Iklan

terkini

Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline

1 Jun 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T03:59:30Z

Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline - QRIS, atau Quick Response Code Indonesian Standard, adalah alat pembayaran non-tunai yang dapat digunakan di Merchant Offline. Fitur ini telah menjadi salah satu terobosan Kredivo, salah satu layanan kredit online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan membahas Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline, serta beberapa informasi penting seputar fitur ini.


Langkah Mudah Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline

Sebelum kita membahas Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline, penting untuk mengetahui beberapa Merchant Offline yang telah bekerjasama dengan Kredivo. Berikut beberapa Merchant Offline yang menerima pembayaran melalui QRIS Kredivo: Erafone, iBox, MI Store, Electronic City, Alfamart, KFC, Starbucks, Kopi Kenangan, Indomaret, dan lain sebagainya.


Panduan Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline

  1. Buka aplikasi Kredivo.
  2. Klik "Scan”.
  3. Pilih "Barcode".
  4. Pilih merchant offline.
  5. Masukkan PIN.
  6. Masukkan kode.
  7. Perlihatkan kode kepada petugas di merchant offline.
  8. Tentukan tenor .
  9. Saat ini, fitur QRIS Kredivo hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android. Namun, Kredivo sedang mengembangkan QRIS Kredivo untuk perangkat iOS dalam waktu dekat.

 

Biaya Admin Pembayaran Pakai QRIS Kredivo

Mungkin beberapa dari Anda masih bertanya-tanya apakah ada biaya admin yang dikenakan untuk setiap pembayaran menggunakan QRIS Kredivo di Merchant Offline. Kami ingin menjelaskan bahwa Kredivo memberlakukan biaya admin sebesar Rp. 1.000 (Seribu Rupiah) untuk setiap transaksi menggunakan QRIS Kredivo.


FAQ

  1. Apa itu QRIS Kredivo? QRIS Kredivo adalah alat pembayaran non-tunai yang dapat digunakan di Merchant Offline. Fitur ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk melakukan pembayaran secara praktis dan mudah di toko-toko fisik.
  2. Apa saja Merchant Offline yang menerima pembayaran melalui QRIS Kredivo? Beberapa contoh Merchant Offline yang telah bekerjasama dengan Kredivo dan menerima pembayaran melalui QRIS Kredivo adalah Erafone, iBox, MI Store, Electronic City, Alfamart, KFC, Starbucks, Kopi Kenangan, Indomaret, dan masih banyak lagi.
  3. Apakah semua pelanggan Kredivo dapat menggunakan QRIS Kredivo? Ya, semua pelanggan Kredivo dapat menggunakan QRIS Kredivo untuk transaksi di Merchant Offline.
  4. Apakah ada syarat dan ketentuan khusus untuk pengguna Kredivo yang ingin menggunakan QRIS Kredivo? Tidak, tidak ada syarat dan ketentuan khusus. Selama Anda adalah pelanggan Kredivo, Anda dapat langsung menggunakan QRIS Kredivo untuk pembayaran di Merchant Offline.
  5. Apakah ada biaya admin untuk pembayaran menggunakan QRIS Kredivo di Merchant Offline? Ya, Kredivo memberlakukan biaya admin sebesar Rp. 1.000 (Seribu Rupiah) untuk setiap transaksi menggunakan QRIS Kredivo di Merchant Offline. Biaya ini akan langsung memotong limit Kredivo Anda.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline. Kami juga telah menyebutkan beberapa contoh Merchant Offline yang telah bekerjasama dengan Kredivo. QRIS Kredivo adalah salah satu terobosan terbaru yang memudahkan transaksi tanpa tunai di toko-toko fisik. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai saat berbelanja atau membayar tagihan. Fitur QRIS Kredivo ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk bertransaksi dengan mudah dan praktis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengguna Kredivo dalam memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia.

Terima kasih, See yaaa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pakai QRIS Kredivo di Merchant Offline

Terkini

Topik Populer

Iklan