Iklan

terkini

Cara Bayar BizNet Pakai Kredivo : Biaya Admin dan Keuntungan

13 Agu 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T14:02:26Z

Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo - Disamping memberi dukungan pembelian barang dengan metode cicilan, Kredivo pula punya banyak fitur yang lain yang pastinya benar-benar bermanfaat bagi setiap pengguna. Kami percaya di sini lumayan banyak dari kalian yang udah lumayan lama jadi pengguna Kredivo.

Cara Bayar BizNet Pakai Kredivo : Biaya Admin dan Keuntungan


Tapi tahukah kalian bila limit Kredivo yang dimiliki bisa dipakai buat bayar berbagai jenis tagihan bulanan, tidak terkecuali biaya langganan internet rumah Biznet. Nah, untuk beberapa pengguna Kredivo yang kebetulan pula jadi pelanggan Biznet, pastinya informasi ini wajib diketahui.

Dengan adanya fitur cara bayar Biznet pakai Kredivo, pastinya tak ada alasan lagi buat terlambat melunasi biaya berlangganan Biznet setiap bulannya. Walaupun begitu, ada banyak hal yang harus dimengerti saat sebelum bayar Biznet pakai Kredivo, khususnya sisa saldo Kredivo yang dimiliki.

Jadi saat sebelum lakukan pembayaran, baiknya yakinkan limit Kredivo mencukupi. Terkecuali itu, penting dipahami pula kalau Kredivo pula menerapkan biaya tambahan pada transaksi itu. Nach, daripada penasaran baiknya langsung simak pembahasan detailnya di bawah ini.

 

Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo

Sebagai pelanggan Biznet Home, kalian pastinya harus  melunasi tagihan setiap bulan sebelum tanggal jatuh tempo. Lantas bagaimana kalau sudah masuk tanggal pembayaran tapi disaat yang bersamaan situasi keuangan sedang kritis.

Bila terjadi begitu, kalian tidak perlu risau karena saat ini Kredivo siap menanggung tagihan itu. Selanjutnya sama seperti pembayaran indihome pakai kredivo, nantinya nominal tagihan Biznet ditambah biaya layanan bakal tercantum sebagai tagihan Kredivo. Sementara itu buat tata cara melakukan transaksi atau cara bayar biznet pakai kredivo itu dapat kalian baca di bawah ini :

 

1. Masuk ke dalam Aplikasi Kredivo

Langkah awal yakni masuk ke dalam aplikasi Kredivo selanjutnya pilih menu Lainnya.

2. Pilih Internet dan TV Kabel

Sesudah itu akan muncul beberapa model tagihan yang dapat dibayar pakai limit Kredivo. Di sini langsung klik Internet dan TV Kabel.

3. Pastikan Jenis Provider

Setelah itu tap kolom Provider dan pilih Biznet Home.

4. Masukkan ID Pelanggan

Di kolom di bawahnya silakan tulis ID Pelanggan Biznet kalian selanjutnya click Lihat Tagihan.

5. Input PIN Kredivo

Terakhir, kalian disuruh masukkan PIN Kredivo lalu klik Bayar untuk merampungkan proses pembayaran Biznet pakai limit Kredivo.

Sampai disini kalian akan terima notifikasi kalau tagihan Biznet pada bulan itu telah dibayar. Disamping itu, di aplikasi Kredivo juga tampil tagihan baru terkait limit Kredivo yang udah dipakai untuk bayar Biznet Home. Disitu tercantum jelas keseluruhan tagihan sampai batasan waktu pembayarannya.

 

Biaya Layanan Bayar Biznet Dengan Kredivo

Di atas kami sempat pula menyinggung kalau Kredivo menerapkan biaya layanan untuk beberapa pelanggan yang menggunakan limit untuk bayar Biznet. Biaya layanan itu menyesuaikan jenis paket Biznet yang dipakai, karena tiap-tiap jenis paket miliki total tagihan yang berbeda-beda.

 

Keuntungan Bayar Biznet Pakai Kredivo

Selanjutnya penting dipahami kalau adanya cara bayar Biznet lewat Kredivo punya banyak keuntungan untuk beberapa pelanggan. Karena, lewat langkah di atas pelanggan Biznet tidak harus waswas alami ketinggalan buat membayar tagihan.

Sementara itu, Kredivo pula menyediakan batas waktu selama 30 hari buat pengguna melunasi tagihan Kredivo. Atau biar lebih gampang, kalian dapat menggunakan fitur langganan kredivo buat bayar Biznet setiap bulannya. Dengan fitur itu, kalian dapat mendaftar tagihan Biznet lalu atur tanggal pembayaran, karena itu setiap bulannya limit Kredivo bakal secara otomatis membayar biaya tersebut.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Paltycox.com mengenai Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo, semoga pembahasan diatas dapat kalian pahami dan membantu serta bermanfaat bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran melalui kredivo semoga berhasil!!

Sekian dan Terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar BizNet Pakai Kredivo : Biaya Admin dan Keuntungan

Terkini

Topik Populer

Iklan