Skip to main content

7 Rekomendasi Laptop Murah Acer Yang Layak Dibeli Tahun Ini

Laptop Murah Acer - Dewasa ini laptop seakan sudah menjadi perangkat yang sangat penting dan wajib untuk dimiliki oleh siapa saja. Pasalnya laptop memiliki peran yang sangat signifikan untuk keberlangsungan proses belajar mengajar dan juga pekerjaan kita. Mau tidak mau tentu saja kita harus memiliki laptop murah yang bisa memenuhi kebutuhan komputasi kita.

Acer adalah salah satu produsen laptop yang berasal dari Taiwan yang terkenal dengan segudang produk laptop murah yang dijual di pasar Indonesia. Oleh sebab itu tentu saja di pasaran Indonesia saat ini tersedia banyak sekali laptop murah buatan Acer yang bisa kita dapatkan dengan mudah.

Namun jangan ragu karena walaupun dibanderol dengan harga yang murah, Acer adalah pabrikan teknologi yang berfokus terhadap laptop sehingga mereka tidak akan main-main dalam membuat laptop dengan kualitas terbaik agar tidak mengecewakan para pengguna mereka di Indonesia.

Laptop Murah Acer

Acer di Indonesia sudah terkenal sebagai salah satu produsen laptop paling populer dengan segudang pilihan produk laptop murah mulai dari level menengah kebawah hingga laptop gaming loh.

Banyaknya pilihan seri laptop murah dari Acer ini tentu saja terkadang membuat kita bingung ingin membeli laptop Acer seri mana.

Nah jika anda sedang ingin mencari rekomendasi laptop murah Acer, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa rekomendasi laptop murah Acer yang layak untuk dibeli tahun ini.


Baca Juga: Laptop Gaming 5 Jutaan

1. Acer Aspire A311

Rekomendasi laptop murah Acer yang pertama adalah Acer Aspire A311. Dimana Laptop dari Acer yang satu ini memang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan komputasi ringan sehari-hari seperti bermain game ringan, mengerjakan pekerjaan kantor dan juga untuk mengerjakan berbagai macam tugas-tugas kuliah.

Hal ini karena Acer Aspire A311 sudah dibekali dengan penggunaan prosesor Intel celeron N4000 dengan clockspeed mencapai 2.60 GHz dan juga dipadukan dengan penggunaan kartu grafis VGA Intel HD Graphics.

Untuk sektor media penyimpanan dari Acer Aspire A311 ini sudah menggunakan Harddisk berkapasitas 500 Gb dan juga memori ram yang berkapasitas 4GB sehingga proses komputasi ringan bisa teratasi dengan mudah menggunakan laptop murah dari Acer ini.


Baca Juga: Laptop Murah DELL

2. ACER Aspire 3 A314

Sedang mencari laptop murah Acer dengan ukuran layar 14 Inchi? ACER Aspire 3 A314 adalah laptop murah buatan Acer yang layak untuk anda beli tahun ini. Sebab Laptop ini sudah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel Celeron N400 dan juga VGA Intel UHD 600 yang pastinya bisa diandalkan untuk kebutuhan desain grafis dengan Photoshop CS6.

Untuk media penyimpanan dari laptop ini sudah dibekali dengan Harddisk berkapasitas besar yakni 1TB yang pastinya bisa kita andalkan untuk menyimpan berbagai macam file-file besar tanpa takut kehabisan kapasitas media penyimpanan.

Beralih pada media penyimpanan, laptop ini dibuat dengan RAM berkapasitas 4Gb jenis DDR4 yang membuat proses multitasking bisa dilakukan dengan mudah.


Baca Juga: Laptop Gaming 3 Jutaan

3. ACER Aspire 5 A514-51KG

Rekomendasi laptop murah dari Acer berikutnya adalah Aspire 5, dimana laptop yang berukuran 14 inci serta memiliki resolusi 1366 x 768 ini dibekali dengan menggunakan prosesor Intel i3 dengan clock speed 2.30 Ghz serta dikawinkan dengan penggunaan kartu grafis Nvidia GeForce MX230.

Untuk bisa semakin meningkatkan performa dari Laptop murah ini, Acer sudah melengkapi spesifikasi dari Aspire 5 ini dengan memori RAM berkapasitas 4Gb tipe DDR4 dan juga media penyimpanan Harddisk yang berkapasitas 1TB. Dengan spesifikasi yang seperti itu tentu saja. Acer Aspire 5 ini bisa digunakan untuk keperluan komputasi grafis ringan.


Baca Juga: Laptop Gaming 7 Jutaan

4. Acer Aspire 3 Slim

Sedang ingin mencari laptop murah Acer namun yang tidak menggunakan Prosesor Intel? Nah jika begitu anda bisa memilih Acer Aspire 3 Slim yang merupakan laptop Acer tipe Aspire 3 Slim yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 dan juga sudah dikawinkan dengan menggunakan VGA AMD Radeon yang pastinya akan menghasilkan laptop dengan kualitas terbaik dari seri Aspire.

Untuk media penyimpanan dari laptop murah Acer ini sudah menggunakan jenis media penyimpanan SSD berkapasitas 256 GB. Memang kapasitas penyimpanan tersebut dirasa sangat kecil, namun yang pasti laptop ini memiliki kecepatan transfer data diatas rata-rata sebab penggunaan dari SSD tersebut.


Baca Juga: Laptop Murah RAM 4GB

5. Acer Aspire 5 Slim

Masih dari seri Aspire Slim, ada laptop Acer Aspire 5 Slim yang menggunakan prosesor intel i3 dan juga penggunaan kartu grafis Intel UHD. Rasanya dengan penggunaan dapur pacu yang seperti itu, laptop Acer ini bisa diandalkan untuk berbagai macam keperluan mulai dari kegiatan multitasking ringan, mengerjakan tugas sekolah dan juga aktivitas perkantoran lainnya.

Sementara itu, untuk sisi memori Ram laptop ini sudah menggunakan memori Ram berkapasitas 8Gb, namun ada juga yang versi ram 4Gb nya tergantung anda ingin atau membutuhkan spesifikasi laptop yang seperti apa. Sementara untuk media penyimpanan, laptop ini memiliki 2 media penyimpanan yakni SSD dan juga HDD.

Dimana untuk media penyimpanan SSD, laptop ini menggunakan SSD yang berkapasitas 512 GB, sedangkan untuk media penyimpanan HDD laptop ini memiliki kapasitas 1TB.


Baca Juga: Laptop Murah Asus Untuk Mahasiswa

6. Acer Aspire 5 A514 (SSD)

Jika sebelumnya ada seri Acer Aspire 5 dengan media penyimpanan Harddisk. Untuk anda yang masih merasa jika media penyimpanan HDD masih terlalu lelet, anda bisa memilih Acer Aspire 5 A514 yang menggunakan media penyimpanan SSD.

Dimana laptop ini juga sudah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel i3 dengan clock speed yang mencapai 3.40 Ghz serta memori ram yang mencapai 8GB.

Karena dibekali dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, tentu saja laptop murah Acer ini bisa anda jadikan sebagai laptop utama untuk mengerjakan berbagai macam tugas dan pekerjaan kantor lainnya.

Untuk anda yang membutuhkan laptop dengan keperluan desain grafis ringan, Acer Aspire 5 A514 juga bisa anda andalkan karena sudah dibekali dengan penggunaan VGA Intel UHD.


Baca Juga: Laptop Murah Lenovo

7. Acer Extensa 15 i5

Bisa dibilang laptop Acer Extensa 15 i5 menjadi laptop murah dari Acer yang memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya. Bagaimana tidak, sebab Extensa 15 ini sudah menggunakan prosesor Intel i5 quad-core yang pastinya sangat bisa diandalkan untuk keperluan multitasking sehari-hari.

Selain itu, dari sisi memori ram laptop ini juga sudah dibekali dengan dua slot memori 8GB DDR4 yang pastinya sangat menunjang berbagai macam aktivitas komputasi sehari-hari untuk anda.

Jika dilihat dari sisi media penyimpanan, laptop murah Acer ini juga sudah dilengkapi dengan penggunaan media penyimpanan SSD yang berkapasitas 512Gb yang pastinya mampu memberikan sensasi transfer data dan pengoperasian laptop yang sangat kencang di kelasnya.


Baca Juga: Laptop Murah 3 Jutaan

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah Acer yang dapat menjadi pilihan serta layak untuk anda beli di tahun ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar