimpulan

Nah, itu saja banyak cara mendapatkan kuota gratis dengan memasukkan Kode Voucher Tri Gratis yang bisa Kamu gunakan. Semoga bermanfaat untuk Kamu yang sedang mencari kuota internet gratis. Dengan mendapatkan kuota secara cuma-cuma, Kamu tidak bingung lagi jika ingin mendapatkan kuota disaat keuangan lagi krisis. Oke, sekian dari kami dan terimakasih.

Bagi pengguna telkomsel juga tersedia kode ussd internet gratis telkomsel dan cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel.

youtube image
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Voucher Kuota Tri 3 Gratis 2021 Tanpa Pulsa dan Biaya

Terkini

Topik Populer

Iklan