Iklan

terkini

3 Cara Kombinasi Perawatan Muka Melawan Penuaan

18 Jun 2019, Juni 18, 2019 WIB Last Updated 2023-05-31T03:48:01Z
melawan penuaan dini dengan 3 cara ini

Perawatan muka yang pas perlu dijalankan lebih-lebih untuk melawan dampak penuaan yang tampak. Terdapat sebagian style perawatan muka yang perlu untuk diketahui dan dilakukan.

Kombinasi perawatan diperlukan untuk menghadapi penuaan. Hal ini mampu menyebabkan muka kelihatan fresh dan cerah di usia tua. Dokter kecantikan Olivia Aldisa menyampaikan, tersedia tiga paduan perawatan demi melawan penuaan.

"Kombinasi treatment (perawatan) itu mutlak. Perawatan filler, botox, dan ultherapy mampu diterapkan pasien untuk melawan penuaan," kata Aldisa selagi ditemui di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC).

Suntik filler adalah sistem penyuntikan cairan hyaluronic acid ke didalam lapisan kulit. Perawatan ini aman untuk meremajakan kulit dan isikan kekosongan wajah.

Metode suntik filler juga mampu menghalau kerutan, menghaluskan kulit sampai memperbaiki wujud wajah. Botox adalah perawatan kecantikan untuk menanggulangi kerutan terhadap wajah.

Kerutan penuaan yang kebanyakan ditangani bersama suntik botox meliputi garis kerutan di pada alis, di ujung luar mata dan kerutan terhadap dahi.

Perawatan ultherapy merupakan prosedur non-bedah untuk mengencangkan kulit muka yang longgar dan tipis. Kulit muka yang longgar ini juga dampak lazim berasal dari penuaan.

Dalam metode ultherapy, wanita mampu meniti prosedur facelift (pengencangan wajah). Ultherapy menargetkan kolagen secara pas terhadap suhu optimal supaya mengolah kolagen--salah satu protein yang menyusun tubuh manusia--distimulasi tanpa menyebabkan kerusakan permukaan kulit.

"Perawatan ini perlu sebab selagi penuaan berjalan otot ligamen dan tulang terhadap muka ikut keropos. Hal ini menyebabkan muka kelihatan cekung dan banyak kerutan atau keriput," lanjut Aldisa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 Cara Kombinasi Perawatan Muka Melawan Penuaan

Terkini

Topik Populer

Iklan