Iklan

terkini

6 Zodiak yang Sering Kecewa Akibat Terlalu Peduli Pada Orang Lain

9 Jun 2019, Juni 09, 2019 WIB Last Updated 2023-05-31T03:48:24Z
karena terlalu peduli dengan perasaan orang 6 zodiak ini berpotensi seringnya merasa kecewa

Ketika Anda peduli pada sesuatu atau seseorang, mestinya hal itu bisa mendatangkan kebahagiaan atau setidaknya rasa nyaman. Tetapi ada kalanya kepedulian justru mendatangkan stres, khususnya jika dijalankan secara berlebihan. Contohnya adalah terlalu mempedulikan pendapat orang lain.
Pada dasarnya, tiap-tiap orang perlu titik keseimbangan antara diri sendiri dan hal-hal yang mereka pedulikan. Itulah tepatnya yang wajib dijalankan oleh para pemilik zodiak berikut. Pasalnya mereka terlalu peduli pada orang lain, agar kerap kecewa sendiri.

Berikut ini kami tampilkan selengkapnya deretan zodiak yang kerap kecewa dikarenakan terlalu peduli pada orang lain :

1. Taurus

Kelemahan Taurus adalah kelewat peduli pada orang yang dicintai. Jika dijalankan bersama 'dosis' yang tepat, memang ini adalah hal yang baik. Masalahnya baru mulai terlihat, sementara hal itu dijalankan secara berlebihan.

Taurus terlalu ingin menciptakan dunia yang indah bagi orang yang dicintainya. Namun cinta Taurus termasuk diwarnai rasa cemburu dan posesif yang kadang berlebihan. Karena sikapnya yang terlalu berlebih itu pula, pasangan kerap mulai tidak nyaman. Akhirnya dia sendiri yang mulai tersakiti bersama reaksi pasangan.

2. Cancer

Cancer terlalu peduli bersama orang-orang yang duduki posisi penting di dalam hidupnya. Masalahnya mereka termasuk terlalu peduli pada pendapat orang lain.

Cancer ingin, orang lain melihatnya sebagai seseorang yang baik. Tetapi hal ini pula yang menjadi kelemahannya. Kelewat peduli pada pendapat orang lain membuat Cancer menjadi sensitif, kerap tak percaya diri, dan pada akhirnya terluka.

3. Virgo

Setiap hal di dalam kehidupan Virgo merupakan hal penting baginya. Karena itulah dia ingin agar tiap-tiap hal terjadi sesuai keinginannya.

Virgo terlalu memedulikan tiap-tiap hal, apalagi terlalu peduli. Akibatnya dia menjadi perfeksionis dengan kata lain terlalu tidak toleran pada kesalahan. Kesalahan yang dijalankan orang lain membuatnya kecewa. Apalagi kesalahan yang dia lakukan sendiri. Hal seperti itu membuatnya sulit memaafkan diri sendiri.

4. Libra

Libra adalah makhluk sosial. Mereka selalu mengupayakan untuk melakukan yang paling baik agar bisa diterima di lingkup pergaulan yang coba dimasukinya.

Libra akan mengupayakan kerja keras menciptakan kesan yang positif pada kesan pertama. Saking kerasnya dia berusaha, pada pada akhirnya sulit bagi Libra jika tidak seluruh orang akan menyukainya. Dia akan memasukkan perkara sepele seperti ini ke dalam hati dan memikirkannya untuk sementara yang lama.

5. Scorpio

Scorpio melakukan segala hal yang nyaris berlebihan. Entah itu mencintai seseorang, memastikan hidup orang-orang yang penting baginya terjadi dengan baik, atau mendedikasikan diri untuk pekerjaan. Semuanya dijalankan bersama sepenuh jiwa dan raga, karena itu mereka termasuk rawan kecewa jika hasil atau reaksi yang diterima tidak sesuai dengan usaha yang telah dilakukannya.

6. Pisces

Si ikan merupakan zodiak yang terlalu intuitif dan suka main perasaan. Mereka apalagi terlalu sensitif pada emosi orang lain. Masalah utama mereka adalah memilih batasan sehat bersama orang-orang yang dicintai. Mereka ingin membuktikan kepedulian, tapi kerap kecewa sendiri dikarenakan tidak cukup peduli pada diri sendiri.

Itulah deretan zodiak yang paling kerap kecewa dikarenakan kelewat peduli pada orang lain. Apakah kamu termasuk di antaranya?
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Zodiak yang Sering Kecewa Akibat Terlalu Peduli Pada Orang Lain

Terkini

Topik Populer

Iklan