Iklan

terkini

8 Rekomendasi Laptop Murah Dell Terbaru

7 Jun 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T01:45:10Z
rekomendasi laptop Dell

Laptop Murah Dell - Dell merupakan salah satu brand atau merek laptop ternama di dunia yang menawarkan berbagai macam produk yang bisa dijangkau oleh siapa saja.

Nah disini saya akan membahas terkait apa saja sih rekomendasi laptop murah Dell yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari entah itu bekerja atau sekedar mengerjakan tugas hingga menonton film dan aktivitas multimedia lainnya.

Memang tidak dapat dipungkiri jika Dell adalah salah satu merek laptop terbaik di dunia saat ini yang memiliki kualitas tersendiri dari produk-produk buatan mereka yang pastinya sangat bagus.

Walaupun jika dilihat dari segi harga, laptop Dell ini dibanderol dengan harga yang sedikit mahal. Namun tentu saja kualitas dan juga kecanggihan yang dimiliki oleh laptop Dell ini berbeda dibandingkan laptop-laptop lainnya.

Laptop Murah

Nah untuk anda yang sedang ingin mencari rekomendasi laptop murah Dell terbaru 2021 untuk menunjang mobilitas anda sehari-hari, anda datang di tempat yang tepat karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait daftar rekomendasi laptop murah Dell terbaru 2021. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Dell Inspiron 14-3473

Rekomendasi laptop murah Dell yang pertama adalah Dell Inspiron 14-3473. Dimana laptop ini memberikan jaminan performa serta kualitas yang sangat baik karena sudah dibekali dengan penggunaan prosesor Intel Celeron N4000 yang merupakan generasi terbaru dari keluarga Intel Celeron.

Dell Inspiron 14-3473 ini memiliki layar yang berukuran 14 inci dengan resolusi HD. Untuk membuat pengguna nyaman menggunakan laptop ini, Dell sudah melengkapinya dengan penggunaan memori RAM berkapasitas 4GB tipe DDR4 serta dukungan VGA Intel UHD Graphics 600 sehingga kalian bisa menikmati gambar yang jernih serta tajam.

Untuk media penyimpanan, laptop murah dari Dell ini sudah dibekali dengan media penyimpanan sebesar 500 GB, namun masih belum menggunakan SSD.

2. Dell Inspiron 15 3583

Berikutnya ada laptop murah dari Dell seri Dell Inspiron 15 3583 yang sudah dilengkapi dengan menggunakan layar berdimensi 15 inchi. Keunggulan dari laptop ini adalah memiliki media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB dengan tambahan media penyimpanan SSD berkapasitas 128GB.

Nah guna menyokong kinerja dari laptop ini, Dell Inspiron 15 3583 sudah dibekali dengan menggunakan RAM berkapasitas 8GB tipe DDR4 sehingga tidak ada kata lag saat anda menggunakan laptop ini.

Walaupun dibanderol sebagai laptop murah, namun laptop ini juga sudah bisa digunakan untuk keperluan gaming ringan loh. Hal ini karena Dell Inspiron 15 3583 sudah dibekali dengan menggunakan VGA Intel UHD Graphics 610.

3. Dell Inspiron 3493

Berikutnya ada laptop murah Dell Inspiron 3493 yang memiliki layar berukuran 14 inci yang sangat layak untuk anda jadikan sebagai laptop untuk menemani aktivitas sehari-hari anda, entah itu untuk bekerja, mengerjakan tugas dan sebagainnya.

Dell Inspiron 3493 adalah salah satu laptop murah dari Dell yang dibuat untuk mengisi segmen pasar menengah ke atas karena menawarkan beberapa pilihan spesifikasi yang lumayan gahar.

Setidaknya laptop ini sudah dibekali dengan penggunaan prosesor Intel i5 dengan seri Ice Lake yang bisa memudahkan anda dalam mengerjakan berbagai macam keperluan. Untuk sisi kartu grafis, laptop ini juga telah dibekali dengan menggunakan VGA Nvidia GeForce seri MX230 yang pastinya bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas desain grafis serta gaming ringan.

Untuk masalah media penyimpanan, laptop ini juga sudah menggunakan media penyimpanan jenis SSD dengan kapasitas 500 GB serta memori RAM 8GB DDR4.

4. Dell Latitude 3410

Sedang mencari laptop murah dengan media penyimpanan yang besar? Anda bisa menggunakan Dell Latitude 3410 sebagai pilihan utama. Pasalnya laptop Dell Latitude 3410 ini dibekali dengan penggunaan media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB yang pastinya muat untuk menyimpan berbagai macam file-file besar seperti koleksi film dan dokumen penting lainnya.

Untuk segi performa, laptop murah buatan Dell ini juga sudah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel i3 10110 U dengan VGA Intel UHD serta memori ram berkapasitas 4GB DDR4. Kesan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan laptop ini tentu saja bisa digunakan untuk kebutuhan multimedia ringan, gaming PES 2018 dan juga kebutuhan kantor dan pengetikan.

5. DELL Vostro 3401

Rekomendasi laptop murah Dell berikutnya adalah DELL Vostro 3401 yang merupakan laptop low budget namun memiliki spesifikasi lumayan mumpuni jika hanya digunakan untuk keperluan kantor, pengetikan, browsing dan multimedia. Pasalnya, laptop ini sudah dibekali dengan menggunakan Prosesor Intel i3 dual core.

Dengan layar jenis IPS dan beresolusi 14 inchi ini tentu saja anda akan mendapatkan pengalaman menonton film serta kebutuhan multimedia lainnya dengan menyenangkan. Apalagi laptop ini sudah dibekali dengan media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB serta memori ram 4GB DDR4.

6. Dell Inspiron 3501

Selanjutnya masih dari seri Inspiron, anda bisa memilih Dell Inspiron 3501 sebagai rekomendasi laptop murah Dell yang sudah dibekali dengan penggunaan layar 16 inchi FHD dengan teknologi LED Backlight. Untuk segi dapur pacu, laptop murah ini sudah dilengkapi dengan menggunakan prosesor Intel Core i3 1115G4.

Sementara untuk memori RAM, laptop murah ini sudah dibekali dengan penggunaan RAM berkapasitas 4GB tipe DDR4 dan juga media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB. Dengan begitu maka anda tidak akan menemukan masalah media penyimpanan yang penuh.

7. Dell Vostro 3405 Ryzen

Kurang begitu suka dengan prosesor Intel? Anda bisa mencoba laptop murah Dell Vostro 3405 Ryzen yang sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3250 U. Dengan dukungan prosesor tersebut saya rasa laptop murah ini dapat memenuhi kebutuhan harian anda seperti mengerjakan pekerjaan kantor, kuliah atau untuk kebutuhan gaming ringan.

Sementara untuk memori RAM, laptop ini sudah dilengkapi dengan penggunaan Ram berkapasitas 4GB DDR4 serta media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB SATA. Kita tidak bisa berharap banyak dengan laptop ini jika digunakan untuk aktivitas gaming, sebab laptop ini masih menggunakan VGA AMD Radeon Vega 3.

8. Dell Vostro 3405 Ryzen SSD

Terakhir ada laptop murah dari Dell yakni Dell Vostro 3405 Ryzen BLACK yang juga menggunakan prosesor AMD. Laptop murah ini dibekali dengan penggunaan prosesor AMD Ryzen 5 yang memiliki clock speed 2.1GHZ. Untuk mendukung performa dari laptop ini, Dell Vostro 3405 Ryzen juga sudah dilengkapi dengan penggunaan memori RAM berkapasitas 4GB DDR4.

Sementara untuk media penyimpanan yang digunakan oleh Dell Vostro 3405 Ryzen adalah SSD berkapasitas 256GB yang memiliki performa jauh lebih cepat dalam hal baca dan tulis data. Memang kapasitas SSD 256 Gb terasa sangat kecil, namun jika anda hanya mementingkan kualitas daripada kuantitas, saya rasa laptop murah ini sangat cocok.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 8 Rekomendasi Laptop Murah Dell Terbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan