Iklan

terkini

Aplikasi Edit Foto Tema Ramadhan Islami Terbaik Tahun 2021

10 Apr 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2023-01-28T16:16:15Z
aplikasi edit foto tema ramadhan

paltycox.com - Inilah Aplikasi Edit Foto Tema Ramadhan Terbaik Tahun 2021 - Tidak terasa bulan suci ramadhan sudah datang. Bulan suci ini tidak hanya berpuasa saja akan tetapi perlu juga untuk penampilan agar tetap keren seperti hari biasanya dan bisa di posting ke sosial media, seperti facebook, instagram dsb.

Aplikasi edit foto tema ramadhan ini meliputi foto dengan nuansa islami. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengedit foto seperti poster, background islami, bingkai atau aplikasi edit foto hijab cantik untuk Kamu yang ingin berpenampilan menggunakan jilbab branded hehehe.

Aplikasi Edit Foto Tema Ramadhan

Kamu bisa melakukan editing dengan aplikasi smartphone yang Kamu miliki dan mendownload aplikasi lewat PlayStore atau AppStore.

Hal ini akan menjadi solusi bagi Kamu yang tidak mau repot untuk membuat desain poster atau foto tema Ramadhan 2021.

1. Muslim Photo Pro

Muslim Photo Pro

Aplikasi edit foto tema ramadhan yang pertama adalah Muslim Photo Pro. Aplikasi ini gratis dan Kamu dapat mengedit foto bernuansa islami. Seperti menambah filter layaknya editor yang profesional dan memberi efek stiker dengan quotes serta dapat mengedit hijab.

2. Adobe Spark Post

Adobe Spark Post

Aplikasi ini bisa digunakan untuk edit foto seperti background, poster Ramadhan 2021. Aplikasi ini juga dilengkapi berbagai template gambar yang menarik.

Selain itu, ada pula fitur seperti text effect, magic text, dan magic layout.

Tentu saja dengan berbagai fitur yang terdapat didalam aplikasi akan membantu Kamu dalam membuat tampilan sebuah poster atau background foto tema Ramadhan menjadi lebih menarik dan cara editing nya juga terbilang mudah dan simpel.

3. Canva

Canva

Canva juga menjadi bagian salah satu aplikasi yang dapat diandalkan untuk membuat berbagai macam poster tema Ramadhan 2021.

Aplikasi ini dapat dikatakan sederhana dan juga memiliki berbagai fitur yang tak kalah menarik. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store.

4. Muslim Bingkai Foto Editor Pro

Aplikasi selanjutnya adalah Muslim Bingkai Foto Editor Pro. Aplikasi ini dapat mengubah tampilan foto menjadi menggunakan bingkai islami.

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dan tampilannya sederhana. Dengan 30 lebih bingkai atau frame foto muslim indah yang bisa Kamu gunakan dengan memilih template untuk ditempel di foto.

5. Hijab Montage Foto Editor

Hijab Montage Foto Editor

Untuk Kamu para wanita yang ingin menggunakan foto mengenakan hijab tanpa harus menggunakan jilbab yang sebenarnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi hijab montage foto editor.

Karena aplikasi ini memberikan mentahan koleksi jilbab muslim yang cukup bagus dan indah. Kamu bisa mendownload nya melalui PlayStore, untuk penggunaannya juga cukup mudah untuk digunakan.

6. Splendid Poster Maker

Dari namanya saja kita sudah tahu aplikasi ini untuk apa. Yapzz benar, aplikasi ini digunakan untuk membuat sebuah poster termasuk juga untuk membuat poster tema ramadhan 2021.

Hal yang menarik dari Splendid Poster Maker adalah menawarkan berbagai jenis gambar serta teks dengan kualitas yang cukup tinggi.


Demikianlah aplikasi edit foto tema ramadhan islami terbaik tahun 2021 yang dapat Kamu download secara gratis melalui PlayStore atau AppStore.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aplikasi Edit Foto Tema Ramadhan Islami Terbaik Tahun 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan