L2PjalGvn1S1vJAv8mtMsVuMxO5Mk1KuTAI6E6jc

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel di Luar Daerah

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel di Luar Daerah

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel di Luar Daerah - Apakah Kamu merasa kebingungan tentang bagaimana cara mengaktifkan voucher telkomsel beda regional? Mungkin Kamu pernah mendapatkan notifikasi bahwa voucher telkomsel tidak bisa digunakan di regional atau daerah Kamu.

Nah, paltycox.com kali ini menyediakan artikel terkait masalah Kamu yang gagal mengaktifkan voucher telkomsel di luar daerah. simak teruss yaaa !!

Saat ini cara mengisi paket data sangat gampang dilakukan, mulai dari menggunakan aplikasi MyTelkomsel, membeli paket data dari konter, menggunakan kode ussd atau kode dial bahkan mengisi paket data internet melalui voucher.

Kebanyakan orang mengisi paket data internetnya melalui voucher, sebab untuk cara mengaktifkan voucher telkomsel dapat dikatakan cukup mudah dan gampang. Selain itu, harga voucher juga lebih murah jika dibandingkan membeli paket data dari aplikasi myTelkomsel ataupun dari kode dial *363#.

Untuk cara mengaktifkan voucher telkomsel sangatlah mudah. Kamu cukup tekan kode dial di menu telepon *133*Nomor SN#. Lalu tunggu beberapa saat, nanti akan ada notifikasi bahwa kuota internet dari voucher telah berhasil diaktifkan.


Baca Juga: Kode Voucher Kuota Internet Telkomsel Gratis

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel di Luar Daerah atau Beda Regional

Ketika Kamu membeli voucher telkomsel dalam bentuk fisik, Kamu akan melihat dengan jelas terkait dengan informasi lengkap yang tertera, seperti jumlah kuota voucher, masa kadaluarsa voucher, masa aktif voucher hingga cara mengaktifkan voucher tersebut.

Namun, kebanyakan orang mengabaikan informasi penting ini karena dirasa hal ini tidaklah terlalu penting.

Ketika Kamu menemukan masalah bahwa voucher tidak dapat diaktifkan dengan alasan voucher tersebut tidak dapat digunakan diregional Anda. Hal tersebut bukanlah kesalahan kode atau format voucher melainkan penggunaan voucher di luar daerah yang ditentukan.

Hal tersebut terjadi dikarenakan operator dari pihak telkomsel telah menerapkan sistem penggunaan untuk kuota data internet berdasarkan regional aktivasi atau sesuai dengan daerah yang sudah ditetapkan.

Jadi. bagaimana solusi atau cara mengaktifkan voucher telkomsel di luar regional atau di luar daerah ini? Simak penjelasan berikut ini !

Call Center Telkomsel

Cara pertama untuk mengaktifkan voucher telkomsel di luar daerah atau di luar regional yaitu Kamu bisa menghubungi call center telkomsel di 188 . Kamu akan terhubung dan berbicara langsung dengan operator telkomsel dan disana Kamu bisa meminta bantuan untuk mengganti regional voucher telkomsel agar dapat Kamu gunakan.

Menggunakan VPN

Dengan menggunakan VPN, Kamu bisa mengaktifkan voucher telkomsel di luar daerah atau di luar regional yaitu Kamu bisa menggunakan VPN. Setting vpn menjadi lokasi daerah voucher tersebut. Gosok hologram voucher dan masukkan kode seri nya.

Kesimpulan

Pastikan Kamu menginput kode voucher telkomsel dengan benar dengan format *133*Kode SN#. Jika kode voucher dan format sudah dilakukan dengan benar dan masih saja voucher belum aktif, kemungkinan besar masalah yang Kamu alami adalah voucher tersebut sudah expired.

Nah, itu sajaa cara mengaktifkan voucher telkomsel berbeda regional atau di luar daerah, jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman Kamu agar mereka juga tahu. Sekian dan Terimakasih.


Baca Juga: Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel Sistem Sedang Sibuk

Related Posts

Related Posts

Post a Comment