Iklan

terkini

Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%

28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T05:56:36Z

Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50% - Di aplikasi Vidio, kalian bisa menemukan berbagai konten menarik mulai dari Sinetron, Serial Indonesia, Film Indonesia, hingga Film dan Series dari Mancanegara. Selain itu, Vidio juga merupakan salah satu Official Broadcaster dari pertandingan Liga Champions yang akan segera digelar. Seperti WeTV, Vidio juga menyediakan beberapa konten Premium yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan paket Vidio Premier, termasuk tayangan Liga Champions, LaLiga, Movies, dan lain sebagainya.


Sekarang, kalian yang memiliki limit Kredivo bisa berlangganan Vidio tanpa khawatir kehabisan uang di rekening, saldo eWallet, atau Pulsa. Kredivo juga menawarkan potongan harga hingga 50% untuk berlangganan paket Vidio Premier. Bagi pemilik limit Kredivo, berikut ini adalah cara berlangganan Vidio pakai Kredivo dan mendapatkan diskon 50%.


Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%

Vidio merupakan salah satu layanan Streaming terbaik di Indonesia, selain Netflix, WeTV, dan HBO. Di Vidio, kalian dapat menikmati berbagai konten menarik mulai dari Serial, Film Indo dan Luar Negeri, hingga siaran langsung pertandingan Liga Champion, Liga Spanyol, dan lain sebagainya.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua konten di Vidio dapat ditonton secara gratis. Beberapa konten hanya bisa diakses oleh pelanggan Vidio Premier. Jika kalian tidak ingin ketinggalan pertandingan Liga Champion dan tayangan lainnya, berlangganan Vidio Premier diperlukan.


Biaya berlangganan Vidio Premier saat ini adalah mulai dari Rp. 29.000 per bulan. Ada banyak metode pembayaran yang tersedia, salah satunya adalah menggunakan Kredivo. Banyak pengguna yang sudah lama menggunakan PayLater Kredivo di sini. Dengan metode pembelian paket Vidio pakai Kredivo, kalian bisa berlangganan Vidio sekarang dan membayarnya bulan depan. Namun, proses pembelian paket Vidio pakai Kredivo sedikit berbeda dengan cara pembelian paket Vidio menggunakan Akulaku atau layanan PayLater lainnya.

Perlu diperhatikan bahwa pembelian Vidio pakai Kredivo hanya berlaku untuk pengguna Android. Aplikasi Kredivo yang terpasang di iPhone tidak memiliki menu pembelian layanan Streaming. Hal ini serupa dengan penggunaan Kredivo Point saat berbelanja di Tokopedia, di mana kalian dapat memanfaatkan reward tersebut untuk berlangganan Vidio Premier dengan harga setengah dari harga asli. Jadi bagaimana Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%?


Panduan Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%

  1. Buka Aplikasi Kredivo.
  2. Pilih "Top Up & Tagihan".
  3. Pilih "Streaming".
  4. Pilih layanan Streaming Vidio.
  5. Pilih paket Vidio yang diinginkan.
  6. Pastikan limit Kredivo mencukupi.
  7. Konfirmasi pembayaran dengan mengklik tombol "Bayar".
  8. Jika ada Kredivo Point, tukarkan untuk potongan harga 50%.
  9. Selesai.

Cara Menukarkan Kode Voucher Vidio

Pembelian paket berlangganan Vidio lewat Kredivo sedikit berbeda dengan pembelian Vidio menggunakan pulsa, saldo eWallet, atau metode lainnya. Kalian perlu melakukan penukaran kode voucher yang diperoleh.

Kode voucher Vidio dari Kredivo terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka. Kode voucher tersebut dapat ditemukan dalam Email Kredivo Invoice. Salin kode voucher tersebut dan ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan penukaran:

  1. Buka situs Vidio.com.
  2. Klik "Profile".
  3. Pilih "Promo Voucher".
  4. Klik "Gunakan Kode Voucher".
  5. Dapatkan kode voucher melalui Email Invoice Kredivo.
  6. Kembali ke situs Vidio dan masukkan kode voucher yang diperoleh.
  7. Klik "Terapkan" untuk mengaktifkan kode voucher.
  8. Tunggu beberapa saat untuk memproses aktivasi paket Vidio Premier.
  9. Anda akan menerima Email Vidio Premier E-Receipt yang menandakan bahwa paket Vidio Premier Anda telah aktif dan siap digunakan.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%. Ingat, setelah berhasil melakukan pembelian paket Vidio menggunakan cara di atas, kamu harus melunasi tagihan Kredivo pada bulan depan sebelum tanggal jatuh tempo.

Terima kasih, See yaaa

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Berlangganan Vidio Pakai Kredivo : Pasti Diskon 50%

Terkini

Topik Populer

Iklan