Iklan

terkini

Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

10 Jul 2023, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T13:11:44Z

Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB – untuk kode dial paket kuota internet murah telkomsel 5 Ribu 5 GB admin paltycox telah dapatkan dari SMS Promo Kode Dial Promo, promo ini berbeda dengan penawaran sebelum-sebelumnya yang merupakan varian paket 4G Ceria.

Inilah pilihan Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB


Nah untuk kode dial paket internet murah telkomsel 5 Ribu 5 GB bisa kalian coba untuk mengaksesnya pada *363*333# dimana dari SMS yang ditawarkan 20GB paket 4G untuk 7 hari dan harganya 6 ribu. Tapi ketika kode dial tersebut di coba oleh admin tetapi promo paket internet yang diberikan berbeda dengan promo yang ada pada sms.

Paket yang ditawarkan hanya ada paket promo kuota murah telkomsel 5 GB 5 Ribu, nah memang jikalau dalam segiga 1 ribu memang layak untuk kita cobakan. Lumayan untuk paket internet harian kita.

 

Paket Internet Murah Telkomsel 5Ribu 5 GB

Disaat kita mencoba kode *363*333# saat admin melakukannya terdapat 3 paket jenis internet murah yang ditawarkan yaitu 1 GB Combo 1000 aktif 3 hari, 5GB Combo 5000 aktif 7hari dan 10GB Combo aktif 20 hari. Nah untuk ketiga paket tersebut termasuk paket regular.

Pada perhitungannya diatas bahwa bisa kita simpulkan semua kuota yang ditawarkan dihargai 1000 rupiah per GB nya. Sangat murah dan untung sekali bukan mengingat 5000 rupiah bisa dapat kuota 5 GB. jarang sekali memang pihak telkomsel mengadakan promo 1 GB hanya seribu.

Semua kuota yang diberikan full 24 jam tanpa adanya pembagian waktu serta jaringan. Ada juga tambahan bonus nelpon sesame telkomsel.  Jadi kalau pengguna kuota utama , untuk model paket ini sangat rekomendasi sekali atau cocok sekali.

 

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

Untuk promo kode dial paket internet murah telkomsel 5 Ribu 5 GB memang sebenarnya hanya diberikan kepada pelanggan telkomsel tertentu saja, tapi yang mungkin mendapatkan promo ini kalian sudah memakai kartu telkomsel cukup lama, dan pastinya akan banyak promo yang diberikan dari pihak providernya.

Dengan begitu satu-satunya cara untuk bisa mengakses kode dial tersebut menunggu ada SMS Promo atau kalian bisa mencoba langsung kode dialnya di *363*333#nah kalian jangan menyangka bahwa kode ini untuk kode dial paket murah Telkomsel 5 GB 5 Ribu melainkan kode ini merupakan kode paket penawaran promo-promo yang akan berganti setiap periode nya.

Nah untuk memastikan kartu kalian sudah ada promo yang dijelaskan diatas kalian bisa mencoba mengakses kode tersebut jika kalian bisa mengaksesnya kalian memang terpilih mendapatkan promo tersebut. Namun jika saat di akses tidak ada maka mungkin kalian belum lama menggunakan kartu telkomsel tersebut.

 

Pilihan paket Internet Murah telkomsel Rp.5000

Ketika kami melakukan pencarian di aplikasi dan internet, memang ada beberapa paket murah telkomsel 5 Ribu yang bisa kalian coba. Pilihan paket ini memang hanya selingan artinya mungkin pernah muncul dan pernah kalian aktifkan.

Untuk itu kalian bisa cek apakah daftar paket Telkomsel 5 Ribu masih aktif atau sudah berganti dengan paket yang lain dengan paket murah lainnya.  Tapi yang mungkin sering muncul kalian bisa lihat paket apa saja dibawah ini :

Paket Ketenangan 1 GB WhatsApp

Paket ini termasuk paket regular, bisa kalian aktifkan setiap waktunya dan kapan saja. namun kuota ini hanya bisa kalian gunakan untuk membuka WA saja dan tidak bisa membuka aplikasi lain seperti game dan yang lainnya.

Paket internet Telkomsel 5GB 5 Ribu

Selanjutnya ada paket 5GB tetapi ternyata kode dial paket telkomsel 5GB 5 Ribu  kalian bisa mengaksesnya di *363*20#. Yang dimana berarti banyak promo telkomsel dengan kode dial yang berbeda beda.

Promo paket Internet Telkomsel Murah 11 GB Rp 5 Ribu

Untuk Promo Paket Internet Murah 11 GB Rp 5 ribu, kamu bisa cek atau mengaktifkannya melalui aplikasi Telkomsel, atau kode dial di *363*844#.  Ini merupakan paket gabungan dari kuota ilmupedia dan kuota conference.

Paket Internet Telkomsel Flash 2GB Rp. 5000

Lalu ada paket Telkomsel Flash 2GB Rp. 5000, paket ini sepertinya jenis paket promo yang sudah lama mungkin sekarang sudah tidak ada lagi, kalaupun ada bisa dipastikan masuk ke kategori promo Kalian bisa cek atau coba mengaktifkannya di kode dial *363*822#.

Paket Internet Telkomsel 5 GB 3 Hari 5 Rb

Selanjutnya ada paket Paket Internet 5 GB 3 Hari 5 Rb yang sepertinya admin juga pernah dapat, tapi tidak begitu diperhatikan karena saat itu sedang butuh paket kuota besar. Kuota yang didapatkan yaitu 5GB kuota utama dan bonus 15mnt Tsel aktif selama 3hr hanya dengan 5Rb pulsa saja. Promonya muncul dari sms 5111 dan kamu bisa cek paket ini pada *363*20#.

Paket Internet Telkomsel Paket OMG 10 GB harga 5000

Dengan dibalik harga tinggi dari paket OMG, ternyata paket ini pernah memberikan diskon. Waktu itu Paket OMG 10 GB dapat diskon sehingga harganya menjadi 5000 pulsa saja dan aktif cuma 3 Hari, untuk mengaktifkan paket ini bisa lewat kode dial *363#.

Paket Midnight Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Nah, ada juga nih paket kuota internet 5GB yang aktif hanya 1 Hari dengan harga Rp 5000 pulsa, tapi jenis paket ini adalah masa aktif paket MDS telkomsel atau disebut juga paket malam harian. Paket malam atau MDS telkomsel adalah kuota internet hanya bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai 07.00, dan karena masa aktifnya cuma sehari.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin paltycox.com mengenai Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB, semoga pembahasan diatas dapat berguna bagi kalian dan bermanfaat untuk dimana mendapatkan paket yang hemat dari telkomsel setiap saat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

Terkini

Topik Populer

Iklan