Iklan

terkini

Kode Voucher Kuota Internet Telkomsel Gratis Tahun 2021

13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:27:32Z
Kode Voucher Kuota Telkomsel Gratis

Kode Voucher Kuota Internet Telkomsel Gratis - Di zaman yang modern ini, kebutuhan menggunakan paket data internet sangatlah penting. Bahkan sudah mengalahkan kebutuhan pulsa. Dimana dulu kita hanya berkomunikasi melalui telepon saja yang menggunakan pulsa, kini Kita bisa bertelepon menggunakan kuota internet melalui aplikasi sosial media seperti WhatsApp, dan lainnya.

Bukan untuk bertelepon saja, internet juga dibutuhkan untuk belajar, bekerja, dan mencari hiburan seperti menonton video atau bermain game online.

Smartphone tidak akan ada guna nya jika tidak memiliki kuota internet. Bagaimana? Apakah kalian setuju?. Jika Smartphone tidak memiliki kuota internet, itu sama saja dengan telepon atau HP jadul yang hanya bisa digunakan untuk SMS, dan telepon.

Ya, mungkin dengan tambahan sedikit fitur modern dan beberapa game offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet dan juga bisa memutar musik.

Nah, apabila kuota internet sudah habis maka Kita harus mengisi ulang paket kuota internet kita. Terdapat berbagai metode pengisian ulang paket internet.

Ada yang menggunakan pulsa secara cash untuk melakukan pembelian paket internet atau menggunakan kode voucher. Selain itu ada juga yang menggunakan kode internet gratis telkomsel. Nah, pada artikel ini kita akan membahas kode voucher internet telkomsel gratis.


Baca Juga: Kode Rahasia Internet Murah Telkomsel

Apa itu Kode Voucher Telkomsel

Kode voucher telkomsel itu apa sih?. Kode voucher telkomsel ialah kode yang berisi 16 digit angka yang dapat ditukar dengan paket kuota internet.

Jadi jika kalian mendapati kode voucher telkomsel yang berisi angkat 17 digit, maka sudah bisa dipastikan bahwa kode tersebut tidak valid dan tidak bisa digunakan.

Untuk mendapatkan kuota internet dari kode voucher telkomsel. Terlebih dahulu, Kita harus membeli voucher fisiknya. Lalu Kita akan mendapat kode voucher didalamnya.

Namun, ada juga cara untuk mendapatkan kode voucher internet telkomsel gratis tahun 2021 yang belum terpakai. Yang mana nanti Kita akan mendapatkan kuota internet telkomsel gratis dan pulsa gratis telkomsel.

Kamu harus ingat, caranya itu Kamu membutuhkan tingkat kesabaran yang luar biasa. Karena Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak banyak nya melalui aplikasi MyTelkomsel agar Kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan kode voucher kuota telkomsel gratis.

Daripada Kamu harus menunggu dan memakan waktu yang cukup lama, maka artikel ini saya terbitkan dan saya membagikan beberapa kode voucher kuota internet telkomsel gratis yang bisa Kamu coba.

Karena saya menyebarkan kode voucher kuota telkomsel gratis ini secara publik, maka siapa yang tercepat dia yang akan mendapatkannya. Jadi, apabila kode voucher kuota telkomsel gratis tersebut sudah tidak bisa digunakan, berarti sudah ada yang terlebih dahulu menggunakannya dari Kamu.

Kode Voucher Telkomsel Gratis

Berikut ini ialah terdapat beberapa kode voucher telkomsel gratis yang mungkin bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan paket internet gratis dari telkomsel.

1. *999*220#

Dengan menggunakan kode voucher telkomsel gratis tersebut, Kamu bisa mendapatkan kuota paket internet gratis sebesar 12 GB yang terdiri dari 2 GB untuk paket 24 jam dan 10 GB untuk paket malam mulai jam 00:00 sampai 06:00.

2. *999*501#

Dengan kode ussd diatas, Kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 10 GB. Dengan menggunakan biaya pulsa sebesar Rp 10.

3. *363*369#

Kode voucher kuota internet telkomsel diatas, akan memberikan promo pulsa dan paket kuota internet gratis sebesar 2 GB. Kode ini khusus untuk pengguna Simpati Loop dan harus memiliki Poin Telkomsel.

4. *550*28#

Dengan menggunakan kode diatas, Kamu akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB selama 30 hari dengan waktu 24 jam Unlimited dan menggunakan pulsa minimum Rp 10.

5. *363*65#

Dengan menggunakan kode tersebut, Kamu akan mendapatkan paket kuota internet gratis Unlimted 20 GB. Dengan biaya pulsa minimal yang dibutuhkan adalah Rp 10. Dan promo telkomsel ini berlaku untuk semua pelanggan pengguna telkomsel, Baik itu Kartu AS maupun Kartu Simpati.


Baca Juga: Kode Voucher Kuota Tri 3 Gratis Tanpa Pulsa dan Biaya

Cara Cek Kode Voucher Telkomsel Gratis yang Aktif

Untuk mengecek kode voucher telkomsel gratis yang masih aktif atau tidaknya sebenarnya cukup mudah, simak penjelasan dibawah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu buka panggilan telepon
  2. Masukkan kode voucher telkomsel gratis diatas pada papan telepon
  3. Tekan panggil dan tunggu prosesnya beberapa saat
  4. Apabila muncul promo gratis, tinggal pilih Ya
  5. Terakhir, tunggu sms untuk notifikasi bahwa paket sudah masuk dan sudah aktif

Cara Mendapatkan Kode Voucher Telkomsel Gratis

Apabila kode voucher telkomsel gratis sudah tidak berlaku lagi atau sudah tidak bisa digunakan (expired). Kamu juga bisa mendapatkan kode voucher telkomsel gratis melalui aplikasi MyTelkomsel. Simak penjelasan dibawah ini !

  1. Terlebih dahulu download aplikasi MyTelkomsel melalui PlayStore atau AppStore
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel tersebut
  3. Login menggunakan nomor hp Kamu
  4. Jika sudah login, akan tampil menu beranda dan pilih menu Daily Check-in
  5. Disini, Kamu akan mengumpulkan poin voucher dengan cara melakukan STAMP setiap hari
  6. Apabila poin sudah terkumpul banyak, maka Kamu bebas menukar nya dengan kuota internet yang sesuai dengan poin yang Kamu miliki

Menggunakan cara ini membutuhkan kesabaran yang cukup panjang. Jadi, Kamu harus sabar dalam mengumpulkan poin tersebut setiap harinya untuk mendapatkan kuota paket internet gratis telkomsel.

Semoga artikel tentang kode voucher kuota internet telkomsel gratis tahun 2021 ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Voucher Kuota Internet Telkomsel Gratis Tahun 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan