Skip to main content

6. Rekomendasi Laptop Murah Apple Untuk Berbagai Kebutuhan

Laptop Murah Apple

Laptop Murah Apple - Apple adalah salah satu brand yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang ingin meningkatkan kasta ke lebih tinggi. Hal ini karena Apple identik dengan produk yang serba mahal dan serba berbayar, oleh sebab itu wajar saja jika produk Apple banyak dibeli oleh orang-orang untuk meningkatkan derajat sosial mereka. Namun tanpa banyak diketetahui oleh orang-orang ternyata Apple juga pernah memproduksi laptop murah loh.

Apple sendiri memiliki jajaran laptop yang diberi nama MacBook dengan berbagai range harga yang bisa disesuaikan dengan dompet serta kebutuhan kita.

Dari banyaknya jajaran laptop yang dibuat oleh Apple ini ada juga yang dibanderol dengan harga murah, namun walaupun begitu laptop murah buatan Apple ini dibekali dengan kualitas yang mumpuni loh.

Laptop Murah Apple

Dengan berbagai macam pilihan laptop yang banyak, Apple seakan sudah menjadi tolak ukur dari laptop profesional dengan jajaran produk berkualitas yang mereka miliki. Namun dengan banyaknya pilihan laptop yang bisa kita beli, terkadang membuat kita bingung ingin memilih laptop seri apa dari Apple.

Untuk itu, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa rekomendasi laptop murah Apple yang bisa anda gunakan untuk memenuhi berbagai macam keperluan.

1. Macbook Air 2019 13

Rekomendasi laptop murah dari Apple yang pertama adalah Macbook Air 2019 13. Dimana laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci yang sudah menggunakan prosessor intel i5, sayangnya penggunaan prosessor tersebut belum diimbangi dengan penggunaan VGA yang mumpuni.

Dimana Macbook Air 2019 13 ini masih menggunakan VGA bawaan dari Intel yakni Intel UHD 617, dan belum menggunakan iris plus graphics. Namun jangan khawatir, sebab laptop murah dari Apple ini juga sudah menggunakan port Thunderbolt 3 yang bisa digunakan untuk menghubungkannya dengan eGPU. Yang berarti laptop ini bisa kita tingkatkan untuk memiliki performa gahar seperti laptop gaming.

Untuk memori ram yang digunakan pada laptop ini adalah ram berkapasitas 8Gb DDR3 dan juga media penyimpanan SSD berkapasitas 128 GB yang bisa semakin meningkatkan performa dari Macbook Air 2019 13.

2. MacBook Air 2017

Berikutnya ada laptop murah dari Apple yakni MacBook Air 2017. DImana laptop murah yang jadul ini masih worth it untuk dimiliki tahun ini. Hal ini sebab laptop ini sudah menggunakan prosessor Intel i5 dual core.

Dengan dapur pacu yang seperti itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan penggunaan memori Ram sebesar 8Gb DDR3. Sayang sekali, sama seperti laptop murah Apple sebelumnya. MacBook Air 2017 masih menggunakan VGA bawaan Intel yakni Intel HD Graphics 6000.

Namun tenang saja, laptop ini masih bisa digunakan untuk mencukupi berbagai macam kebutuhan komputasi sehari-hari seperti editing video karena sudah menggunakan media penyimpanan jenis SSD berkapasitas 256 GB loh. Jadi semua proses dan perintah bisa dijalankan dengan cepat dari penggunaan SSD tersebut.

Yang keren dari laptop ini adalah MacBook Air 2017 sudah dibekali dengan penggunaan baterai 54 watt per jam. Sehingga laptop ini diklaim bisa bertahan selama 30 hari dalam keadaan standby.

3. Macbook Air 2020

Sedang mencari laptop murah buatan Apple namun dengan tahun produksi muda? Macbook Air 2020 bisa menjadi solusi untuk anda. Macbook Air 2020 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hal ini karena laptop ini masih menggunakan prosessor Intel i3.

Namun walaupun begitu, Macbook Air 2020 ini jgua sudah mendapatkan VGA tambahan yakni Intel Iris Plus loh yang pastinya laptop ini bisa diandalkan untuk berbagai macam keperluan seperti editing video hingga bermain game.

Untuk semakin meningkatkan performanya, laptop ini juga sudah dibekali dengan penggunaan memori ram 8GB DDR4 loh. Selain itu laptop ini juga sudah menggunakan SSD berkapasitas 256 Gb yang pastinnya dapat menghasilkan kinerja yang super kencang, sehingga tidak akan ada kata lag ketika anda menggunakan laptop ini.

4. Macbook Air MMGF2

Rekomendasi laptop murah buatan Apple berikutnya adalah Macbook Air MMGF2. Dimana laptop ini merupakan keluaran Apple di tahun 2016 namun masih terasa sangat worth it di tahun ini.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari penggunaan prosessor Intel i5 yang digabungkan dengan memori ram berkapasitas 8GB yang pastinya bisa menghasilkan kinerja yang sangat cepat dan dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking lainnya.

Berikutnya, dari sisi media penyimpanan laptop ini sudah dibekali dengan penggunaan media penyimpanan jenis SSD berkapasitas 256 GB yang bisa semakin meningkatkan performa serta kecepatan kinerja dari laptop murah Apple ini sendiri.

5. Macbook Air 2018

Untuk anda yang sedang mencari laptop murah Apple namun dengan desain dan juga berat yang sangat ringan, Macbook Air 2018 ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Pasalnya dengan berat yang sangat ringan ini tentu saja Macbook Air 2018 bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi anda sehari-hari, anda tidak akan terasa keberatan dengan membawa laptop ini kemana saja anda pergi.

Selain itu Macbook Air 2018 ini juga memperoleh peningkatan dari segi kualitas dan juga layar yang diusung. Fitur unggulan dari laptop murah Apple ini adalah memberikan fitur Touch ID yang pastinya bisa memberikan perlindungan terkait keamanan yang maksimal untuk perangkat Mac yang kalian miliki.

Dari segi dapur pacu, laptop murah buatan Apple ini sudah dibekali dengan penggunaan prosessor Intel i5 dan juga VGA Intel UHD. Sementara untuk media penyimpanan, laptop ini sudah dibekali dengan media penyimpanan SSD yang berkapasitas 128 GB serta memori ram 8GB yang bisa diandalkan untuk keperluan multitasking kalian.

6. MacBook Pro 2018 Touch Bar

Terakhir, rekomendasi laptop murah berkualitas buatan dari Apple yang layak dibeli tahun 2021 ini adalah MacBook Pro 2018 Touch Bar. Dimana laptop yang hadir dengan adanya Touch Bar ini sudah terintegrasi dengan Touch ID yang bisa dijadikan sebagai sarana pengamanan atau pembuka kunci yang sangat responsif serta cepat. Jadi kalian tidak perlu memasukkan password secara manual untuk membuka kunci laptop ini.

Untuk segi dapur pacu, laptop ini sudah dilengkapi dengan penggunaan prosesor intel i5 quad core yang pastinya sangat bisa diandalkan untuk keperluan multitasking.

Sementara dari sektor media penyimpanan, laptop ini sudah menggunakan media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB dan juga VGA iris plus. Untuk memori Ram, Apple sudah menyematkan ram berkapasitas 8GB pada laptop murah mereka ini.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah Apple yang bisa kalian gunakan untuk berbagai macam keperluan mulai dari pengerjaan tugas kampus hingga keperluan bisnis perusahaan. Bagaimana? Tertarik untuk membeli produk laptop murah buatan Apple yang sudah saya tuliskan diatas?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar