Skip to main content

7 Rekomendasi Laptop Murah Lenovo Terbaru 2021

Laptop Murah Lenovo - Saat ini ada banyak sekali laptop yang dijual di toko komputer sekitar kita dengan banderol harga yang beragam serta berbagai merek entah itu merek dari lokal hingga luar negeri.

Harga yang bervariasi tersebut tentu saja membuat kita sangat mudah untuk menemukan berbagai macam jenis laptop di kelas range harga 3 jutaan hingga laptop yang paling mahal sekalipun.

Dari banyaknya jenis merek laptop yang beredar di sekitar kita saat ini, laptop merek Lenovo adalah salah satu merek laptop yang paling populer serta banyak dicari saat ini.

Hal ini wajar saja karena Lenovo menyediakan berbagai macam laptop murah dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung berbagai macam keperluan seperti kebutuhan multimedia hingga gaming ringan.

Laptop Murah Lenovo

Lenovo sendiri saat ini menjadi satu diantara banyaknya produsen laptop terbaik dan paling banyak dicari oleh orang-orang.

Hal ini wajar saja sebab hampir semua produk laptop buatan dari Tiongkok ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan laptop lainnya yang beredar di pasaran.

Nah untuk anda yang sedang mencari rekomendasi laptop murah Lenovo namun masih belum mengetahui terkait seri atau jenis laptop murah Lenovo seperti apa yang akan anda beli. Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop murah Lenovo yang layak dibeli tahun ini.

1. Lenovo IdeaPad 100S

Rekomendasi laptop murah Lenovo yang pertama adalah Lenovo IdeaPad 100S. Dimana laptop ini bisa anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan kantoran atau untuk keperluan belajar mahasiswa.

Walaupun hanya dapat digunakan untuk aktivitas komputasi ringan, namun laptop ini juga bisa digunakan untuk melakukan aktivitas multitasking karena sudah memiliki memori Ram berkapasitas 2GB tipe DDR3.

Untuk dari segi prosesor, laptop Lenovo IdeaPad ini dibekali dengan menggunakan prosesor Intel Celeron N3060 dengan kecepatan Clock Speed 1.60 Ghz dan dari segi kartu grafis, laptop ini menggunakan Intel HD Graphics 400 yang bisa kita gunakan untuk Photoshop Cs6.

2. Lenovo IdeaPad 320

Berikutnya ada laptop murah Lenovo IdeaPad 320 yang dibuat dengan desain elegan nan premium. Dimana Lenovo IdeaPad 320 ini memiliki ukuran atau dimensi bodi yang sangat tipis.

Dibuat dengan menggunakan layar berukuran 14 inci dan sudah beresolusi HD tentu saja anda akan nyaman mengoperasikan laptop murah ini karena mampu menghasilkan gambar yang jernih serta warna yang tajam.

Untuk sektor dapur pacu, laptop murah besutan Lenovo ini sudah dibekali dengan menggunakan AMD A9 dengan clock speed mencapai 2.9 Ghz dan juga memori Ram jenis DDR4 dengan ukuran 4GB.

Perpaduan antara prosesor dan juga memori ram besar tersebut tentu saja laptop murah ini bisa digunakan untuk kebutuhan multitasking.

Untuk anda yang ingin bermain game ringan menggunakan laptop ini, Lenovo sudah membekalinya dengan menggunakan VGA AMD Radeon R5 yang pastinya cukup baik jika digunakan untuk bermain game berat.

3. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Sedang mencari laptop murah Lenovo dengan ukuran yang slim dan ringan, anda bisa membeli Lenovo IdeaPad Slim 3i yang dibuat dengan desain elegan dan slim.

Tidak berhenti disitu, keunggulan dari laptop ini adalah dibekali dengan output audio yang sangat jernih karena Lenovo sudah melengkapinya dengan fitur Dolby Audio.

Berikutnya, bezel yang ada di sisi laptop membuat tampilannya menjadi bersih. Untuk prosesor dari laptop ini sudah menggunakan Intel Celeron N4020 dan dibekali dengan memori Ram berkapasitas 4GB jenis DDR4.

Yang keren dari laptop ini adalah sudah menggunakan media penyimpanan jenis SSD berkapasitas 256GB.

4. Lenovo Ideapad Slim 1

Bosan dengan laptop berukuran lebar? Anda bisa mencoba membeli Lenovo Ideapad Slim 1 yang dibekali layar berukuran 11 inci dengan resolusi 1366 x 768 dengan teknologi Anti glare.

Untuk sektor dapur pacu dari laptop ini sudah menggunakan prosesor AMD Athlon 3050 dengan clock speed mencapai 2.8 Ghz.

Sementara untuk sektor memori ram, laptop ini sudah menggunakan ram berkapasitas 4Gb DDR4. Sedangkan kapasitas media penyimpanan yang ditawarkan oleh Lenovo Ideapad Slim 1 ini menggunakan SSD yang berkapasitas 256GB.

5. Lenovo V14

Untuk anda para pelajar yang sedang mencari laptop murah Lenovo untuk kebutuhan kegiatan belajar mengajar, anda bisa membeli Lenovo V14.

Dimana laptop ini memang didesain dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan belajar mengajar anda. Untuk bisa memenuhi kebutuhan belajar, laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i-3 dan juga VGA Intel UHD 620.

Dengan kombinasi prosesor serta VGA seperti itu, Lenovo V14 tentu saja juga bisa kita gunakan untuk aktivitas gaming ringan dan menjalankan software Photoshop CS6.

Selain itu dari segi penyimpanan, laptop ini juga sudah menggunakan media penyimpanan SSD berkapasitas 256 Gb yang tentu saja bisa diandalkan untuk transfer file yang sangat cepat.

6. Lenovo Yoga Slim 7

Lenovo Yoga Slim 7 adalah laptop murah Lenovo yang memiliki ukuran layar 14 inchi dengan resolusi 1920 x 1080. Akibatnya tentu saja anda bisa menikmati tampilan gambar yang sangat jernih dan warna yang tajam.

Laptop ini juga memiliki empat sisi yang dibekali dengan bingkai tipis dengan kemampuan 180 derajat.

Form factor dari bagian body utama laptop ini dibuat dengan menggunakan bahan aluminium sehingga berat laptop ini hanya 1,4 kg saja yang akan membuat Lenovo Yoga Slim 7 menjadi semakin portable.

Untuk prosesor dari laptop murah Lenovo ini menggunakan AMD Ryzen 5 dan juga VGA AMD Radeon. Yang keren dari laptop ini adalah sudah menggunakan media penyimpanan SSD berkapasitas 512Gb dan juga memori RAM 16 GB tipe DDR4. Dampak dari spesifikasi seperti itu tentu saja laptop ini akan sangat mudah dan cepat saat dioperasikan.

7. Lenovo IdeaPad 120S

Terakhir jika anda sedang mencari laptop murah Lenovo namun dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, Lenovo IdeaPad 120S adalah jawabannya.

Pasalnya Lenovo IdeaPad 120S menjadi laptop murah Lenovo yang di build dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan dapat diandalkan untuk keperluan multitasking standar.

Untuk sektor dapur pacu, Laptop ini sudah menggunakan Prosesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan 2.40 Ghz dan juga VGA intel HD 500 memori Ram berkapasitas 2GB DDR4. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini tentu saja Lenovo IdeaPad 120S siap untuk diajak multitasking.

Sementara dari sisi media penyimpanan, laptop murah Lenovo ini sudah menggunakan media penyimpanan berkapasitas 500 GB jenis Harddisk.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah Lenovo terbaru 2021 yang masih layak untuk dimiliki tahun ini. Semoga informasi yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari daftar laptop murah buatan Lenovo 2021.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar