Iklan

terkini

Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank Dengan Mudah

17 Sep 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T14:49:08Z

Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank – IndiHome adalah salah satu dari sekian banyak layanan internet rumah yang sangat terkenal di Indonesia. yang dimana sampai saat ini pengguna atau pelanggan IndiHome sudah tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia memang tidak diragukan lagi IndiHome ini memiliki jangkauan jaringan terluas di bandingkan dengan Internet rumah lainnya.

Beginilah Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank Dengan Mudah


Pastinya disini banyak dari kalian yang sudah terdaftar sebagai pelanggan resmi layanan internet rumah IndiHome. Dengan begitu, artinya kalian jika sudah berlangganan pastinya sudah mempunyai kewajiban untuk bayar tagihan IndiHome dengan tepat waktu. Nah jika kalian melakukan pembayaran melewati tanggal jatuh tempo, maka nantinya dari pihak IndiHome akan memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Dengan begitu, pihak IndiHome ini sekarang sudah menyediakan banyak sekali cara bayar indihome, nah salah satu cara teranyarnya yakni lewat seabank. Bagi kalian yang belum aplikasi SeaBank ini adalah Bank Digital yang dimana di rilis belum lama ini oleh Sea Group / Induk Perusahaan Shopee. Dengan menggunakan seabank juga ada keuntungan tersendiri jika menggunakannya.

Namun layanan ini dapat berlaku bagi kalian sebagai pelanggan atau pengguna IndoHome yang sudah mengaktifkan layanan SeaBank. Nah selain itu pihak seabank juga mempunyai kebijakan khusus terkait dengan ketentuan biaya admin dari transaksi tersebut.

 

Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank

Seperti yang sudah dibahas diatas, bahwa IndiHome ini mewajibkan setiap pelanggan agar melunasi tagihan tepat waktu. Nah untuk Batas waktu pembayaran tagihan, Indihome juga mempunyai ketentuan sendiri. Jika ketentuan tersebut tidak terpenuhi maka aka nada sanksi khusus bagi pelanggan.

Dengan adanya aplikasi Seabank ini kini pembayaran IndiHome akan lebih mudah dan Efektif. Selain lebih mudah dan tidak perlu jauh jauh pergi ke ATM atau ke gerai untuk melakukan pembayaran. Tetapi kalian harus menyiapkan juga sebelum melakukan pembayaran pastikan dulu saldo SeaBank kalian sudah terisi dan mencukupi untuk melakukan pembayaran. Nah setelah syarat dan ketentuannya sudah terpenuh dibawah ini kalian bisa melakukan langkah-langkah untuk melunasi tagihan IndiHome pakai saldo Seabank atau Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Seabank sebagai berikut ini :


Jalankan Aplikasi Shopee

Langkah pertama, kalian bisa buka Aplikasi Shopee lalu kalian pilih Menu Top-up, Tagihan dan Hiburan

Klik TV Kabel dan Internet

Langkah yang kedua, kalian bisa masuk ke Menu TV kabel & Internet

Pilih dan Klik IndiHome

Setelah itu kalian bisa pilih Penyedia Jasa silahkan kalian pilih IndiHome

Masukkan ID Pelanggan

Lalu kalian bisa masukkan ID Pelanggan kalian pada kolom yang sudah tersedia. Lalu setelah selesai TAP TAGIHAN

Lalu Konfirmasi Pembayaran

Klik Lanjut pada kolom Konfirmasi Pembayaran

Pilh Cara Pembayarannya

Kalian bisa pilih metode pembayarannya lalu kalian pilih metode pembayaran lewat Transfer Bank SeaBank. Lalu Klik Konfirmasi

Bayar Sekarang

Jika sudah Klik Bayar Sekarang

Salin Nomor Virtual Account

Lalu Tap salin Nomor VA. Lalu tekan tombol Buka Aplikasi SeaBank

Selesaikan Pembayaran

Setelah itu tampilan halaman akan beralih ke Aplikasi SeaBank. Nantinya disana akan tertera nominal tagihan IndiHome yang harus dilunasi oleh kalian. Lalu klik selanjutnya masukkan PIN SeaBank. Selesai!!

 

Biaya Layanan Bayar IndiHome pakai Seabank

Nah setelah kalian sudah mengetahui bagaimana langkah-langkah pembayaran tagihan IndiHome lewat seabank semoga kalian akan bisa mempraktekannya nanti ketika ingin melakukan pembayaran seperti diatas.

Selain dari syarat dan ketentuan yang sudah di anjurkan oleh pihak seabanknya, sebelumnya admin juga sudah bahas mengenai ketentuan khusus mengenai biaya admin. jadi nantinya jika kalian sebagai pelanggan Indihome dan ingin melakukan transaksi bayar tagihan lewat seabank tidak akan dikenai biaya admin alias GRATIS.


Keuntungan Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank

Untuk keuntungan yang dapat kalian dapatkan selain untuk biaya admin yang gratis, banyak lagi keuntungan lainnya yang dapat kalian peroleh diantaranya sebagai berikut :

  • Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja
  • Bebas biaya admin / Gratis dalam melakukan pembayaran
  • Sering ada promo atau voucher

 

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin paltycox.com mengenai Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Seabank Dengan Mudah. Semoga pembahasan diatas dapat berguna dan bermanfaat terutama bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran tersebut dan belum mengetahui langkah-langkahnya.

Sekian dan Terimakasih.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat SeaBank Dengan Mudah

Terkini

Topik Populer

Iklan