Skip to main content

Cara Mudah Isi Saldo OVO di Indomaret Tanpa Ribet

Cara Isi Saldo OVO di Indomaret Tanpa Ribet

Cara Mudah Isi Saldo OVO di Indomaret Tanpa Ribet - Kebutuhan uang virtual sudah bukan hal yang aneh lagi. Dizaman era teknologi yang semakin canggih saat ini, aplikasi dompet digital sudah banyak dan mempermudah kita untuk melakukan transaksi secara online, dimana saja dan kapan saja.

Untuk melakukan top up atau isi ulang saldo ovo, kita bisa melakukannya dengan berbagai cara. Baik itu dengan cara top up ovo melalui bank atau cara top up ovo melalui mobile banking dan bahkan ada juga cara top ovo melalui internet banking.

Baca Juga: Perbedaan Internet Banking dan Mobile Banking

Selain itu, sekarang ini cara top up ovo atau isi ulang saldo ovo sudah bisa dilakukan di minimarket terdekat seperti, indomaret, alfamart, alfamidi dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan membantu masalah Kamu terkait dengan cara isi saldo Ovo di Indomaret, simak penjelasan di bawah ini !

Jika Kamu belum memiliki akun OVO, silahkan daftar dulu akunnya !

Cara Isi Saldo Ovo di Indomaret

Sebelum pergi ke indomaret untuk melakukan pengisian ulang saldo OVO atau top up OVO, terlebih dahulu sediakan uang tunai minimal 50 ribu rupiah.

  1. Pergilah ke indomaret terdekat
  2. Jumpai kasir dan katakan untuk isi ulang saldo OVO
  3. Pastikan nomor hp tujuan terdaftar di OVO
  4. Sebutkanlah nominal pengisian ulang saldo OVO
  5. Kemudian bayar transaksi isi ulang saldo OVO dengan uang tunai
  6. Kalau pengisian saldo OVO berhasil, kasir indomaret akan memberikan struk/resi nya
  7. Sebelum meninggalkan Indomaret, terlebih dahulu cek saldo OVO di aplikasi OVO yang tersedia pada hp mu

Untuk isi saldo OVO di Indomaret tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis.

Nah, itu saja cara mudah isi saldo ovo di Indomaret tanpa ribet. Apabila Kamu ingin melakukan pengisian saldo OVO di alfamart atau minimarket lainnya, Kamu bisa mengikuti cara diatas, karena caranya sama saja tidak jauh beda.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan terkait cara isi saldo ovo di Indomaret, semoga artikel ini membantu mengatasi masalah Kamu. Sekian dan Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar