Skip to main content

6 Rekomendasi Laptop Murah Axioo Berkualitas

Laptop Murah Axioo

Laptop Murah Axioo - Sedang mencari laptop murah untuk keperluan sekolah atau kuliah? Anda bisa mengandalkan beberapa produk laptop murah buatan dari Axioo.

Pasalnya, Axioo sendiri menjadi salah satu pabrikan laptop murah yang memiliki segudang produk laptop untuk keperluan komputasi sehari-hari mulai dari kebutuhan kantor hingga kebutuhan gaming ringan.

Ada banyak produk teknologi buatan dalam negeri yang tak kalah keren dengan merek-merek dan produk teknologi buatan luar negeri loh. Salah satunya adalah produk laptop dari Axioo yang sudah bisa dibilang mampu bersaing dengan berbagai macam merek laptop luar negeri.

Dengan memiliki semboyan Style Meets Performance, Axioo berhasil membuat berbagai seri laptop berkualitas namun dengan banderol harga yang sedikit lebih murah.


Baca Juga: Laptop Gaming Terbaik Untuk Gamers

Laptop Murah Axioo

Banyaknya pilihan laptop murah yang ada di pasaran tentu saja bisa menjadi keuntungan tersendiri karena selain bisa menghemat biaya. Kualitas dan juga spesifikasi dari laptop murah yang akan kita dapatkan juga hampir sama seperti laptop lainnya di pasaran dengan merek yang berbeda.

Nah lalu apa saja kira-kira laptop murah buatan Axioo yang dijual di pasaran? Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop murah Axioo.


Baca Juga: Laptop Murah DELL

1. MyBook 14

Rekomendasi laptop murah buatan Axioo yang pertama adalah MyBook 14. Dimana laptop ini merupakan laptop murah dengan desain yang tipis dan elegan sehingga akan memudahkan anda untuk dibawa kemana-mana. Selain itu kualitas gambar yang dihasilkan dari laptop ini juga akan memanjakan mata kalian.

Sebab laptop murah dari Axioo ini sudah menggunakan resolusi dan kualitas gambar FHD yang bisa menampilkan gambar 1920 x 1080. Untuk dari sektor dapur pacu, laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 yang merupakan salah satu teknologi terbaru dari Intel seri Apollo Lake.

Dimana keunggulan dari laptop ini adalah mampu menghasilkan kinerja yang cepat namun tetap hemat baterai. Untuk ram yang disematkan pada laptop ini tergolong nanggung yakni hanya 3 GB saja DDR3. Sementara untuk media penyimpanan masih menggunakan HDD dengan kapasitas 500 GB.


Baca Juga: Laptop Murah ASUS Untuk Mahasiswa

2. MyBook 11+

Berikutnya masih dalam seri MyBook, laptop murah ini juga menggunakan dapur pacu prosessor Intel Celeron N3350 dan juga menggunakan layar yang sudah memiliki teknologi FHD yang tentu saja anda tidak akan kecewa dengan menggunakan Axioo MyBook 11+ sebagai laptop sehari-hari.

Keunggulan dari laptop ini adalah memiliki ketahanan baterai yang bisa bertahan sangat lama, oleh sebab itu tentu saja juga memungkinkan anda untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan entah itu tugas kampus, pekerjaan kantor hingga aktivitas multimedia lainnya dengan nyaman tanpa khawatir akan kehabisan baterai.

Untuk memori ram dari laptop ini menggunakan ram berkapasitas 2 GB DDR3 dan media penyimpanan masih menggunakan Harddisk yang berkapasitas 500 GB. Guna mendukung kenyamanan anda dalam menggunakan laptop ini, Axioo sudah membekalinya dengan menggunakan VGA Intel HD Graphics.


Baca Juga: Laptop Murah 3 Jutaan

3. AeroBook

Berikutnya ada laptop murah Axioo sekelas MacBook Air. Hal ini sebab Axioo AeroBook merupakan laptop paling murah dikelasnya yang sudah menggunakan prosesor Intel i5 yang menjamin anda akan merasakan kecepatan laptop ini dalam menjalankan berbagai macam perintah yang anda berikan.

Untuk segi display, laptop ini menggunakan resolusi 1920 x 1080 dan juga memiliki kerapatan piksel mencapai 165 ppi sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar dengan warna yang tajam dan pastinya bisa memanjakan visual anda.

Selanjutnya laptop ini juga hadir dengan menggunakan tampilan premium serta layar terbaik. Untuk segi baterai, laptop ini sudah dibekali menggunakan baterai yang berkapasitas 7000 mAh sehingga bisa memungkinkan anda menjalankan laptop AeroBook sampai 5 jam lamanya.

Sayangnya, laptop ini masih menggunakan media penyimpanan Harddisk berkapasitas 500 Gb, masih belum menggunakan SSD. Bayangkan saja jika Axioo berani membuat laptop ini dengan SSD sudah pasti performa yang dihasilkan akan semakin kencang.


Baca Juga: Laptop Murah RAM 4 GB

4. MyBook 10

Mungil tapi memiliki kecepatan diatas rata-rata, kira-kira seperti itulah kata yang tepat untuk menggambarkan laptop murah Axioo MyBook 10 ini. Dimana MyBook 10 adalah salah satu notebook paling ringan yang pernah dibuat oleh Axioo, setidaknya MyBook 10 hanya memiliki berat 900 gram saja jadi anda tidak akan merasa keberatan saat membawa laptop ini kemana saja.

Yang unik dari laptop ini adalah memiliki layar yang bisa diputar sampai 180 derajat dan juga sangat fleksibel. Kelebihan dari layar tersebut tentu saja akan membuat laptop ini seru untuk digunakan bermain game atau menonton film.

Sementara untuk sektor dapur pacu, laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 dan juga penggunaan VGA Intel HD Graphics. Untuk memori ram, laptop ini menggunakan ram berkapasitas 2GB DDR3 dan juga media penyimpanan Harddisk yang berkapasitas 500 GB.


Baca Juga: Laptop Gaming 5 Jutaan

5. Windroid 9G

Untuk anda yang membutuhkan laptop dengan dual sistem operasi yakni Windows dan Android, anda bisa mengandalkan Windroid 9G. Dimana laptop buatan Axioo ini merupakan salah satu laptop hybrid termurah yang pernah ada.

Namanya juga laptop hybrid tentu saja anda bisa menggunakan Windroid 9G sebagai laptop dan juga sebagai tablet. Keunggulan dari laptop ini adalah memiliki keyboard yang bisa dilepas sehingga anda dapat mengoperasikannya sebagai tablet.

Dengan layar yang berukuran 8 inchi tentu saja laptop ini bisa dengan mudah anda bawa kemana-mana tanpa takut memberatkan tas yang anda bawa.


Baca Juga: Laptop Gaming 3 Jutaan

6. Neon RNW 123

Terakhir ada laptop murah dari Axioo Neon RNW 123, walaupun laptop ini tergolong sebagai seri lama dari Axioo namun laptop ini juga terkenal sebagai produk laptop murah yang memiliki kinerja sangat cepat.

Dimana Neon RNW 123 merupakan salah satu laptop yang diperuntukan bagi pengguna yang tidak membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi.

Untuk segi body, laptop ini memiliki dimensi body yang sangat ramping sehingga laptop murah buatan Axioo ini mempunyai portabilitas yang tinggi. Ukuran layar yang dibawa oleh laptop ini juga seluas 14 inchi dengan resolusi layar mencapai 1366 x 768.

Sementara untuk sektor dapur pacu, laptop murah buatan Axioo ini juga sudah menggunakan prosesor Intel Celeron 847 Dual Core yang mampu menghasilkan kecepatan olah data lumayan cepat namun tetap hemat data.

Penggunaan prosesor ini juga mampu mendukung aktivitas komputasi ringan seperti pengetikan, browsing dan juga menjalankan berbagai macam aplikasi harian.

Untuk segi baterai, laptop ini sudah menggunakan baterai 6 cell yang mampu bertahan sampai 3 jam dalam penggunaan normal. Untuk memori ram, laptop murah dari Axioo ini hanya dibekali dengan ram berkapasitas 2 GB yang bisa ditingkatkan sampai 8 GB.


Baca Juga: Laptop Gaming 7 Jutaan


Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah berkualitas dari Axioo yang bisa menjadi pilihan bagi anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar