Iklan

terkini

XL Home Makassar Terdekat : Alamat Dan Call Center

15 Agu 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T14:35:54Z

XL Home Makassar – Memang untuk saat ini sudah banyak diketahui bahwa ada beberapa layanan seluler yang ingin bersaing dengan internet layanan rumahan. Mungkin bagi kalian yang sudah mengetahuinya yakni salah satunya XL. Nah dimana baru-baru ini kartu XL  telah menerbitkan atau merilis produk mereka yakni XL Home yang dimana menawarkan beberapa layanan internet rumah dengan harga yang sangat terjangkau juga.

XL Home Makassar Terdekat : Alamat Dan Call Center


Memang XL Home ini telah menjadi perbicangan warganet karena telah merilis layanan internet rumah dengan kecepatan 30 Mbps sampai dengan 1Gbps. Dengan begitu XL Home ini akan menajdi pesaing baru bagi layanan internet rumah yang sudah dulu exis seperti contohnya IndiHome, BizNet, Iconnect, MyRepublic dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah tetapi untuk kekurangan XL Home ini bagi pelanggan yakni harus memilih paket internet dengan Channel TV beserta harga yang bervariasi tegantung pembelian kita.

Selain itu juga memang untuk XL Home ini belum mencapai semua wilayah di Indonesia. mungkin sebagian kota besar seperti di Jawa Tengah sudah bisa merasakan layanan tersebut. Nah untuk salah satu contoh daerah XL Home Jogja dan memang untuk daerah tersebut masyarakat sudah ada yang menggunakannya karena dengan harga yang terjangkau serta kecepatan internet yang luar biasa.

Sebuah keuntungan juga bagi kalian yang berada di Makassar karena dapat menikmati layanan internet rumah tersebut tetapi memang masih sedikit masyarakat yang mengetahui paket internet dan harganya. Mungkin jika kalian ingin mengetahui lebih lanjutnya lagi mengenai XL Home seperti alamat kantor, Harga XL Home, Call Center dan sebagainya kalian bisa  simak pembahasannya dibawah ini.

 

Harga XL Home Makassar

Untuk setiap daerah XL Home akan menawarkan paket internet yang berbeda-beda dan harganya juga sangat bervariasi. Nah untuk salah satunya admin akan membahas di Makassar dan untuk harga paket akan lebih murah  di banding dengan daerah lainnya. Kenapa bisa murah? Mungkin karena jangkauan sinyal XL Home tidak terlalu sudah yang mengakibatkan harga semakin sangat murah untuk dibeli.

Nah untuk di daerah Makassar akan mendapat gratis biaya instalasi sebesar Rp.500.000 dan mendapatkan beberapa promo seperti Video Platinum selama 1 tahun. Nah apabila kalian disini ada masyarakat Makassar dan ingin memasangnya silahkan kalian lihat daftar list berikut ini.

Nama Paket       Kecepatan          Harga

XL Satu M            30 Mbps           Rp. 287.768

XL Satu Smart      50 Mbps           Rp. 357.578

XL Satu Family   100 Mbps          Rp. 442.502

XL Super User    300 Mbps          Rp. 551.900

XL Ultimate         1 Gbps              Rp. 1.049.000

 

Alamat XL Home Makassar

Kini XL Home telah hadir di kota Makassar nah untuk memenuhi kebutuhan internet sepuasnya tanpa harus memikirkan FUP. Karena XL Home ini telah menggunakan jaringan Full Fiber optic terbaru,jadi untuk kualitas internet akan semakin stabil dan tidak akan pernah mengalami gangguan. Namun Faktanya ada saja pelanggan yang mengalami gangguan.

Pihak XL Home juga telah mendirikan sebuah cabang kantor di kota Makassar dimana nantinya untuk memudahkan pelanggan dan melapor gangguan pada internet rumah mereka. Selain itu jika ada keluahan apapun bagi pelanggan baru XL home kalian bisa langsung pergi ke kantornya langsung. Nah apabila kalian ingin mengetahui alamatnya bisa lihat dibawah ini .

 

XL Home Pettarani                          Jl. A. P. Pettarani, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar

XL Home Rappocini                        Jl. Rappocini Raya, Rappocini, Kec. Rappocini, Kota Makassar

XL Home Aku (Tamalate)             Jl. Mallengkeri Raya No.70, Mangasa, Kec. Tamalate, Kota Makassar

XL Home Fiber Optic                      Permata Mutiara, RT.001/RW.01, Parang Tambung, Kec. Tamalate, Kota  Makassar

 

Call Center XL Home Makassar

Pastinya untuk setiap cabang kantor XL Home akan terdapat layanan Call center berupa nomor telepon, Whatsapp,ataupun menu panggilan. Namun untuk sekarang ini memang dijaman sekarang orang-orang banyak menggunakan whatsapp jadinya Call centernya juga nomor whatsapp.

Pada umumya pelanggan akan menggunakan Call center ketika mendapatkan gangguan internet XL Home, karena memang kota Makassar memang kota besar yang ada di Indonesia maka kalian sebagai pelanggan yang mengalami masalah atau gangguan bisa menghubungi Call Center / Nomor Whatsapp dan bisa melalui nomor Call center XL Home Makassar berikut ini :

XL Home Pettarani          0852-5561-0542

XL Home Rappocini        0823-5043-6433

XL Home Aku (Tamalate)            

XL Home Fiber Optic      0896-1497-2740

 

Jadwal Operasional XL Home Makassar

Nah sebelum kalian melakukan pendaftaran menjadi pelanggan baru XL Home, kalian harus juga mendatangi terlebih dulu kantor cabang untuk memberikan formulir pendaftaran seperti KTP, Email dan sebagainya.

Nah pada umumnya jam operasional setiap kantor XL Home siap melayani dari pagi sampai sore. Tetapi untuk melakukan pendaftaran dapat dilakuakn 24 jam kalian bisa melalui Call centernya. Nah untuk jam operasionalnya sebelum pergi ke kantor cabang kalian bisa lihat jadwalnya dibawah ini.

XL Home Pettarani                          Setiap Hari          24 Jam

XL Home Rappocini                        Senin – Sabtu    24 Jam

XL Home Aku (Tamalate)             Senin – Sabtu    Pukul 08.30 – 16.00

XL Home Fiber Optic                     Senin – Sabtu    Pukul 08.30 – 16.00

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Paltycox.com mengenai XL Home Makassar. Kalian diatas bisa mengetahui seputar Harga XL Home, ALamatnya, Call Center hingga Jam operasionalnya. Semoga dengan adanya pembahasan diatas kalian bisa terbantu dan artikel diatas bisa bermanfaat.

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • XL Home Makassar Terdekat : Alamat Dan Call Center

Terkini

Topik Populer

Iklan