Iklan

terkini

KineMaster Pro Apk, Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2021

8 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2023-01-28T16:16:07Z
KineMaster Pro Apk

KineMaster Pro APK sebagai aplikasi edit video yang direncanakan untuk mempermudah beberapa pengguna Android. Sekarang ini, telah banyak orang yang menggunakan KineMaster untuk mengedit video dan diupload ke YouTube, Instagram, sampai TikTok.

Disamping itu, aplikasi ini lumayan ringan untuk didownload di handphone. Walau handphone Android yang Kamu punyai berspesifikasi rendah, tetapi KineMaster masih dapat dipakai. KineMaster sediakan bermacam feature yang komplet dan menarik, Kamu bisa mengedit video seperti editor professional di aplikasi ini.

Ulasan Aplikasi KineMaster Pro Terbaru

KineMaster datang sebagai jalan keluar untuk Kamu yang kerap mengedit video dengan menggunakan handphone. Bukan hanya pemula, beberapa YouTuber menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video dan menguploadnya di sosial media mereka.

Aplikasi ini bisa mengedit gambar, text, sampai menggunting video seperti keinginan Kamu. Untuk tingkatkan kualitas video, Kamu bisa pilih pilihan yang disiapkan, seperti mengendalikan tingkat kecemerlangan, kontras, sampai saturasi dengan bermacam dampak filter.

KineMaster memberi pengalaman yang memikat pada proses pengeditan video lewat performnya. Bila Kamu ingin mengambil aplikasi edit video ini, karena itu bisa pilih dua versus, yaitu gratisan/free dan pro. Bila Kamu pilih versi gratisan/free, nanti ada watermark pada hasil akhir pengeditan video yang dibikin.

Jika tidak mau ada watermark, Kamu bisa download versi pro. Hingga, hasil video yang Kamu bikin kelihatan lebih jernih. Sekarang ini, telah banyak website yang sediakan KineMaster Pro APK untuk Android.


Baca Juga: Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP

Fitur KineMaster Pro APK

Sebagai aplikasi edit video terbaik untuk Android, tentu saja KineMaster mendatangkan bermacam fitur atau keunggulan. Berikut ialah fitur yang bisa Kamu rasakan di aplikasi KineMaster:

1. Project Assistant

Saat Kamu membuat sebuah proyek untuk pertamanya kali, KineMaster akan tawarkan dua tipe, yakni Proyek Assistant dan Empty Project. Ke-2 type itu berperan untuk bikin koreksi video baru, tetapi ada ketidaksamaan yang perlu Kamu kenali.

Project Assistant sediakan kontribusi pengerjaan video, hingga mempermudah Kamu sebagai pengguna yang baru saja menggunakan KineMaster Pro. Bila Kamu menggunakan Project Assistant, karena itu KineMaster akan arahkan penyeleksian video, topik, menyelipkan video, menambah text, sampai filter.

2. Color Adjustment

Color Adjustment sebagai fitur yang memungkinkannya Kamu untuk menambah bermacam filter warna dalam video yang diedit, seperti mengendalikan cahaya, kontras, dan saturasi, Dengan demikian, hasil video Kamu makin lebih jernih.

3. Multi Track Audio

Multi Track Audio sebagai fitur yang memungkinkan Kamu untuk menambah audio dalam video. Feature ini tawarkan empat audio tambahan lain untuk percantik penampilan video Kamu.

4. Precition Editing

Precition Editing sebagai fitur untuk memotong sisi frame atau video yang bisa ditata seperti keinginan. Kamu bisa juga mengendalikan timing dalam video, selanjutnya memprosesnya jadi satu frame.

5. Multiple Layer

Multiple Layer sebagai fitur untuk menambah text, gambar, tulisan tangan, sampai stiker.

6. Instant Preview

Instant Preview sebagai fitur yang memungkinkannya Kamu untuk menyaksikan preview video yang pada proses pengeditan tak perlu menunggu proses render atau impor.

7. Chroma Key

Fitur yang ini bisa menyatukan photo dan video dengan manfaatkan green screen atau gambar bikinan.

8. Voice Recording

Voice Recording ialah feature alat rekaman suara yang ada di pada proses preview video. Selanjutnya, feature ini bisa jadikan video jadi lebih rapi sama jalurnya.

9. Pro Audio

Fitur Pro Audio memungkinkannya Kamu untuk berisi bermacam pola audio suara. Kamu dapat mengendalikan besar atau kecilnya suara supaya video enak didengarkan.

10. Speed Control

Speed Control sebagai feature untuk mengubah kelambatan dan kecepatan video seperti yang diharapkan. Ada bermacam jenjang kecepatan video yang dapat Kamu tentukan, yakni 0.5x sampai 1.5x.

11. No Watermark

Watermark memang lumayan mengusik dalam sisi suntingan video. Dalam aplikasi versus asli KineMaster, Kamu harus keluarkan dana untuk meniadakan watermark. Tetapi, Kamu bisa menggunakan KineMaster Pro Jika ingin watermark itu raib pada bagian video.

Download KineMaster Pro APK di Android

Ada dua cara untuk mendownload aplikasi KineMaster di Android, yakni lewat Google PlayStore dan situs Ini. Jika Kamu ingin mendownload di website ini. Klik Tombol download dibawah ini!!!



Cara Menginstall KineMaster Pro Apk

Berikut ini cara menginstall KineMaster Pro Apk setelah Kamu download melalui link diatas :

  1. Buka folder tempat Kamu simpan file download KineMaster Pro Apk. Selanjutnya, double click file itu
  2. Aktikan instalasi pada layar handphone Kamu sampai ada pemberitahuan "Unknown Sources"
  3. Tunggu sesaat proses instalasi
  4. Kemudian, centang tulisan "Agree and Continue" di layar handphone Android Kamu.
  5. Setelah selesai, Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi KineMaster tersebut

Saat Kamu menggunakan KineMaster Pro APK untuk pertamanya kali, mungkin cukup sedikit susah. Sesudah dipakai beberapa lama, aplikasi edit video ini lumayan gampang dioperasionalkan untuk pemula. Dengan ukuran yang cukup enteng, Kamu bisa nikmati bermacam fitur atau keunggulan didalamnya.

Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KineMaster Pro Apk, Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan