Iklan

terkini

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Tahun 2021

18 Feb 2021, Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:28:23Z
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Tahun 2021

Bagaimana sih cara untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel terbaru 2021 ini? Apalagi saat ini masa pandemi yang mengakibatkan kebanyakan aktivitas dilakukan didalam rumah. Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkannya apabila kamu tahu apa saja langkah-langkahnya.

Untuk bekerja dari rumah (WFH) ataupun belajar dari rumah makin lancar dengan harus menggunakan koneksi internet apalagi kuota gratis siapa yang gak mau ya kan.

Provider Telkomsel telah banyak diminati para pelanggannya dan tak akan mudah pindah ke provider lain, dikarenakan kualitas mutu layanannya yang begitu bagus. Jika Kamu bukan pengguna telkomsel, jangan berkecil hati. Kamu juga bisa mendapatkan kuota internet gratis tri atau kuota internet gratis axis. Disini khusus untuk para pengguna Telkomsel untuk mendapatkan pulsa gratis.

Begitu banyak infrastruktur yang dibangun Telkomsel mengakibat biaya operasional tinggi, sehingga mengakibatkan harga dari kuota internet telkomsel mahal.

Hp tanpa pulsa itu diibaratkan hanya seperti barang pajangan saja tidak dapat digunakan ngapa-ngapain. Baik itu hp mahal atau hp murah sama saja. Akan tetapi kondisi dari keuangan yang kurang baik yang membuat kita untuk mendapatkan pulsa gratis dan kuota gratis telkomsel ini.

Langsung saja lakukan cara dibawah ini agar Kamu mendapatkan pulsa gratis telkomsel yang dibagikan paltycox.com ini

Pulsa Gratis Melalui Situs Poin

Jika Kamu tidak suka mendownload aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel cara yang pertama ini kemungkinan pas untuk Kamu, karena cukup membuka websitenya saja alias mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi.

Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini agar pulsa gratis telkomsel masuk ke nomor hp Kamu

  • Buka Browser, bisa lewat Google Chrome atau browser Firefox
  • Ketik Situs https://poin-web.co.id/
  • Lakukan proses register di situs point situs dengan click menu "DAFTAR"
  • Daftarkan dengan menginput data yang dibutuhkan atau daftar dengan account melalui facebook dengan mengeklik tombol "LOGIN WITH FACEBOOK"
  • Setelah melakukan register, lakukan verifikasi account dengan membuka email yang masuk
  • Selanjutnya yang Kamu lakukan adalah mengikuti segala aktivitas yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada pada web tersebut
  • Setiap aktivitas yang dilakukan, Kamu akan mendapatkan 3000 point sampai 10000 point, Kamu bisa juga mengikuti program Daily Chance supaya dapat memperoleh bonus point 50000

Setelah Kamu mendapatkan banyak point, sekarang suka hatimu apa saja yang akan Kamu lakukan terhadap point tersebut. Kamu dapat menukarkan dengan pulsa atau bahkan voucher, jangan lupa bagi-bagi sama admin ya :D hehehe

Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Pulsa OL

aplikasi pulsa OL

Cara kedua sangat cocok untuk Kamu yang suka mendapatkan pulsa gratis telkomsel lewat aplikasi tambahan.

Cukup dengan melakukan download dan install, pulsa gratis bisa Kamu dapatkan baik itu pengguna Smartfren, XL, Axis, Tri atau provider apa saja deh.

Aplikasi yang harus Kamu install adalah aplikasi Pulsa OL. Mungkin Kamu lagi merasa bingung dengan nama aplikasi ini ya kan :D hehehe. Agar Kamu paham dan tidak bingung, lanjut saja baca sampai akhir.

Berikut ini cara untuk mendapatkan pulsa gratis lewat aplikasi Pulsa OL yaitu :

  • Download dan install aplikasi OL melalui PlayStore
  • Setelah penginstalan selesai, jalankan aplikasi tersebut dan lakukan berbagai kegiatan aktivitas didalam aplikasi untuk penambahan point dan apabila Kamu sudah banyak mengumpulkan point tukar point tersebut dengan pulsa atau voucher sesuai dengan syarat dan ketentuannya
  • Aktivitas yang dapat Kamu lakukan didalam aplikasi biasanya dengan mengklik link situs tertentu, bermain game dan lain sebagainya. Intinya, semakin banyak aktivitas yang Kamu lakukan didalam aplikasi maka point Kamu juga akan semakin banyak terkumpul
  • Kamu dapat menukarkan point dengan jumlah tertentu, misalnya point 5000 dan kelipatannya bisa Kamu tukarkan dengan pulsa 5000 rupiah dan kelipatannya juga.

Bagaimana? Seru kan dapat pulsa gratis, ya daripada bengong gak ngapa-ngapain, hanya main hp ditangan Kamu dapat pulsa gratis. Asalkan Kamu rajin maka point Kamu akan semakin banyak

Pulsa Gratis Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel merupakan aplikasi resmi dari pihak Telkomsel yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi, seperti pengecekan informasi pulsa, informasi kuota, pembelian kuota, pembelian pulsa, pengecekan nomor Telkomsel dan lain sebagainya.

Namun, aplikasi ini dapat Kamu manfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis. Gak percaya? Okeyyy, simak penjelasan dibawah ini agar Kamu mengerti.

Berikut ini cara untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel tahun 2021 lewat aplikasi MyTelkomsel, langsung saja lakukan :

  • Download dan install aplikasi MyTelkomsel lewat PlayStore
  • Setelah sudah terinstall, buka aplikasi MyTelkomsel
  • Lakukan pendaftaran, menggunakan nomor hp Kamu
  • Kemudian verifikasi
  • Proses registrasi selesai
  • Kalau Kamu beruntung, Kamu akan mendapatkan bonus, lakukan pengecekan di *889#

Eitss, jangan salah dulu yaa, cara ini untuk Kamu yang belum pernah sama sekali daftar di MyTelkomsel. Jika Kamu sudah pernah mendaftarnya, maka Kamu gak bakalan dapat pulsa gratis telkomsel.

Video Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Berikut Video kode pulsa gratis telkomsel tahun 2021

youtube image

FAQ TELKOMSEL

Mengapa provide Telkomsel lebih mahal daripada provider lain ?

Seperti kita ketahui, produk Telkomsel lebih mahal harganya dari produk semacam yang dari operator jaringan mobile pesaing.

Ini karena infrastruktur yang dibuat Telkomsel jauh semakin banyak dibandingkan beberapa pesaing hingga mempunyai capaian signal yang semakin lebih luas.

Dengan adanya banyak jaringan yang menyebar dipelosok negeri tentu saja memerlukan biaya yang cukup banyak. Hal tersebutlah yang membuat produk Telkomsel tambah mahal tetapi sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

Seharus nya sich karena perusahaan ini punya negara semestinya biayanya lebih murah jika dibandingkan dengan perusahaan swasta, karena kekayaan Indonesia dipakai untuk kemakmuran rakyatnya.

Tetapi justru kebalikannya yang murah ialah perusahaan telekomunikasi dan layanan service internet punya swasta.

Namun kita tidak boleh mengeluh ya. Memang sich karena harga tambah mahal karena itu kita harus lebih arif dalam penggunaan pulsa, pakai yang penting-penting saja.

Tidak boleh pakai untuk menghubungi ke sana-kemari chatingan yang menghabiskan waktu dan pulsa. Telkomsel keluarkan produk untuk service Telpon, SMS dan paket internet dan Wifi.id.

Bagaimana Cara Menggunakan Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Itu penjabaran yang Kami berikan Terkait dengan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2021.

Ada beberapa cara di luar sana yang dapat kita aplikasikan untuk mendapatkan bonus point yang dapat ditukar dengan bermacam reward yang ada.

Diantaranya ialah ditukar dengan pulsa tanpa adanya pembayaran sedikitpun, yang penting Kamu kerjakan ialah dengan mengiki sayarat dan ketentuan yang telah diputuskan setiap aplikasi itu.

Umumnya semakin sulit tantangan dari game makan point yang akan kita peroleh semakin besar, ini memang memerlukan usaha dari kita.

Tetapi bila Kamu senang rintangan dan disiplin yang tinggi, cara ini pasti benar-benar berguna untuk Kamu. Selamat mempraktikkan dan sukses terus ya kawan-kawan admin :)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Tahun 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan