Iklan

terkini

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 30 GB

23 Des 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:02:16Z
Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 30 GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 30 GB - Pengguna XL tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli paket internet. Ada beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis dari XL tanpa perlu membayar sepeser pun, karena XL memberikan layanan memuaskan bagi setiap penggunanya, termasuk kuota gratis XL 30 GB.

XL Axiata memberikan solusi untuk dunia pendidikan dalam bentuk paket dengan kuota gratis selama pandemi. Dengan paket ini, pelajar dan pendidik bisa mendapatkan kuota gratis untuk pembelajaran jarak jauh.

Adanya paket data murah, membuat masyarakat dari berbagai kalangan bisa menikmatinya. Namun, ada kalanya anda kehabisan kuota ketika tidak punya cukup uang. Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan kuota gratis xl sebesar 30 GB. Namun tentunya ada cara khusus untuk mengaktifkannya.

Rincian Kuota Gratis XL 30GB

Kuota gratis 30GB terdiri ini adalah kuota belajar yang terdiri dari kuota Xtra Conference 15GB dan kuota Xtra Education 15GB. Artinya kuota pembelajaran ini dipisah untuk dua keperluan, kuota Xtra Conference 15GB untuk Class Meeting dengan Video Call.

Sedangkan kuota Xtra Education 15GB untuk kelas online seperti streaming video pembelajaran. Untuk lebih jelasnya aplikasi dan website mana saja yang bisa diakses dengan kuota ini, simak penjelasannya di bawah ini:


Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Axiata

Kuota Xtra Edukasi

Kuota ini hanya bisa anda pakai untuk mengakses situs pembelajaran dari Kemendikbud. Seperti aplikasi atau situs RuangGuru, Zenius, Udemy, dan beberapa portal universitas di Indonesia.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 30 GB

Cara ini bisa anda lakukan tanpa perlu menggunakan aplikasi apapun. Namun kuota gratis ini berlaku bagi pelanggan baru. Setelah mengaktifkannya, anda bisa mendapatkan kuota gratis XL 30 GB dengan cara berikut!

  • Pertama, aktifkan paket perdana XL
  • Lalu buka aplikasi telepon di HP anda
  • Setelah itu, ketik kode dial *123*100#
  • Kemudian tekan tombol panggil atau OK
  • Tunggu hingga muncul notifikasi pemberian kuota 30GB

Baca Juga: Cara Cek Kuota XL

Ketentuan Kuota Gratis XL 30 GB

Kuota 30 GB bisa dinikmati pengguna baru yang mengaktifkan kartu XL Xtra Combo Lite. Secara otomatis pengguna akan mendapatkan bonus kuota Xtra Conference sebesar 30 GB, bahkan bagi pengguna lama.

Syaratnya, selama paket internet Xtra Combo Lite yang anda gunakan masih aktif. Maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus kuota gratis XL 30 GB saat melakukan perpanjangan paket secara gratis.

Selain meningkatkan kualitas jaringannya di seluruh Indonesia, XL juga menyediakan paket khusus untuk pelajar dan guru serta untuk seluruh universitas dan perguruan tinggi di Indonesia yang membutuhkan kuota internet untuk mendukung proses pembelajaran online.

XL Axiata juga telah bekerja sama dengan berbagai penyedia Learning Management System, dan bermitra dengan institusi pendidikan lainnya untuk meningkatkan manfaat yang akan diperoleh siswa dan pendidik.

XL Axiata juga memberikan program paket internet gratis bagi pelajar. Program ini merupakan paket internet khusus dengan kartu AXIS yang memungkinkan pelajar dan pelajar mendapatkan kuota data gratis sebesar 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi yang paling sering digunakan dalam pembelajaran online.

Pihak XL terus membantu meringankan beban masyarakat agar anaknya bisa mengikuti pembelajaran online serta terus mendukung produktivitas siswa dan pendidik. Jadi, pendidik dan siswa tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan yang mereka hadapi saat belajar online di masa pandemi ini. Itulah cara mendapatkan kuota gratis XL 30 GB yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 30 GB

Terkini

Topik Populer

Iklan