Skip to main content

14 Cara Mudah Bayar Indihome Lewat M Banking BCA 2021

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA - Indihome merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia. Indihome hadir untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari.

Indihome sendiri sudah merambah ke berbagai daerah di Indonesia. Indihome juga menawarkan berbagai produk, misalnya jaringan internet, telepon dan TV kabel.

Bagi para pengguna layanan ini harus membayar tagihan setiap bulan. Akan tetapi, banyak pengguna yang belum tahu cara bagaimana bayar indihome. Khususnya pengguna baru akan merasa kebingungan dengan metode pembayarannya.

Untuk cara bayar indihome bisa dikatakan cukup mudah dan gampang sekali. PT Telkom Indonesia memudahkan para pelanggannya untuk membayar tagihan tersebut yaitu dengan cara mereka menyediakan beberapa metode pembayaran.

Salah satu cara untuk bayar tagihan indihome yakni lewat M Banking BCA. Sangat gampang bagi Kamu yang sudah terdaftar sebagai nasabah dari bank BCA.

Jadi, bagaimana cara bayar indihome lewat mobile banking BCA? Nah, disini paltycox.com akan menyajikan informasi tentang cara bayar indihome melalui mobile banking BCA.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Mobile banking BCA menyediakan berbagai fitur yang bisa memudahkan penggunanya untuk melakukan sesuatu hal, salah satunya membayar tagihan indihome.

Jika Kamu belum mempunyai akses untuk aplikasi Mobile Banking BCA, Kamu harus melakukan aktivasi dulu. Untuk Kamu sudah aktivasi, Kamu boleh mengikuti cara berikut ini !

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA

Untuk penggunaan dari aplikasi m banking BCA ada 2 pilihan yaitu, menggunakan input kode area dan nomor telepon, dan pilihan kedua menggunakan nomor indihome. Berikut ini caranya !

  1. Silahkan buka aplikasi M-Banking BCA melalui handphone Kamu
  2. Pada beranda utama klik m BCA
  3. Masukkan kode akses agar bisa Login
  4. Pilih menu m-Payment
  5. Selanjutnya, pilih menu Telepon
  6. Kemudian, masukan input kode area dan nomor telepon. Untuk kode area Kamu bisa sesuaikan dengan daerah Kamu. Jika Kamu tidak tahu kode area, masukkan saja nomor indihome.
  7. Centang untuk menyimpan ke daftar pembayaran
  8. Klik OK
  9. Lalu klik Send
  10. Kemudian akan muncul informasi terkait dengan pembayaran, mulai dari nama, jumlah tagihan dll.
  11. Jika informasi tersebut sudah benar, klik OK
  12. Masukkan pin dari M-BCA Kamu
  13. Klik OK
  14. Dan akan muncul notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil

Nah, itu saja cara bayar indihome lewat m banking BCA. Jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat dan menyelesaikan masalah yang Kamu hadapi, silahkan share informasi penting ini kepada teman teman yang lain agar mereka juga tahu. Sekian dan terimakasih.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar