Iklan

terkini

Harga HP Merk Samsung Terbaru dan Terlaris 2020

8 Jun 2019, Juni 08, 2019 WIB Last Updated 2023-05-31T03:13:47Z

source : tokopedia.com

Bicara tentang soal harga HP Samsung saat ini di pasaran, pasti kita sering menemukan harga yang bermacam macam. Dimulai berasal dari harga hp yang hanya mampu digunakan untuk sms, sampai dengan harga hp yang kala ini mampu digunakan untuk mengakibatkan meme atau kartun lewat aplikasi tertentu. Secanggih apa fitur dalam hp tersebut, tergantung pula terhadap harga yang di tawarkan oleh vendor raksasa asal Korea Selatan berlabel Samsung ini.

Ketika orang membeli handphone, sekarang obyek utama mereka bukan lagi perkara mampu atau tidak digunakan sebagai alat komunikasi. Hal-hal lain yang jadi pertimbangan orang membeli handphone tergantung terhadap layaknya apa spesifikasi handphone tersebut sampai detailnya. Jika spesifikasinya dirasa bagus dan memadai untuk bermain game online maka tidak pelak handphone itu bagus di mata para gamer.

Harga HP Samsung Kisaran 1 Juta


Menelisik lebih jauh tentang harga handphone yang ditetapkan oleh Samsung, kita dapat banyak menarik pemikiran bahwa kisaran harganya beragam. Kita mampu mampu harga handphone mulai berasal dari harga 1 jutaan sampai yang belasan juta. Untuk harga hp samsung 2019 yang satu jutaan itu tersedia Samsung galaxy A7 yang dikeluarkan th. 2016 silam. Meskipun harganya di bawah 2 juta, tapi handphone ini telah dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 16GB.

Handphone yang dilindungi gorilla glass 4 ini punyai diameter layar sebesar 5,5 inci dan full hd dengan type super amoled. Untuk Anda yang suka selfie, rasanya kamera ini terbilang memadai dikarenakan dipersenjatai kamera depan beresolusi 5 Mp dan kamera belakang dengan resolusi 13 Mp. Untuk menolong performanya, Samsung galaxy A7 ini memakai prosesor exynos untuk menolong operasi di dunia maya sepanjang sehari-hari.

Harga HP Samsung Kisaran 2 Juta


Dari handphone yang seharga 1 jutaan, kita berubah ke harga handphone yang mulai merangkak jadi harga 2 jutaan. Kalau untuk daftar harga hp samsung di kisaran dua juta kita dapat menemukan handphone dengan type galaxy M20. Kapasitas RAM terhadap handphone ini tidak jauh berlainan dengan handphone sebelumnya, yakni 3 GB, tapi dengan kapasitas ROM sebesar 32 GB lebih besar berasal dari ROM sebelumnya.

Konon handphone canggih besutan Samsung ini baru dipasarkan di Indonesia secara online per bulan Februari 2019 silam. Untuk beroleh handphone tersebut Anda mesti rela merogoh kocek sedikitnya sebesar 2,8 juta rupiah saja. Fitur pelengkap handphone besutan Samsung ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan disertai dengan fast charging type c terhadap anggota dayanya.

Harga HP Samsung Kisaran 3 Juta


Merangkak lagi kita lihat rentang harga hp besutan Samsung yang tersedia di angka 3 jutaan, yakni tersedia Samsung galaxy A5 yang diterbitkan th. 2017 silam. Canggihnya handphone ini didukung oleh sarana bernama IP68 atau fitur canggih dengan ketahanan maksimal terhadap debu dan termasuk air. Untuk Anda yang suka selfie dan fotografi dengan hanya memakai handphone, dijamin Anda dapat suka dengan kamera depan dan belakang sebesar masing-masing 16 Mp.

Untuk kapasitas RAM handphone yang satu ini dilengkapi dengan kelengkapan RAM sebesar 3GB, tapi untuk memori internal atau ROM nya mampu capai 32 GB. Kapasitas baterai terbilang standar dikarenakan handphone canggih besutan Samsung ini punyai spesifikasi ketahanan kekuatan sampai dengan 3000 mAH. Untuk prosesor yang digunakan, Samsung galaxy A7 versi 2017 satu ini dilengkapi dengan prosesor canggih exynos 7880.

Referensi harga hp terbaik sebenarnya Anda bisa saja langsung berkunjung ke situs Bhinneka.com berasal dari situs ini tersedia banyak referensi harga yang mampu Anda jadikan acuan ketika hendak membeli gadget. Bukan hanya harga-harga terkait dengan Samsung, tapi termasuk tersedia banyak variasi type harga elektronik lainnya, layaknya laptop, tablet, dan bermacam alat penunjang lain di dunia modern.

Dengan memakai web site bhinneka.com ini secara tidak langsung Anda mempermudah hidup Anda dalam penentuan harga. Anda telah tidak mesti lagi berkunjung ke daerah penjualannya untuk melakukan demi survey harga. Cukup dengan mengakses websitenya saja Anda telah mampu mencari referensi harga –harga dengan bermacam sumber akurat. Kalau tersedia yang lebih murah, kenapa mesti bayar lebih demi memahami bermacam harga HP Samsung?
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harga HP Merk Samsung Terbaru dan Terlaris 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan