Iklan

terkini

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Cepat

20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T01:54:30Z
Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Cepat - Snack Video adalah sebuah aplikasi yang berisi video-video singkat kocak dan menghibur. Kamu bisa mendapatkan coin yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang.

Selain itu, kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini sebagai sarana hiburan saja, namun aplikasi Snack Video ini ternyata juga bisa dijadikan sebagai ladang uang.

Untuk cara mendapatkan uang dari snack video dapat dikatakan cukup mudah dan bisa dilakukan siapa saja, termasuk Kamu. Ya, Kamu hanya perlu melakukan download dan install aplikasi snack video melalui Google PlayStore, kemudian selesaikan misi untuk mendapatkan koin dan undang pengguna baru.

Agar Kamu cepat menghasilkan uang dari snack video ini, simak penjelasan berikut dan jangan sampai ketinggalan.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video

Ada 2 cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi snack video ini, yaitu : Kamu melakukan live streaming dan mengikuti event dari snack video sendiri. Berikut ini paltycox.com akan menjelaskan cara caranya yang bisa Kamu lakukan.

1. Melakukan Live Streaming

Kalau Kamu ingin mendapatkan uang dari snack video, cara pertama yang bisa Kamu lakukan adalah melakukan live streaming.

Ketika Kamu melakukan live streaming di aplikasi snack video, orang lain akan menonton live Kamu dan jika mereka tertarik dengan live Kamu, mereka akan memberi hadiah berupa sticker. Kemudian sticker tersebut bisa ditukarkan menjadi koin dan koin itu nantinya bisa ditukar menjadi uang.

Sebelumnya, kalau Kamu ingin melakukan live streaming, Kamu harus minimal memiliki followers sebanyak 100 orang. Jika kurang dari 100 orang, maka Kamu tidak bisa melakukan live streaming di aplikasi snack video ini.

2. Mengikuti Event

Untuk cara kedua agar Kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi snack video, Kamu harus mengikuti event yang tersedia di aplikasi tersebut.

Kamu bisa melihat daftar event apa saja yang tersedia dengan mengecek beranda snack video.

Untuk sekarang ini, event terbaru aplikasi snack video adalah event Celengan Uang Ayam sNackies. Didalam event ini, Kamu harus menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan scoin yang akan ditukarkan menjadi uang.

Terdapat beberapa misi yang perlu Kamu selesaikan seperti, login setiap hari dan menonton video. Dengan melakukan login dan menonton video, Kamu akan diberikan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai.

3. Mengundang Teman Bergabung Snack Video

Dengan mengundang teman untuk bergabung aplikasi snack video merupakan cara tercepat untuk mendapatkan koin banyak. Berikut ini cara untuk mengundang teman di aplikasi snack video !

  1. Setelah Kamu download aplikasi Snack Video di PlayStore
  2. Kamu harus login terlebih dahulu
  3. Klik tombol koin
  4. Selanjutnya pilih tombol undang
  5. Kemudian bagikan kode undangan ke sosial media, baik itu facebook, whatsapp dsb
  6. Selesai

Jika ada orang yang bergabung ke aplikasi snack video, melalui kode undanganmu, maka Kamu dan teman Kamu akan sama-sama mendapatkan koin yang banyak dan bisa ditukar menjadi uang tunai.

Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan meminjam handphone milik teman Kamu dan install aplikasi snack video di handphone tersebut, Kemudian masukkan kode undangan Kamu.

Berapa Rupiah 1 Koin Snack Video ?

Untuk Kamu yang penasaran dengan berapa rupiah untuk 1 coin snack video. Dibawah ini paltycox.com menyediakan daftar nilai tukar koin yang akan ditukar ke rupiah di aplikasi snack video.

Jumlah Koin Nilai Rupiah
1 koin Rp. 0,02
10 koin Rp. 0.2
100 koin Rp. 2
1.000 koin Rp. 20
10.000 koin Rp. 200
100.000 koin Rp. 2.000
1.000.000 koin Rp. 20.000
5.000.000 koin Rp. 100.000
10.000.000 koin Rp. 200.000

Nah, begitulah cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video dengan cepat. Apabila Kamu tertarik, maka Kamu bisa melakukan cara yang sudah disebutkan tadi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Cepat

Terkini

Topik Populer

Iklan