Iklan

terkini

10 Aplikasi Penghasil OVO Tercepat dan Sudah Terbukti 100%

16 Agu 2021, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2023-05-31T03:42:29Z

Aplikasi Penghasil OVO Tercepat - Dengan adanya aplikasi dompet digital salah satunya OVO tentu saja sangat membantu untuk memudahkan kita dalam melakukan segala jenis transaksi digital seperti, membayar belanja online, membayar tagihan listrik, dan lain sebagainya.

Sebelumnya Kamu harus melakukan cara daftar akun OVO di HP android atau IOS Kamu terlebih dahulu.

Setelah akun Kamu terdaftar, Kamu juga harus melakukan top up/isi saldo, seperti cara isi saldo OVO di Indomaret atau bahkan Kamu juga bisa melakukan top up saldo OVO dengan pulsa.

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat

Sekarang ini, banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo OVO, semisalnya game yang menghasilkan saldo OVO, hanya bermain game saja bisa menghasilkan uang atau saldo OVO.

Nah, sekarang yang paltycox.com bahas disini aplikasi penghasil OVO tercepat dan sudah terbukti, dijamin deh Kamu gak bakalan nyesal. Apa saja aplikasi itu? Simak penjelasan dibawah berikut ini !

1. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk menghasilkan saldo OVO dengan gratis. Kamu hanya menonton video saja. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis hadiah yang bisa Kamu dapatkan dengan mudah.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

2. TikTok

TikTok adalah gudang aplikasi video pendek yang bisa menghasilkan saldo OVO dengan mudah dan terpercaya yang sudah terbukti membayar kepada pengguna yang sudah bergabung dalam aplikasi tersebut. Sama seperti Snack Video, di aplikasi TikTok Kamu hanya perlu menonton video untuk mendapatkan uang yang bisa ditukarkan dengan OVO.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

3. Quiz.Id

Quiz.id merupakan sebuah aplikasi permainan kuis digital yang dapat Kamu ikuti melalui gadget Kamu. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi penghasil OVO yang cukup populer di sebagian orang.

Didalam aplikasi ini, Kamu harus menjawab pertanyaan kuis dengan benar dan menjadi top leader agar Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah.

Salah satu hadiahnya merupakan saldo OVO yang diberikan kepada pengguna ketika berhasil menjawab pertanyaan kuis yang disediakan.

4. Jadiduit

Jadiduitmerupakan aplikasi sangat populer dikalangan para pemburu cuan di internet. Aplikasi tersebut juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo OVO secara instan dan terbukti membayar para penggunanya.

Untuk memperoleh saldo OVO di aplikasi ini, Kamu harus bisa menuntaskan beberapa misi yang sudah ditentukan, yaitu mulai dari download aplikasi, nonton video, absen harian, dan lain sebagainya.

Jika Kamu sudah menyelesaikan misi-misi tersebut maka Kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin/emas yang bisa Kamu tukarkan menjadi saldo OVO.

5. Finovel

Aplikasi penghasil saldo OVO selanjutnya yaitu Finovel. Disini Kamu harus mengunggah atau membaca novel, dan melakukan berbagai kegiatan didalam aplikasi tersebut.

6. Licorice

Licorice merupakan sebuah aplikasi lokal yang bisa memberikan banyak hadiah gratis untuk penggunanya. Kamu juga bisa mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi ini, yaitu dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nanti dapat Kamu tukarkan dengan saldo OVO.

Untuk cara mendapatkan poin di aplikasi ini juga cukup mudah, yaitu Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas harian seperti check in/absen, nonton iklan, mengisi survey, bermain game dan lain sebagainya. Apabila Kamu sudah menyelesaikan tugas tersebut, maka poin dalam akun akan segera bertambah.

Jika jumlah poin sudah mencapai ambang batas penukaran maka Kamu bisa menukarkannya dengan saldo OVO yang sesuai dengan nominal poin Kamu sendiri.

7. Helo

Helo adalah aplikasi platform berbagi status WA dan berbagai video menarik didalamnya. Aplikasi ini bisa Kamu gunakan kapan pun dan dimana pun yang Kamu mau melalui handphone Kamu sendiri. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo uang yang cukup populer bagi kebanyakan orang.

8. Clipclaps

Clipclaps merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar hingga saat ini. Didalam aplikasi ini terdapat berbagai macam video berdurasi pendek yang menarik dan juga lucu.

Jika Kamu ingin menambang saldo OVO gratis dari aplikasi ini maka Kamu harus mengumpulkan minimal saldo sebesar $10 yang nantinya bisa Kamu tukarkan menjadi uang Rp 140 ribu.

Cara kerja dari aplikasi ini dapat dikatakan cukup gampang karena hanya perlu bermain game, upload video, dan menyelesaikan beberapa misi lainnya agar Kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan.

9. Indo Today

Indo Today merupakan aplikasi memungkinkan untuk mendapatkan dan mencairkan saldo OVO tercepat secara gratis bagi penggunanya. Yang menarik di aplikasi ini Kamu juga bisa mendapatkan voucher berbagai jenis games.

10. Cashpop

Cashpop menjadi aplikasi andalan banyak orang yang digunakan sebagai penambang saldo OVO secara gratis. Aplikasi ini menawarkan banyak hadiah yang bisa didapatkan penggunanya.

Untuk cara mendapatkan saldo OVO secara gratis dari aplikasi ini bisa dikatakan cukup mudah yaitu, Kamu harus menyelesaikan tugas yang tersedia seperti check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan lain-lain.

Demikianlah untuk artikel kali ini tentang aplikasi penghasil saldo OVO gratis tercepat dan sudah terbukti. Jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman lainnya. Sekian dan Terimakasih.

youtube image
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 10 Aplikasi Penghasil OVO Tercepat dan Sudah Terbukti 100%

Terkini

Topik Populer

Iklan