Iklan

terkini

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Praktis

25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2023-01-28T16:16:02Z

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite - Tiktok Lite merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan video pendek yang lagi booming belakangan ini.

Aplikasi ini memberikan tawaran bagi Kamu yang suka menonton video, namun hadiah yang diberikan berupa poin yang dapat Kamu tukar menjadi uang. Aplikasi tiktok lite ini juga salah satu dari aplikasi penghasil uang yang terbukti

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

Tiktok original atau tiktok lite merupakan salah satu aplikasi yang bisa mendapatkan uang agar penghasilan kita bertambah. Banyak orang yang sudah memanfaatkan aplikasi ini, terutama di negara Indonesia tercinta Kita ini.

Kamu cukup mengundang teman Kamu yang belum pernah sama sekali mendownload aplikasi tiktok lite (pengguna baru). Setelah mengundang teman, Kamu akan mendapatkan koin dari tiktok dan koin tersebut bisa ditukar menjadi uang melalui akun dana, ovo, atau rekening bank.

Cara Mengundang Teman dan Memasukkan Kode Undangan di Tiktok Lite

Jika Kamu mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi tiktok ini, melalui kode undangan Kamu sendiri, maka Kamu akan mendapatkan koin sebesar 100.000 koin yang setara dengan 10.000 rupiah. .

Jika teman yang Kamu undang aktif menggunakan aplikasi ini selama 6 hari, maka Kamu akan mendapatkan 500.000 koin yang setara 50.000 rupiah.

Berikut ini cara mengundang teman dengan memasukkan kode undangan di tiktok lite untuk menghasilkan uang

  1. Download terlebih dahulu aplikasi tiktok lite melalui PlayStore
  2. Buka aplikasi tiktok lite tersebut
  3. Daftar tiktok Kamu melalui akun google
  4. Sesuaikan tanggal lahir Kamu, klik tombol berikutnya
  5. Buat nama pengguna tiktok lite Kamu
  6. Lalu klik akun profile
  7. Pada tampilan profile, klik gambar koin warna kuning yang berada di pojok kiri atas
  8. Selanjutnya masukkan kode undagan A5418516179 dan Kamu akan mendapatkan 200.000 koin yang setara dengan 20.000 rupiah
  9. Untuk penambahan poin, klik undang pada tampilan
  10. Kemudian share/bagikan link ke sosial media Kamu, baik itu WhatsApp, Facebook, atau yang lainn
  11. Dan Kamu akan mendapatkan 20.000 rupiah
  12. Selesai

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman

Banyak orang yang bertanya seperti ini kepada saya, "Apakah bisa mendapatkan uang dari tiktok lite tanpa harus mengundang teman?" Tentu saja jawabannya adalah Bisa.

Cara untuk mendapatkan uang dari tiktok lite tanpa harus mengundang teman cukup mudah dan gampang sekali untuk Kamu lakukan, yaitu Kamu cukup menonton video-video yang tersedia di aplikasi tiktok lite tersebut.

Setelah menonton beberapa video yang ada di aplikasi tiktok, Kamu akan diberikan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan ke saldo dana, ovo atau rekening bank.

Namun, perlu untuk Kamu ketahui, menonton video di aplikasi tiktok tidak memberikan koin yang besar, Kamu harus perlu juga mengundang teman Kamu melalui kode undangan Kamu sendiri.

Itulah saja cara mendapatkan uang dari tiktok lite dengan cepat dan praktis. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Kamu. Sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Praktis

Terkini

Topik Populer

Iklan