Skip to main content

6 Rekomendasi Laptop Murah Samsung Terbaru Tahun Ini

Laptop Murah Samsung

Laptop Murah Samsung - Apakah anda sedang mencari produk laptop murah buatan Samsung? Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung adalah perusahaan teknologi yang sudah sangat terkenal serta memiliki nama di kancah dunia hingga di Indonesia.

Selain memproduksi smartphone, Samsung juga memproduksi perangkat elektronik lainnya seperti Laptop murah loh.

Mungkin memang terkesan aneh jika kita mendengar produk laptop dari Samsung. Hal ini memang karena selama ini Samsung terkenal dengan produksi smartphone dan juga perangkat elektronik seperti TV hingga kulkas.

Namun jangan salah, karena produk laptop dari Samsung ini memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan laptop merk lainnya loh.

Laptop Murah Samsung

Nah mungkin anda tertarik untuk membeli produk laptop merek Samsung namun masih tidak mengetahui seri atau jenis laptop apa saja yang dibuat oleh Samsung.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait rekomendasi laptop murah Samsung yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda.

1. NP535U3C

Rekomendasi laptop murah Samsung yang pertama adalah Samsung NP535U3C. Dimana laptop murah buatan Samsung ini didesain dengan elegan dan juga stylish dari segi tampilannya.

Dengan ukuran dimensi bodi yang tipis tentu saja akan memudahkan kalian dalam membawa laptop ini kemana-mana.Ukuran layar dari laptop Samsung ini memiliki layar 14 inci HD yang sudah mendapatkan teknologi keren yakni Image Enhancer.

Untuk segi konektivitas, laptop ini sudah dibekali dengan penggunaan baterai yang mampu bertahan sampai 7 jam.

Sementara dari segi dapur pacu, laptop ini dibekali dengan penggunaan prosesor AMD 4455M dengan kecepatan 2.1 GHz. Guna mendukung kualitas dari laptop tersebut, Samsung juga sudah menyematkan VGA AMD Radeon 7500 yang bisa kita andalkan untuk keperluan desain grafis ringan.

Laptop murah dari Samsung ini juga sudah dibekali dengan penggunaan ram berkapasitas 4Gb DDR3. Sayangnya media penyimpanan yang digunakan masih menggunakan Harddisk yang berkapasitas 500 Gb.

2. Notebook 7 Spin

Berikutnya ada laptop murah dari Samsung seri Notebook 7 Spin. Dengan desain yang simple dan juga mempunyai engsel fleksibel tentu saja dapat menjadi pertimbangan untuk anda membeli laptop ini.

Dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat tanpa harus khawatir laptop bisa patah tentu saja menjadi keunggulan tersendiri dari laptop Notebook 7 Spin ini.

Resolusi layar yang digunakan pada laptop ini adalah 1080 piksel dan juga sudah memiliki teknologi Touchscreen atau layar sentuh yang canggih.

Beralih pada sektor dapur pacu, laptop ini sudah dibekali dengan penggunaan prosessor dual core dari Intel i7 gen skylake tentu saja membuat laptop ini bisa diandalkan untuk keperluan multitasking tanpa takut lag.

Sementara untuk kartu grafis, laptop ini dibekali dengan penggunaan VGA Nvidia.

Untuk mendukung performa yang cepat dan dapat diandalkan, Samsung juga sudah menyematkan memori Ram berkapasitas 16 GB serta media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1 TB yang bisa kita gunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis file yang kita inginkan.

3. NP-NC108

Rekomendasi laptop murah Samsung berikutnya jatuh pada NP-NC108. Dimana dengan dimensi dan ukuran yang sangat tipis mungil ini NP-NC108 bisa anda andalkan untuk menjadi laptop portable yang mudah dibawa kemana-mana.

Untuk sektor dapur pacu, laptop ini dibekali dengan menggunakan prosessor Intel Atom N2800 dengan kecepatan maksimal dari Prosessor 1.8 Ghz. Penggunaan prosessor tersebut juga didukung dengan VGA Intel GMA 3650.

Sayangnya, kekurangan dari laptop ini adalah masih menggunakan memori ram dengan ukuran kecil yaitu hanya 2Gb saja. Media penyimpanan yang digunakan pada laptop ini juga masih menggunakan Harddisk dengan ukuran 320 Gb saja.

Memang dengan spesifikasi tersebut, kita tidak bisa berharap banyak terhadap laptop ini. Namun mengingat laptop NP-NC108 adalah netbook mungil tentu saja yang terpenting adalah laptop ini sangat portable dan tidak akan merepotkan untuk dibawa kemana-mana.

4. ChromeBook Pro

Berikutnya ada laptop murah dari Samsung yakni ChromeBook Pro. Dimana laptop murah ini didesain agar bisa memberikan kemudahan kepada para penggunannya agar bisa bekerja dimana saja dan kapan saja.

Hal ini karena Samsung ChromeBook Pro merupakan laptop dengan teknologi touchscreen paling keren buatan Samsung.

Sesuai dengan namanya, ChromeBook Pro adalah laptop murah buatan Samsung yang menggunakan sistem operasi Chrome Os. Dengan media penyimpanan sudah SSD 32 GB serta memori ram berkapasitas 4GB tentu saja ChromeBook Pro bisa menjadi pilihan untuk anda pekerja yang memerlukan perangkat mobile setiap saat selama bekerja.

5. NP355E4X-A02ID

Samsung NP355E4X-A02ID adalah laptop maskulin yang dibanderol dengan harga murah oleh Samsung. Namun tidak hanya memiliki desain yang keren saja, melainkan Samsung juga sudah melengkapi laptop ini dengan menggunakan fitur Fast Boot sehingga bisa memudahkan kalian dalam menyalakan laptop ini dalam waktu 20 detik saja.

Untuk sektor dapur pacu, laptop ini sudah dibekali dengan penggunaan prosesor AMD E1 dengan kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 1.8 Ghz. Prosesor tersebut dipadukan dengan kartu grafis dari AMD Radeon 7310.

Sedangkan pada sektor memori ram, laptop ini menggunakan ram berkapasitas 2 GB DDR3. Memang penggunaan ram dengan kapasitas kecil tersebut bisa dibilang sudah ketinggalan zaman. Pada media penyimpanan, Samsung sudah membekali laptop NP355E4X-A02ID ini dengan menggunakan media penyimpanan jenis Harddisk berkapasitas 320 GB.

Dengan berat yang mencapai 2 kg serta ketahanan baterai bisa sampai 8 jam dalam penggunaan normal. Saya rasa laptop ini masih bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi ringan anda di luar ruangan.

6. Odyssey

Terakhir rekomendasi laptop murah dari Samsung adalah seri Odyssey. Siapa bilang Samsung tidak memiliki produk laptop gaming? Samsung Odyssey adalah laptop gaming buatan Samsung yang sangat cocok untuk anda yang ingin bermain game-game berat di laptop Samsung.

Laptop gaming dari Samsung ini memiliki ukuran layar dengan dimensi 17 inci yang pastinya anda akan sangat puas ketika bermain game menggunakan Samsung Odyssey. Dari segi dapur pacu, laptop ini sudah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel i7 quad core gen 7 yang pastinya memiliki kecepatan super cepat.

Sementara dari segi kartu grafis, Samsung Odyssey sudah dibekali dengan menggunakan VGA GTX 1050. Samsung memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam membuat produk mereka.

Dimana laptop gaming ini dibekali dengan menggunakan memori ram berkapasitas 32GB DDR4 yang masih bisa kita tambahi mencapai 64GB lagi.

Untuk media penyimpanan yang digunakan, Samsung membekali laptop ini dengan dua jenis media penyimpanan yaitu Harddisk dan juga SSD. Untuk jenis penyimpanan Harddisk memiliki kapasitas 1TB, sementara untuk media penyimpanan SSD memiliki kapasitas 256 GB.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah Samsung yang mungkin menarik untuk anda miliki di tahun ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar