Iklan

terkini

Paket Blue XL Buat Apa ? Harga, Kuota, dan Cara Membelinya

14 Agu 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T13:18:49Z

Paket Blue XL - Pilihan paket dengan harga murah tentunya selalu dicari oleh beberapa pelanggan provider seluler di Indonesia. Apa lagi paket internet yang sekarang dipandang penting karena dijadikan alat berkomunikasi menggantikan telpon dan SMS. Dengan modal pulsa sedikit, setiap pelanggan dapat memperoleh paket kuota besar hingga dianggap benar-benar memberikan keuntungan

.

Paket Blue XL Untuk Apa Saja? Harga, Kuota, dan Cara Membelinya

Dari begitu banyak provider, XL tetap terus stabil memberi paket murah hingga beberapa orang masih tetap bertahan memakai kartunya. Kalian juga bisa membeli paket internet XL murah 30 hari atau dengan opsi masa aktif lainnya. Akhir-akhir ini warganet ramai membicarakan paket Blue XL karena menawarkan harga terjangkau dan paket lumayan besar.

Pada intinya XL memang tidak menginformasikan dengan resmi berkenaan paket ini hingga publikasinya terbatas. Bahkan beberapa orang tahu bukan dari website resmi XL karena tidak tercantum di situ. Tetapi kenyataannya paket internet Blue XL malah diketemukan melalui beberapa marketplace online hingga memancing ketertarikan orang untuk membeli.

Dibandingkan dengan harga paket reguler XL tentu Data Blue akan lebih murah hingga penting untuk kamu ketahui. Lebih detilnya berkenaan paket data Blue XL dan cara membelinya silahkan simak ringkasan berikut ini.

 

Apa itu Paket Blue XL?

XL Data Blue ialah paket hemat dengan harga murah yang ditawarkan oleh XL. Paket ini memiliki masa aktif yang pendek yakni dua hari saja hingga menjadi salah satu kekurangannya. Beberapa orang berspekulasi jika XL Data Blue adalah hasil kerjasama dengan beberapa marketplace, tetapi berita ini tidak bisa dipastikan 100%.

Yang jelas kamu bisa membeli dari Shopee, Pulsalapak dan situs Isi Pulsa. Saat kamu mencarinya di web dan aplikasi myXL memang belum pasti diketemukan karena paketnya memang terkesan terbatas.

 

Paket Blue XL Untuk Apa Saja?

Kuota yang ada pada paket Blue termasuk paket nasional hingga dapat digunakan pada semua jaringan XL termasuk 2G/3G/4G. Lantas paketnya bisa dipakai dengan bebas untuk mengakses internet, aplikasi, games dan ada banyak yang lain. Selanjutnya kamu dapat aktifkan untuk semua jenis kartu XL hingga lebih fleksibel.

Tetapi saat kuotanya habis tapi masa aktifnya masih, maka berikutnya otomatis akan memakai paket lain yang aktif atau memotong pulsa yang ada . Maka kamu memang seharusnya periksa pemakaiannya supaya pulsa tidak tersedot.

 

Pilihan Paket Internet

Bila dibanding harga paket internet XL Home memang Data Blue lebih murah dan dapat dijangkau. Tetapi masa aktifnya memang singkat yakni dua hari untuk semua paketnya. Selanjutnya ada pilihan paket 1GB dan 3GB yang di tawarkan kisaran harga berbeda-beda untuk setiap marketplace.

Perlu dimengerti jika paket ini tidak memiliki mekanisme perpanjangan otomatis, jadi saat sudah habis masa aktifnya maka dinonaktifkan. Kamu dapat cari harga paket paling murah untuk menghemat pengeluaran, lebih detilnya baca pada tabel berikut ini.

XL Data Blue 1GB 1GB 2 hari

  • MyXL: Rp.4550
  • Shopee: Rp.5100
  • IsiPulsa: Rp.4899
  • Pulsalapak: Rp.5551

XL Data Blue 3GB 1GB 2 hari

  • MyXL: Rp.9550
  • Shopee: Rp.10.200
  • IsiPulsa: Rp.9739
  • Pulsalapak: Rp.10.551

 

Cara Beli Paket Blue XL

Kelebihannya yang utama paket blue tentunya dari segi harga yang sangat murah. Tentunya ini akan banyak menarik pelanggan untuk membeli terutama bagi yang mempunyai uang terbatas. Tetapi kenyataannya banyak yang kebingungan bagaimana cara melakukan pembelian paketnya.

Meski masa aktifnya singkat namun kamu dapat memperoleh kuota lebih besar hingga puas saat mengakses internet. Untuk yang tertarik membeli paket Blue XL silahkan baca ulasan selengkapnya berikut ini.

 

1. Cara Beli Paket Blue di myXL

Pertama kamu dapat memanfaatkan myXL untuk cari paket blue. Tetapi tidak dijamin semua pelanggan bisa menemukannya karena paket Blue mempunyai karakter terbatas dan tersembunyi. Minimal kamu bisa memeriksanya dahulu saat sebelum beli di marketplace online.

  1. Masuk ke myXL selanjutnya teruskan tap XL Store
  2. Seterusnya silahkan kamu cari paket Blue pada laman ini
  3. Saat telah menemukannya maka silahkan tap Paket Blue 1GB atau Paket Blue 3GB
  4. Sesudahnya ada harga, masa aktif dan penggunaannya, tap Aktifkan
  5. Silahkan konfirmasi pembayaran dengan pilih salah satunya metodenya, tercepat pakai pulsa. Tekan Bayar
  6. Pembelian selesai dikerjakan dan tunggu paketnya aktif

 

2. Beli di Website Isi Pulsa

Opsi yang lain ialah memakai situs IsiPulsa. Di sini kamu akan temukan secara langsung pilihan paket dan bisa membayarnya. Pasti opsi pembayarannya luas karena mendukung transfer bank.

  1. Masuk ke dalam situs isipulsa.web.id untuk lakukan pembelian karena itu ada menu.
  2. Seterusnya tentukan Paket Blue 1GB atau Paket Blue 3GB
  3. Selanjutnya silahkan tulis nomor handphone selanjutnya pilih metode pembayarannya
  4. Apabila sudah tekan Beli Sekarang
  5. Tuntaskan pembelian dengan lakukan transfer sesuai nominal ke nomor rekening yang disediakan
  6. Saat selesai maka paket Blue XL akan diaktifkan

 

3. Beli di Pulsalapak

Paling akhir kamu dapat manfaatkan web Pulsalapak di mana menawarkan harga berbeda. Bisa disebutkan harga di Pulsalapak sedikit lebih mahal, tetapi jangan kawatir karena selisihnya berapa ratus rupiah saja.

  1. Masuk ke dalam pulsalapak.com
  2. Teruskan memilih Paket Blue 1GB atau Paket Blue 3GB
  3. Selanjutnya silahkan menulis nomor HP XL selanjutnya pilih cara bayarnya
  4. Selanjutnya silahkan menekan Beli Sekarang
  5. Lanjutkan menyelesaikan pembayaran dengan transfer sesuai nominalnya
  6. Jika sudah sukses maka paket Blue akan diaktifkan

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin paltycox.com mengenai Paket Blue XL Untuk Apa?. nah dengan demikian kalian bisa menemukan jawabannya dengan penjelasan diatas. Semoga pembahasan diatas berguna dan bermanfaat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paket Blue XL Buat Apa ? Harga, Kuota, dan Cara Membelinya

Terkini

Topik Populer

Iklan