Iklan

terkini

Cara Bikin LinkTree di Profil Instagram Secara Gratis

25 Jan 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2023-05-31T02:55:52Z
Cara Cek Kuota XL

Cara Bikin LinkTree - Untuk Kamu yang sering aktif di sosial media terutama di instagram, tentu saja Kamu sudah tidak merasa asing lagi dengan LinkTree yang ada pada bio.

Linktree merupakan tool/alat yang menyediakan layanan untuk mempermudah pekerjaan bisnis online seperti, influencer, jasa ataupun jualan online.

Dengan maksud, agar membantu meningkatkan trafik terhadap pengenalan produk dengan menyediakan banyak informasi dalam satu link tunggal.

Pada saat link tersebut diklik akan memberikan pilihan kepada pengunjung, seperti informasi dari sebuah produk, nomor telepon si penjual, alamat website nya dan lain sebagainya.

LinkTree tersebut menjadi salah satu diantara media optimasi yang bagus untuk digunakan bagi Kamu yang baru memulai bisnis online atau toko online di Instagram.

LinkTree sangat banyak memberikan manfaat kepada penjual atau pebisnis online. Bukan hal baru lagi banyak para pedagang online mencari cara membuat linktree.

Untuk cara bikin linktree secara gratis di profil instagram sangatlah mudah. Tertarik ingin mencobanya?

Cara Bikin Linktree secara Gratis

Berikut ini panduan cara bikin Linktree secara gratis, sangat gampang dan sederhana sekali, dilansir dari laman Maxmanroe, Sabtu (28/8/2021). Sebagai catatan, artikel ini hanya membahas cara bikin Linktree versi gratis karena ada versi berbayarnya.

  1. Masuk ke website LinkTree melalui link berikut ini https://linktr.ee/
  2. Pada halaman beranda utama, klik tombol Get Started for Free
  3. Akan muncul tampilan halaman registrasi, isi data yang diperlukan pada kolom yang tersedia, yaitu: Username, Alamat email, Buat password, Centang kotak untuk menyetujui TOS dan Privacy Policy dari Linktree, Kemudian, klik tombol Sign up with email
  4. Selanjutnya, Kamu diarahkan ke tampilan halaman konfirmasi, masukkan nama lengkap Kamu di kolom Tell us your full name
  5. Kemudian, pilih tiga kategori yang akan menggambarkan akun Linktr.ee Kamu
  6. Centang pada kotak I'm not a robot. Lalu klik tombol Continue
  7. Pilih akun Free. Lalu, klik tombol Sign Up for Free
  8. Kemudian, periksa inbox di email kamu. Buka email dari Linktr.ee, lalu klik tombol Verify Email
  9. Kamu akan diarahkan ke website Linktr.ee, lalu klik tombol Continue
  10. Selamat kamu telah berhasil mendaftar

Nah, itu saja cara bikin LinkTree secara gratis di profil instagram, semoga artikel ini membantu Kamu untuk mengatasi masalah Kamu. Jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman teman yang lain. Sekian dan Terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bikin LinkTree di Profil Instagram Secara Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan