L2PjalGvn1S1vJAv8mtMsVuMxO5Mk1KuTAI6E6jc

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel Sistem Sedang Sibuk

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel Sistem Sedang Sibuk

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel Sistem Sedang Sibuk - Bagi pengguna layanan jaringan operator Telkomsel, melakukan pengisian ulang paket internet atau pulsa dengan menggunakan voucher menjadi pilihan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Karena, voucher Telkomsel mudah ditemukan dan selalu ada di setiap konter.

Harga voucher juga terbilang murah dibandingkan dengan membeli kuota internet dari aplikasi myTelkomsel. Bukan hal asing lagi jika pengguna telkomsel beralih dengan menggunakan voucher untuk melakukan isi ulang, baik itu pulsa atau kuota internet.


Baca Juga: Kode Voucher Kuota Internet Telkomsel Gratis

Untuk cara mengaktifkan voucher telkomsel bisa dibilang cukup mudah. Sesudah membeli voucher di toko terdekat, Kamu bisa langsung menggosok hologram yang berisi kode voucher dan untuk mengaktifkannya, tekan tombol kode dial *133*(#kodevoucher).

Maka, pulsa atau paket data internet akan aktif dengan masa aktifnya sesuai dengan yang tertera di voucher.

Namun, terkadang timbul masalah yang dihadapi, ketika ingin mengaktifkan voucher telkomsel. Contoh masalah yang paling sering ditemui adalah sistem sedang sibuk, seperti muncul nya pop-up yang bertuliskan maaf, sistem sedang sibuk. Mohon tunggu beberapa saat lagi.

Jika Kamu saat ini sedang mengalami masalah seperti ini, disini paltycox.com solusi terkait cara mengaktifkan voucher telkomsel sistem sedang sibuk.

Cara Aktivasi Voucher Telkomsel Saat Sistem Sedang Sibuk.

Terkait dengan pop-up yang mengatakan "Maaf, sistem sedang sibuk. Silahkan ulangi beberapa saat lagi", tidak hanya ditemukan ketika ingin melakukan isi ulang voucher. Masalah ini sering muncul, pada saat pengguna ingin mengecek pulsa melalui *888# ataupun membeli kuota melalui *363#

Dengan menggunakan aplikasi resmi Telkomsel yaitu myTelkomsel, pengecekan dan pembelian pulsa maupun paket internet tidak akan masalahsistem sibuk lagi.

Tetapi, apabila saat melakukan isi ulang voucher telkomsel dan muncul masalah sistem sedang sibuk, maka hal ini tidak bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Untuk cara mengaktifkan voucher Telkomsel sistem sedang sibuk adalah sebagai berikut, antara lain :


Baca Juga: Cara Mengatasi Sinyal Telkomsel Lemot

1. Ulangi Beberapa Saat Lagi dan Re-start HP

Seperti yang telah dikatakan, Kamu sebagai pengguna dimintai untuk mengulangi beberapa saat lagi. Sambil menunggu beberapa saat lagi silahkan sambil lakukan re-start hp Kamu. Dengan melakukan hal ini, maka sistem kinerja hp Kamu akan dipulihkan dan kembali maksimal.

Setelah melakukan re-start pada hp, silahkan Kamu coba kembali untuk mengaktifkan atau mengisi voucher Telkomsel. Jika masalah tersebut masih saja muncul, maka Kamu bisa melakukan cara berikutnya !

2. Aktifkan Voucher Telkomsel Melalui Call Center 188

Jika masih sistem sedang sibuk, Kamu bisa melakukan call center telkomsel 188 yang akan membantu Kamu untuk mengaktifkan voucher telkomsel tersebut.

Kemungkinan besar masalah Kamu bisa diselesaikan dan pop-up Maaf, sistem sedang sibuk. Silahkan ulangi beberapa saat lagi tidak akan muncul lagi.

Berikut ini cara menghubungi call center telkomsel agar Kamu dapat terhubung dengan operator customer service, antara lain :


Baca Juga: Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis

  1. Buka menu telepon atau panggilan di hp Kamu
  2. Tekan 188
  3. Panggil menggunakan kartu telkomsel Kamu
  4. Tunggu sampai mesin otomatis selesai berbicara
  5. Tekan angka 1 dan tunggu beberapa saat lagi
  6. Lalu tekan angka 4
  7. Selanjutnya, Kamu akan ditanya, apakah Kamu bersedia membayar sebesar Rp 300 untuk berbicara dengan customer service
  8. Tekan angka 1 jika Kamu setuju, maka Kamu akan terhubung dengan operator
  9. Jika operator sedang tidak sibuk, maka Kamu akan langsung dilayani. Namun, jika operator sedang melayani pelanggan lain, maka Kamu akan diminta untuk menunggu beberapa saat
  10. Setelah terhubung, sampaikan masalah yang sedang Kamu alami terkait dengan isi ulang voucher telkomsel gagal karena sistem sedang sibuk
  11. Operator tersebut akan memberikan solusi terkait dengan masalah Kamu
  12. Selesai

Demikian cara mengaktifkan voucher telkomsel sistem sedang sibuk. Jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman yang lain agar mereka juga tahu cara ini. Sekian dan Terimakasih.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment