Iklan

terkini

Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile Dengan Mudah

26 Sep 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T15:32:13Z

Cara Bayar Biznet lewat BSI Mobile – jika kalian sebagai pelanggan internet rumah yang dimana salah satunya Biznet pasti kalian diwajibkan bayar tagihan setiap bulannya. Nah untuk setiap tagihan pembayarannya memang berbeda-beda tergantung kalian membeli paketnya.

Inilah Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile Dengan Mudah


Jika mengenai soal bayar tagihan, Biznet menyediakan beberapa pilihan cara pembayaran, salah satunya jika kalian sebagai nasabah Bank BSI kalian bisa menggunakannya lewat BSI Mobile. Nah BSI Mobile ini adalah salah satu produk Mobile Banking yang berasal dari Bank BSI (Bank Syariah Indonesia).

Nah mungkin kalian disini ada yang belum tahu kalau BSI Mobile bisa melakukan pemabayaran Tagihan Biznet. Nah jika kalian baru tahu kalian sekarang bisa menggunakannya terutama kalian yang kebetulan merupakan nasabah Bank BSI dan juga pemakai internet rumah.

Nah bagi kalian yang ingin melakukan Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile jadi untuk bayar tagihan biznet melalui melalui layanan tersebut kalian pertama-tama harus mengetahui nomor virtual account yang dimana kalian bisa mendapatkan di e-Commerce.  Nah untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat dibawah ini mengenai penjelasannya.

 

Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa untuk mendapatkan nomor virtual account kalian bisa memanfaatkan e-Commerce salah satunya yakni lewat aplikasi Tokopedia. Nah dibawah ini ada cara bayar biznet lewat BSI Mobile atau Pembayaran Biznet Lewat Virtual Account BSI Mobile :

Buka Aplikasi Tokopedia

Pertama buka Aplikasi tokopedia lalu kalian pilh Tagihan TV & Internet Kabel

Pilih Jasa Yang Akan dipilih

Pilih penyedianya yakni Biznet Home

Masukkan ID Pelanggan

Masukkan ID Pelanggan Kalian

Klik Bayar

Periksa rincian tagihan biznet jika sudah benar kalian bisa klik Bayar

Pilihlah Metode Pembayaran

Silahkan gunakan pembayaran Transfer Virtual Account Syariah

Lalu Salin Kode pembayaran

klik Salin di sebelah kanan informasi Nomor Virtual Account untuk bayar Biznet lewat BSI Mobile.

Login/masuk BSI Mobile

Buka Aplikasi BSI Mobile dan masukkan PIN seperti biasanya

Klik Menu e-Commerce

Pilih Menu e-Commerce

Pilih Aplikasi/e-Commerce Tokopedia

Pilih aplikasi Tokopedia pada pilihan merchant

Masukkan Nomor Virtual Account

Masukkan Nomor Virtual akun tadi yang sudah didapatkan lewat apliaksi tokopedia

Konfirmasi pembayaran

Lihat rincian pembayarannya apakah sudah benar jika sudah klik selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi

 

Biaya Admin Bayar Biznet Lewat BSI Mobile

Nah jika setelah mengetahui tata cara bayar Biznet melalui BSI Mobile, lalu apakah kalian berapa biaya admin yang berlaku untuk transaksi tersebut? Jadi, untuk setiap pelanggan yang melakukan pembayaran lewat cara diatas tidak akan dikenai biaya adminatau gratis. Kebijkan tersebut juga diterapkan oleh Biznet untuk cara bayar tagihan lewat BNI MOBILE, Mandiri Online dan lain sebagainya.

Batas Jatuh Tempo Bayar Tagihan Biznet

Meskipun bebas tarif admin, sebagai pelanggan Biznet yang baik kalian wajib bayar tagihan tepat waktu. Dalam hal ini Biznet menerapkan batas waktu pembayaran atau tanggal jatuh tempo setiap bulannya. Akan tetapi informasi tersebut tidak dijelaskan pada situs resminya. Jika kalian ingin mengetahui detail informasi terkait jatuh tempo pembayaran silahkan hubungi Call Center Biznet via Telepon, Email maupun Sosial Media.

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Paltycox.com mengenai Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile. Semoga pembahasan diatas dapat berguna dan bermanfaat terutama disini kalian yang kebetulan sebagai nasabah Bank BSI dan juga sebagai pelanggan internet rumah Biznet.

Sekian dan Terimakasih.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Biznet Lewat BSI Mobile Dengan Mudah

Terkini

Topik Populer

Iklan